Beberapa Tokoh di Naruto yg Punya Efek "Twist"


Warning!! This Thread Contains Spoiler!!
Perhatian!! Thread Ini Mengandung Spoiler!!

*TS tidak bertanggung jawab atas efek yang akan ditimbulkan
Jangan lupa di Rate ya gan
Quote:HT ke-7

Thanks Momod, Thanks Agan-Sista
Ngga nyangka udah 2 Tahun bisa HT juga

Assalamualaikum agan2, selamat malam
sebelum mulai ane saranin agan siapin cemilan, teh, kopi, lumayan panjang gan soalnya thread-nya
disimak ya gan , kayaknya sih ngga repost gan, soalnya ane bikin ini sendiri gan hehe

Tidak bisa dipungkiri ane memang sangat suka dengan serial kartun Jepang “Anime”, sejak kecil hingga sekarang ane masih suka menonton anime. Sudah banyak sekali anime yang ane tonton. Nah tiba-tiba ane ingin membahas tentang beberapa tokoh dari anime favorit ane “Naruto” yang punya efek twist (mengecoh, atau sangat tidak terduga, unexpected deh pokoknya) of course based In my own opinion, here they are :

- Kiba

Spoiler for Kiba:




Ane rasa semua tahu anime Naruto, dan pasti semua mengenal siapa Kiba, seorang ninja Konoha yang berasal dari klan Inuzuka, klan yang memiliki skill seperti anjing,setiap orang dari klan ini mempunyai partner seekor anjing, Akamaru adalah partner Kiba. Nah disini saya sangat yakin, hampir semua penggemar anime atau manga Naruto pasti terkecoh dengan gaya rambutnya Kiba, pada awal-awal pasti semua mengira bahwa Kiba berambut panjang/gondrong. Di pertengahan Anime Naruto barulah terjawab, saat Kiba bertarung habis-habisan melawan anak buah Orochimaru si kembar siam Sakon & Ukon. Saat itu Kiba dan Akamaru kalah, mereka terdesak dan jatuh ke jurang yang dibawahnya ada sungai. Disitulah kiba tampil dengan jaketnya yang terlepas, dan saya sangat kaget, ternyata Kiba berambut pendek!, selama ini ia mengunakan jaket yang ada hoodie berambutnya. Rambut panjang yang kita kira selama ini ternyata adalah hoodie berambutnya.



- Haku

Spoiler for Haku:



Karakter ini bisa dibilang yang paling memiliki efek twist yang besar untuk ane gan. Namanya Haku, salah satu ninja yang memiliki kamampuan kekkei genkai, kemampuan yang mampu menyatukan dua elemen berbeda dan membuat elemen baru, dalam hal ini Haku bisa menguasai elemen air dan angin yang dikombinasikan menjadi elemen es. Ia mempunyai masa kecil yang kelam, dan saat itu ia bertemu Momochi Zabuza, salah satu dari tujuh pendekar pedang dari Kirigakure, yang akhirnya menjadi mentornya. Haku biasa beraksi dengan memakai topeng dan jubah berwarna hijau.

Waktu itu Naruto dkk terlibat pertarungan sengit dengan Zabuza saat menjalani misinya, Zabuza pun kalah dan Haku menolongnya. Saat Naruto kelelahan dan tertidur saat berlatih di tengah misinya, latihan mengontrol cakra untuk mendaki pohon, tiba-tiba ada sosok seseorang yang sangat cantik membangunkannya dari tidur, seseorang berparas cantik itu sedang mencari tanaman obat, Naruto pun sampai terpesona melihat kecantikannya, Naruto mengobrol dan membantunya mencari tanaman obat. Iya benar, seorang berparas cantik itu adalah Haku, walaupun Naruto tidak tahu siapa dia sebenarnya, kita sebagai penonton pasti tahu. Haku memang berwajah sangat cantik, berpakaian selayaknya wanita, namun betapa terkejutnya ane gan ketika di akhir pembicaraanya dengan Naruto ia berkata “aku ini laki-laki” hahahaha, Naruto pun sangat terkejut dan tidak menyangka haha, Haku pun langsung pergi meninggalkannya. ane sangat kaget dan tidak menyangka Haku ternyata adalah laki-laki, sebuah twist yang dahsyat haha.

Dan yang masih menjadi misteri seperti apa hubungan antara Haku dan Zabuza? sahabat?guru dan murid? Ataukah…? hehe



- Hashirama Senju

Spoiler for Hashirama Senju:




Semua pasti tahu siapa Hashirama Senju, dialah Hokage pertama, dan salah satu pendiri desa Konoha. Dia juga adalah kakek dari salah satu legenda Sannin Konoha dan Hokage ke-lima Tsunade. Pada awalnya tokoh ini memanglah penuh dengan misteri, Hashirama sudah lama mati, dan penyebab kematiannya hingga sekarang pun masih misterius. Hashirama ditampilkan hanya dalam cuplikan yang sekilas saja, dengan tampilan cuplikan yang menunjukkan betapa hebatnya dia, penuh dengan wibawa dan sangat disegani oleh semua ninja. Ia dan Hokage ke-dua sempat dihidupkan kembali oleh Orochimaru saat ujian chunin menggunakan Edo-tensei, namun dalam kendali penuh Orochimaru, mereka digunakan untuk melawan Hokage ke-tiga Sarutobi, saat itu Sarutobi berhasil menyegel mereka menggunakan jurus Shiki Fuujin/Dewa-Kematian. Nah baru-baru ini di beberapa chapter manga Naruto, Hashirama dan ketiga Hokage lainnya dibangkitkan lagi oleh Orochimaru, tapi kali ini mereka bergerak dan berkehendak penuh atas diri sendiri. Betapa terkejutnya saya saat mengetahui fakta bahwa seorang Hashirama Senju, tidak secool dan sebijaksana yang ane bayangkan haha, ternyata dia adalah sosok yang sama seperti Naruto, penuh dengan canda, bisa dibilang ceroboh haha, penuh semangat dan berapi-api.
Pantas saja cucunya Tsunade seperti itu hahaha. Yang penuh dengan wibawa malah sang adik Hokage ke-dua Tobirama Senju, dia sangat tegas, dan malah galak terhadap kakaknya hahaha. Sebuah twist yang tak terduga.



- "Tobi"

Spoiler for "Tobi":




Tobi, seseorang bertopeng yang mengaku bahwa dirinya adalah Uchiha Madara, ternyata itu tidak benar. Secara mengejutkan saat perang dunia ninja yang sedang terjadi, ditengah pertarungan, Naruto berhasil menghancurkan topengnya, dan walah! ternyata dibalik sosok itu adalah Obito. Kakashi pun terkejut bukan kepalang dibuatnya.

Bisa dibilang dialah sosok aktor utama selain Uchiha Madara dibalik perang dan kekacauan dunia ninja. Obito sebenarnya adalah sosok yang kurang lebih mirip seperti Naruto. Dia adalah rekan satu tim Kakashi dan Rin. Semua orang termasuk Kakashi mengira ia telah mati pada Perang dunia ninja ketiga, tragedi dimana saat itu ia memberikan Sharingan di mata kanannya kepada Kakashi. Ternyata eh ternyata saat itu ia masih hidup dan ditolong oleh Uchiha Madara didoktrin olehnya dan akhirnya menjadi jahat dan berubah menjadi sosok bertopeng Tobi. Pada awalnya Obito menolak untuk mengikuti idealisme Madara, namun karena peristiwa terbunuhnya Rin membuat ia geram dan marah. Sejak itu ia berkeyakinan bahwa tidak ada yang namanya kedamaian di dunia ini, kedamaian hanyalah ilusi, dan ia akan membuat dunia yang sempurna dalam ilusi, dengan menggunakan "Mugen Tsukoyomi".

Sebegitu beratnya penderitaan yang dialami Obito sampai-sampai membuat Naruto meneteskan air mata :



Dan perang pun berlanjut hingga ia menjadi Juubi Jinchuuriki, dan akhirnya akan sadar dan menjadi baik lagi.
Sebenarnya sosok Tobi ini sudah banyak yang memprediksi bahwa orang dibalik topeng itu adalah Obito, jadi tidak terlalu mengejutkan, tapi tetap bikin deg-degan juga haha.



Itulah beberapa tokohnya haha, cukup sekian dan terima kasih Agan-agan!

----- UPDATE -----


- Itachi Uchiha

Spoiler for Itachi Uchiha:




Hampir pasti semua penggemar Naruto pada awalnya memandang tokoh satu ini sangat jahat, kejam, dan brutal. Bagaimana tidak, awalnya dikisahkan ia membunuh sahabatnya sendiri untuk memperoleh Mangekyou Sharingan, dan kemudian membantai seluruh klan Uchiha, termasuk kedua orang tuanya sendiri hanya dalam satu malam, dan hanya menyisakan adiknya Sasuke Uchiha yang dibiarkan tetap hidup.

Setelah itu ia bergabung dengan organisasi Akatsuki dan sempat kembali ke Konoha bersama partnernya Kisame, mereka bertarung dengan Kakashi dkk. Setelah itu ia sempat juga memburu Naruto pada saat ia sedang dalam misi pencarian Tsunade bersama Jiraiya, namun mereka gagal dan memutuskan untuk melarikan diri.

Pada seri Naruto Shippuden sedikit demi sedikit kebenaran mulai terungkap, sesaat sebelum pertarungannya dengan Sasuke, ia menemui Naruto dan memberikannya seekor burung gagak dan memasukkannya ke mulut Naruto, dan ia mengatakan ia sangat senang Sasuke mempunyai teman seperti Naruto, dan ia mempercayakan Sasuke kepadanya, kemudian Itachi menghilang. Pada akhirnya Itachi “tewas” dalam pertarungan melawan sang adik Sasuke, sebenarnya lebih tepat dibilang Itachi sengaja mengalah pada Sasuke dan memberikannya kemampuan Mangekyou Sharingan. Itachi pun mati dengan penuh misteri.

Misteri tentang Itachi akhirnya terungkap ketika “Tobi” menceritakan kebenaran yang sesungguhnya pada Sasuke. Itachi adalah seorang ninja sejati yang sangat loyal kepada Konoha, pada saat itu Klan Uchiha berencana melakukan kudeta untuk merebut kekuasaan di Konoha, hal ini akan menimbulkan konflik di Konoha dan kemungkinan negara lain akan menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Desa Konoha sangat besar. Itachi memutuskan untuk menyelamatkan Konoha dan ia membantai semua anggota Klan Uchiha, dengan ini kudeta yang direncanakan tidak terjadi. Kebenaran tentang Itachi semakin jelas ketika ia dihidupkan kembali dengan Edo-Tensei dan berhasil mengambil kendali tubuhnya sendiri berkat burung gagak bermata Sharingan Uchiha Shisui, kita semua tahu bagaimana prosesnya. Ia dan Sasuke bertarung bersama melawan Kabuto dan berhasil menghentikan Edo-Tensei masalnya. Di akhir waktu yang tersisa bagi Itachi, ia memberikan jawaban yang sesungguhnya pada Sasuke. Itachi tidak membunuh Uchiha Shisui, Shisui yang pada saat itu mencoba menghentikan rencana kudeta klannya dengan menggunakan Genjutsu Kotoamatsukami dihentikan oleh Danzou, Danzou tidak memercayainya, dan mencuri mata kanan Shisui secara paksa. Shisui pun memberikan mata kirinya pada Itachi, ia mempercayakan Itachi untuk melindungi desa Konoha dan nama Uchiha.



Itachi yang pada saat itu bimbang diberikan pilihan oleh Danzou, bergabung dan hancur bersama klannya ikut melakukan kudeta terhadap Konoha, atau berpihak pada Konoha dengan membantai seluruh klan Uchiha dan sebagai gantinya adik kecil Itachi, Sasuke, akan dibiarkan tetap hidup. Kenapa Itachi yang dipilih? Karena ia adalah orang yang paling tepat,ia adalah mata-mata dari kedua pihak, Konoha dan Klan Uchiha. Itachi memutuskan unutk memilih pilihan yang kedua, berpihak pada Konoha dan Membantai seluruh klannya. Diceritakan momen yang sangat menyedihkan ketika sesaat sebelum Itachi membunuh ayah dan ibunya, ayahnya berkata ia bangga meskipun jalan pikirannya dengan Itachi berbeda,dan ia berpesan agar Itachi menjaga adiknya, Sasuke. Dengan air mata yang mengalir deras, ia akhirnya membunuh kedua orang tuanya.



Demi melindungi Desa Konoha ia rela melakukan pengorbanan besar ini, tidak terbayang bagaimana kepedihan dan penderitaan yang dirasanya. Ia adalah sosok ninja sejati yang setia pada desanya.

Spoiler for Konoha's Hero:


Dan juga sebagai sosok yang berperan penting dalam perang dunia ninja ke empat. Ia berhasil menghentikan Edo-Tensei masal Kabuto, dan memberikan jawaban pada adiknya Sasuke, yang akhirnya membuatnya memutuskan meneruskan perjuangan Itachi untuk melindungi Desa Konoha, dan bergabung bersama Naruto dkk melawan Obito dan Madara.



----- UPDATE -----


- Madara Uchiha

Spoiler for Madara Uchiha:




Dialah sosok aktor utama dibalik kekacauan dan yang pada akhirnya mnimbulkan perang dunia ninja keempat, Uchiha Madara. Sejak awal serial Naruto, ia diceritakan hanya sekilas, sama seperti Hashirama Senju, ia diceritakan sebagai sosok rival dari Hashirama.
Madara sebenarnya adalah salah satu pendiri Desa Konoha, malahan ia adalah orang yang memberi nama Desa Konoha itu sendiri.



Namun pada prosesnya ia berbeda visi dengan Hashirama dan adiknya Tobirama. Ia menentang Konoha dan melakukan pemberontakan, pada awalnya seluruh klannya berpihak padanya, namun setelah Hashirama memilih jalan damai, seluruh klan Uchiha memilih berpihak pada Konoha. Madara yang tidak mau menerima keputusan ini akhirnya pergi dari Konoha. Ia lebih memilih pergi dan menjalankan rencananya sendiri. Dalam perjalanannya ia berhasil menangkap dan mengendalikan Kyuubi, kemudian kembali ke Konoha dan bertarung dengan Hashirama di Valley of The Endd, namun kali ini ia kalah dan mati di tangan Hashirama, dan lembah ini dijadikan sebuah monumen yang terdapat patung besar Hashirama & Madara, sebagai simbol peringatan pertarungan anatara dua legenda ini.



Namun ternyata Madara yang selama ini dikira sudah mati pada pertarungan itu, ternyata masih hidup dan bertahan di bawah tanah. Semua misteri ini terjawab pada saat diceritakan masa lalu Obito. Obito yang pada saat itu dalam kondisi sekarat diselamatkan oleh kakek misterius bermata Sharingan yang ternyata adalah Uchiha Madara, ia selama ini bertahan hidup dibawah tanah dengan menggunakan DNA Hashirama Senju yang mungkin diambilnya pada saat pertarungan terakhir itu, misteri bagaimana cara ia mengambil DNA dan eksperimen yang Madara lakukan hingga sekarang pun masih menjadi misteri, ia berhasil bertahan hidup namun tidak bisa pulih sempurna, karena luka yang ia dapat sangat parah.

Dengan terdapat dna Senju dan Uchiha di dalam tubuhnya membuat Ia berhasil membangkitkan mata Rinnegan, namun dalam waktu yang lama. Setelah itu ia memberikan kedua mata itu kepada Nagato. Kemudian ia mendoktrin Obito dengan pikiran jahatnya, dan membuat Obito memiliki visi yang sama dengannya. Mereka berdua menyusun rencana jahatnya, dan pada akhirnya Madara pun mati dan menyerahkan rencana ini pada Obito.
Sebenarnya semua ini adalah bagian dari rencana Madara, ia akan dibangkitkan kembali menggunakan Rinnei Tensei dan menjadi Jinchuuriki ekor sepuluh. Namun rencana itu berbelok dan berubah seperti yang sekarang kita tahu, ia malah dibangkitkan menggunakan Edo-Tensei oleh Kabuto dan masih terlibat dalam perang hingga sekarang ia menjadi Jinchuuriki Juubidara.
Spoiler for Juubidara:





----- UPDATE -----


- Orochimaru

Spoiler for Orochimaru:



Orochimaru, ya siapa yang tidak tahu ini ninja. Dia adalah salah satu dari 3 legenda sannin konoha bersama Jiraiya dan Tsunade. Dia dulu pernah menyerang konoha dan membunuh gurunya sendiri Sarutobi Hokage ke-3, namun gagal. Orochimaru menggunakan jurus terlarang buat memperpanjang umurnya, yaitu dengan cara menyerap tubuh orang lain. Kita tahu sejak dulu dia sangat terobsesi dengan tubuh dan kemampuan klan Uchiha, Sharingan. Dia sempat menjadi anggota akatsuki dan mencoba menyerap tubuh itachi namun gagal, itachi terlalu kuat untuk dilawan, akhirnya dia menyerah dan keluar dari akatsuki. Ternyata dia tidak menyerah dan kemudian mengincar adik Itachi yaitu Sasuke, dia berhasil merekrut Sasuke menjadi muridnya.

Ternyata Sasuke tidak sebodoh yang dia kira, ketika Sasuke merasa tidak ada lagi yang dapat ia pelajari dari Orochimaru, Sasuke pun mendatanginya dan menyerangnya. Dan tepat pada saat itu Orochimaru mencoba menyerap Sasuke dengan menggunakan jurus terlarangnya. Namun tak disangka-sangka jurus itu dipatahkan oleh Sasuke dan Orochimaru pun mati secara mengenaskan.



tapi ternyata ia tidak benar-benar mati, secara mengejutkan saat Sasuke bertarung dengan Itachi Orochimaru masih hidup, ia keluar dari curse mark yang ada di tubuh Sasuke, ia keluar dan menjadi wujud monster ular putih berkepala 8. Namun akhirnya Orochimaru berhasil disegel oleh Itachi dengan menggunakan Blade of Totsuka. Sasuke pun terbebas dari segel kutukan Orochimaru, dan Orochimaru pun telah tiada.



Nah ini dia twist-nya, Orochimaru yang dikira sudah mati dan disegel oleh Itachi ternyata masih hidup!! Sasuke yang membangkitkannya kembali lewat segel kutukan yang ada ditubuh Anko, dan bang! Ia pun muncul lagi dengan sehat sentosa!!



Dan yang mengejutkannya lagi ia pun akhirnya bergabung dengan aliansi Shinobi dan berperang melawan Obito dan Madara, dan masih berlanjut sampai sekarang.



Jadi kesimpulannya Orochimaru ngga bisa mati, selama masih ada curse mark yang ia tinggalkan di tubuh orang-orang yang pernah ia gigit, ia bisa dibangkitkan lagi.



----- NEXT UPDATE di Post #2  (www.kaskus.co.id), Post #11  (www.kaskus.co.id), Post 12  (www.kaskus.co.id) -----

mungkin agan-agan ada yang mau nambahin gan??
Spoiler for cendol:





thanks to agan-agan yang udah ngasih ane cendol dan semen/abu gosok

Cendolnya ditunggu gan
Jangan lupa komeng ya gan hehe

Mampir ke Thread ane yang lain gan :
Quote:Berikut ini Hewan Yang Juga Tinggal di Rumah Agan  (www.kaskus.co.id) (Hot Thread)
Begini Gan Susahnya Jadi T-Rex  (www.kaskus.co.id) (Hot Thread)
Berbagai Jenis Bunshin di Anime Naruto  (kask.us) (Hot Thread)
Yang Harus Dilakukan Ketika Sahabat Agan-Sista Patah Hati  (kask.us) (Hot Thread)
Teknologi Th.2015 di Film Back To The Future, Akankah Terwujud Tahun Depan??  (kask.us) (Hot Thread)


akhir kata,Wassalamualaikum gan, selamat malam agan2!
----- UPDATE -----
- Kisame Hoshigaki
Spoiler for Kisame Hoshigaki:




Kisame Hoshigaki adalah salah satu anggota akatsuki yang juga merupakan partner dari Itachi Uchiha. Dia adalah master pengguna elemen air yang hebat . Dia juga merupakan anggota dari Seven Swordsmen of the Mist atau 7 pengguna pedang dari desa kabut, pedang yang iya gunakan adalah Samehada. Ia mendapatkan pedang ini dengan membunuh dan merampasnya dari gurunya sendiri yang merupakan pengguna Samehada sebelumnya.



Banyak orang yang menjulukinya Bijuu tanpa ekor karena kombinasinya dengan Samehada yang luar biasa dan kemampuan chakra-nya yang melebihi manusia biasa.
Pada saat Sasuke gagal menjalankan misinya untuk menangkap Killer Bee, Tobi menginstruksikan Kisame untuk melacak, dan menangkap Bee. Tentu bukanlah hal yang sulit bagi Kisame untuk menemukan Bee, dengan menggunakan Samehada ia dapat melacak keberadaannya melalui chakra Bee (Hachibi). Akhirnya mereka pun bertemu dan saling bertarung. Kisame yang saat itu terdesak akhirnya bersatu dengan Samehada yang berhasil menyerap chakra Bee, dan berubah wujud menjadi manusia hiu yang bersirip, dan menggunakan jurus air yang besar.



Bee pun terdesak dan akhirnya kalah, namun saat Kisame ingin menghabisi Bee dengan menggunakan Samehada, secara mengejutkan Samehada malah berbalik melawan Kisame, dan memberikan chakranya kepada Bee karena chakra Bee lebih kuat dan besar (Samehada adalah pedang yang hidup, mempunyai kemampuan menyerap chakra). Dan pada saat yang sama datanglah rombongan Raikage (kakak Bee), mereka datang karena melihat jutsu air yang sangat besar dari Kisame. Dan kemudian dengan secepat kilat Bee dan Raikage menyerang Kisame dengan Double Lariat andalan mereka, dan bang!!! Tamatlah riwayat Kisame.



Samehada yang sangat tertarik pada Bee pun akhirnya dibawa Bee dan menjadikannya sebagai pedangnya.
Dan inilah twist-nya. Rombongan Raikage dan Bee kembali ke desanya, dan secara mengejutkan, Kisame ternyata masih hidup!! yang dibunuh oleh Bee dan Raikage adalah clone dari Zetsu putih,zetsu putih memiliki kemampuan untuk meniru fisik dan chakra seseorang dengan sempurna tanpa bisa dideteksi, mereka bertukar tempat ditengah pertarungan dengan Bee.



Kisame bersembunyi didalam tubuh samehada, ternyata semua ini adalah bagian dari rencananya, ia ingin menyusup kedalam aliansi shinobi dan menggali informasi tentang Hachibi dan Kyuubi.



Kisame terus bersembunyi di dalam Samehada sampai pada akhirnya keberadaannya diketahui oleh Naruto yang telah berhasil mengendalikan dan menggunakan chakra Kyuubi, dalam mode chakra Kyuubi Naruto mempunyai kemampuan untuk mendeteksi rasa kebencian, niat jahat. Kisame pun akhirnya keluar dan menunjukkan dirinya, Bee pun kaget karena ia tidak menyadarinya. Kisame pun melarikan diri dengan Samehada namun berhasil diserang oleh Naruto dan mendapatkan luka yang cukup berat. Dengan luka di tubuhnya Kisame melarikan diri dan keluar melalui air terjun kejujuran.



Gai yang sedang berada di air terjun kejujuran pun segera menyerangnya, Kisame terdesak dengan lukanya yang cukup berat. Bee pun datang, dan ternyata Samehada benar-benar tertarik dan lebih memilih Bee daripada Kisame, Samehada pun berpindah ke Bee. Kisame diam-diam masuk ke dalam air dan menyelinap kebawah Bee dan memegang Samehada yang ada pada Bee, Kisame mengambil kesempatan ini untuk menyerap chakra Bee dan menyembuhkan dirinya. Kisame berhasil dan melarikan diri ke luar pulau kura-kura, Gai yang sangat kesal langsung menggunakan jurus “Eight Inner Gate” dan langsung membuka gerbang ke-enam dan mengejar Kisame.



Dan mereka pun saling berhadapan dan bertarung diatas permukaan laut, Kisame yang diuntungkan dengan medan lautan disekitarnya menggunakan jutsu air tingkat tinggi dengan ratusan hiu-hiunya, Gai langsung meresponnya denga jutsu tinju chakra apinya yang sangat kuat.
Gai yang sangat bersemangat pun akhirnya membuka gerbang ke-tujuh dan menggunakan Taijutsu Hirudora yang sangat kuat, Kisame pun kalah dan terkapar.



Kisame dibawa kembali ke pulau untuk diinterogasi menggunakan jutsu pembaca pikiran, namun Kisame memberontak dan mengurung dirinya didalam bola air, dan mengeluarkan hiu didalamnya, Kisame memutuskan untuk mati ditangan hiu-hiunya daripada rahasia dan informasi yang ia dapatkan diambil pihak shinobi. Hiu-hiu itu pun memakan Kisame tanpa tersisa.



Kisame mati dengan terhormat sebagai seorang ninja sejati.



----- UPDATE -----

- Sasuke Uchiha

Spoiler for Sasuke Uchiha:






Sasuke adalah anggota dari team 7 bersama Naruto dan Sakura, team 7 ini dimentori oleh Kakashi Hatake, guru mereka. Sejak kecil Sasuke hidup dalam bayang-bayang kakaknya Itachi yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Sampai pada momen terbantainya seluruh klan Uchiha dan hanya menyisakan kebencian dalam diri Sasuke terhadap kakaknya. Sejak saat itu Sasuke hanya mempunyai satu tujuan, menjadi lebih kuat dan semakin kuat untuk membalaskan dendamnya kepada sang kakak Itachi Uchiha.

Setelah lama berselang, Sasuke memutuskan untuk menerima tawaran Orochimaru untuk ikut dengannya dan menjadikannya semakin kuat walaupun tubuhnya harus diambil alih oleh Orochimaru. Hal ini sangat membuat Naruto dan Sakura sangat khawatir, banyak cara mereka tempuh untuk membawanya kembali ke Konoha namun selalu gagal.



Tiga tahun pun berlalu, Sasuke yang merasa sudah tidak ada lagi hal yang bisa dia pelajari dari Orochimaru pun memberontak dan menghabisi Orochimaru dengan tangannya sendiri. Setelah itu ia memutuskan untuk kembali pada tujuan utamanya memburu sang kakak, dengan membentuk team dengan merekrut tiga orang yang juga merupakan bawahan Orochimaru yang bernama, Suigetsu, Juugo, dan Karin.



Sampai pada akhirnya genjutsu Itachi muncul dihadapan Sasuke dan menyuruhnya untuk segera menuju ke tempat persembunyian klan Uchiha untuk bertemu dengannya. Sasuke dan Itachi pun bertarung dengan sangat sengit, dan pada akhirnya Itachi pun mati.



Sasuke yang tergolek lemah dibawa oleh Tobi ke markasnya, dan disinilah kebenaran tentang Itachi terungkap. Sebenarnya Tobi sangat mengambil resiko dengan menceritakan kebenaran tentang Itachi pada Sasuke, karena bisa saja Sasuke memihak pada Konoha dan melawannya, dan meneruskan perjuangan sang kakak. Tapi ternyata tidak!! Sasuke yang merasa sangat tertipu dan benci terhadap keadaan ini, karena tidak terima sang kakak harus menjalani hidup penuh dengan beban dan akhirnya mati dihadapannya memutuskan untuk melampiaskan kebenciannya dengan membalaskan dendam dengan berpihak pada Tobi/Akatsuki dan menyerang Konoha (khususnya para tetua Konoha).



Dan Danzo menjadi target utuamanya saat ia menyusup ke dalam pertemuan 5 kage, Sasuke bertarung melawan para kage namun ia kalah dan diselamatkan Tobi. Danzo yang melarikan diri akhirnya dicegah oleh Tobi, dan Tobi menghadapkannya dengan Sasuke, pertarungan pun terjadi dan pada akhirnya Danzo mati. Namun Sasuke mulai kehilangan kemampuan matanya karena terlalu banyak menggunakan Mangekyou Sharingan. setelah pertarungan ini terjadi team 7 untuk pertama kalinya kembali berkumpul, namun dalam kondisi yang berbeda, Sasuke dengan tanpa beban mencoba membunuh Sakura namun digagalkan oleh Naruto. Mereka berdua saling berbicara panjang, sampai pada akhirnya Naruto memutuskan untuk bertarung dengan Sasuke sampai mati. Sasuke yang kesal dan marah pada Naruto akhirnya memutuskan mengimplan matanya dengan mata Itachi dan membangkitkan Eternal Mangekyou Sharingan. Dengan ini matanya Mangekyounya menjadi sempurna.



Diluar sana perang dunia ninja ke-empat pun terjadi, Sasuke yang sudah tidak sabar untuk bertarung dengan Naruto akhirnya keluar dan menuju ke medan perang. Namun begitu terkejutnya ia saat diperjalanannya ia bertemu dengan Edo-Tensei Itachi, dengan kesal dan marahnya ia bertanya pada Itachi, namun Itachi menolak, karena ia harus segera menghentikan Jurus Edo-Tensei milik Kabuto. Itachi akhirnya berjanji akan memberikan jawaban setelah ia dapat menghentikan Kabuto, mereka berdua pun bertarung bersama-sama menghadapi Kabuto.



Kabuto dapat dikalahkan dan Edo-Tensei dapat dihentikan. Dalam sisa waktu yang sedikit, Itachi memberikan Jawaban yang sesungguhnya, ternyata semua yang dikatakan Tobi benar, Itachi menunjukkan bagaimana situasi yang terjadi saat itu dan bagaimana sulitnya ia membuat keputusan. Sasuke pun berkata apapun yang terjadi ia tidak akan merubah keputusannya. Itachi pun berkata bahwa semua yang ia lakukan ini demi klannya, dan ia mempercayakan nasib klan Uchiha, ayah dan ibunya kepada Sasuke untuk merubah semuanya (ini momen paling bikin sedih gan). Dan Itachi berkata bahwa ia tidak mengharapkan Sasuke memaafkannya, apapun keputusan yang Sasuke buat setelah ini, ia akan selalu menyayanginya.



Dengan kepergian Itachi ini membuat perasaan Sasuke berkecamuk, ia bertanya-tanya “apa itu klan?” “apa itu desa?” “apa itu shinobi?”. Bersamaan dengan itu Suigetsu dan Juugo membawa catatan/scroll mengenai Ripper Death Seal dan menunjukkannya pada Sasuke, setelah melihatnya Sasuke langsung membangkitkan Orochimaru dari cursed seal di tubuh Anko. Orochimaru pun bngkit kembali, dan Sasuke menunjukkan scroll itu padanya dan berkata ia ingin mengetahui segalanya, segalanya yang terjadi sejak dahulu kala, sehingga ia dapat mengambil keputusan dengan tepat. Orochimaru yang terkejut dengan sosok Sasuke yang berbeda dengan senang hati mangabulkannya dan mengajak mereka ke suatu tempat di Konoha.



Sesampainya di Konoha mereka ke kuil Uzumaki dan mengambil topeng dewa kematian, dan segera menuju ke Uchiha Shrine. Ritual pun segera dilakukan, ini adalah kebalikan dari jurus dewa kematian, dengan mengorbankan dirinya, Orochimaru mengeluarkan arwah/soul ke-empat Hokage yang terkurung dalam perut Dewa Kematian. Tentu saja Edo-tensei membutuhkan “manusia” sebagai medianya, Orochimaru yang mengetahui bahwa di dalam tubuh Sasuke bersembunyi 6 Zetsu putih, dan Juugo mengeluarkan mereka. Kemudian 4 zetsu digunakan untuk media ke-empat hokage, satu Zetsu untuk digunakan Orochimaru untuk menggunakan jurus memperpanjang hidup dengan mengambil tubuh Zetsu. Dan Edo-Tensei pun selesai, ke-empat Hokage pun bangkit!!!



Sasuke pun segera bertanya banyak hal kepada semua hokage, tentang segala kebenaran yang terjadi, khususnya kepada Hashirama Senju, ia bertanya apa itu Shinobi, desa dan lain-lain, Hashirama pun menceritakan sejarah ia dan madara sejak dulu yang ternyata ia dan Madara berteman.
dan ini dia twistnya gan setelah semua pertanyaan yang ada dibenaknya terjawab, Sasuke dengan tenang merenung dan berpikir, akhirnya ia memutuskan untuk tidak menyia-nyiakan apa yang telah dilakukan kakaknya (Itachi) dan meneruskan perjuangannya dalam melindungi desa Konoha!!

Spoiler for Naruto & Sasuke:





----- UPDATE -----

- Rin Nohara


Spoiler for Rin Nohara:




Ini adalah salah satu tokoh yang paling misterius menurut ane, kenapa? Karena kepastian bagaimana kematiannya baru terungkap pada saat perang dunia ninja ke-empat.



Rin adalah teman satu team Kakashi dan Obito, dan Minato Namikaze (4th Hokage) sebagai guru/mentornya. Sebenarnya team ini seperti cerminan team 7-nya Naruto, kepribadiannya kurang lebih mirip, Naruto & Obito yang sama-sama ingin menjadi hokage, dan juga sama-sama menyukai rekan satu team-nya (Sakura & Rin), kemudian Sakura & Rin yang merupakan ninja medis, dan mereka sama-sama menyukai rekan satu teamnya (Sasuke dan Kakashi), dan yang terakhir Sasuke & Kakashi yang pendiam dan cuek, pengguna elemen petir, dan sama-sama memiliki Sharingan.



Penyebab kematian Rin mulai terungkap ketika, Obito bertarung dengan Kakashi dkk di perang dunia ninja ke-empat. Secara mengejutkan Rin mati ditangan orang yang dicintainya, Kakashi. Tentu ini menimbulkan banyak spekulasi kenapa Kakashi sampai tega membunuh Rin. Hal ini pun sampai-sampai membuat Obito berubah menjadi jahat dan memutuskan bergabung dengan Madara.



Semua pun akhirnya terjawab dengan jelas pada saat Kakashi dan Obito bertarung di dalam dimensi kamui. Ini dia gan twistnya, pada saat itu Rin diculik oleh ninja dari desa Kirigakure, dan ia dijadikan Jinchuuriki ekor 3 Sanbi. Kakashi yang mengetahui hal ini segera menyelamatkan Rin dan membawanya pergi dari desa Kirigakure. Namun ternyata semua ini sudah direncanakan oleh pihak Kirigakure, mereka berencana untuk membiarkan Rin diselamatkan agar dibawa kembali ke Konoha, setelah itu mereka akan melepaskan Sanbi di Konoha dan hal itu akan menghancurkan Konoha.




Rin yang mengetahui rencana jahat Kirigakure segera menyuruh Kakashi untuk membunuhnya, karena ia hanya dijadikan alat untuk menyerang Konoha, tentu saja Kakashi menolaknya. Pada saat itu mereka dikejar oleh ninja Kirigakure, Kakashi pun melindungi Rin dengan bertarung melawan mereka, dengan menggunakan “chidori”, namun disaat ia akan menyerang salah satu ninja, Rin segera menghalanginya dan bang!!! Chidori Kakashi menembus tubuh Rin dan ia seketika mati. Rin memutuskan melakukan ini demi melindungi Konoha, dan ia memutuskan untuk mati di tangan orang yang dicintainya.



Disaat yang sama Obito melihat kejadian itu, dan disitulah awal mula Obito dan Kakashi membangkitkan Mangekyou Sharingan mereka. Kakashi sampai menangis melihat keadaan ini, dan ia seketika pingsan karena kehabisan chakra.



Obito yang saat itu marah, secara membabi buta membantai semua ninja Kirigakure yang mengepung Rin dan Kakashi.





Dan inilah awal mula lahirnya sosok Tobi (Obito) yang ingin membuat dunia yang sempurna menggunakan Mugen Tsukoyomi.


----- UPDATE -----

- Minato Namikaze (Yondaime Hokage)

Spoiler for Minato Namikaze (Yondaime Hokage):



Namikaze Minato sejak awal kisah Naruto digambarkan sebagai seorang hokage ke-empat, orang yang menghentikan serangan kyubi ke Konoha belasan tahun lalu, dan akhirnya menyegel Kyubi ke dalam tubuh seorang bayi kecil, Naruto. Ia juga merupakan guru/mentor dari Kakashi, Obito, dan Rin. Ia juga murid dari salah satu dari legenda Sannin Jiraiya.



Banyak orang yang memprediksi bahwa Minato adalah ayah dari Naruto, namun semua itu belum jelas sampai pada momen dimana Naruto menghadapi Pain. Saat itu Naruto sudah berubah wujud menjadi Kyubi ekor 8 dan tidak dapat lagi mengendalikan amarahnya dan nyaris membuka segel.



Namun tiba-tiba muncul sosok misterius yang menghentikannya, siapakah dia?? Ya Yondaime Hokage, Minato (Kalo agan nonton animenya pas episode ini pasti merinding, ane aja merinding)



Naruto saat itu sangat kaget dan bingung kenapa dihadapannya tiba-tiba muncul sosok Yondaime Hokage. Sampai pada saat dimana Yondaime mengatakan bahwa ialah yang memberikan nama Naruto kepadanya, dan mengatakan bahwa ia adala ayahnya. Naruto yang merasa bahagia, sedih, kesal, marah segera memukul Minato dan meluapkan segala hal yang berkecamuk dalam dirinya sambil menangis.



Dan di momen ini Minato menjelaskan bahwa sesaat sebelum ia mati, ia menyegel sisa chakranya ke dalam Naruto sehingga saat Kyubi tidak dapat terkontrol ia dapat muncul dan kembali memperkuat sealnya, dan momen itu adalah sekarang. Minato juga mengatakan bahwa ada sosok ninja yang sangat kuat dan jahat yang ingin menghancurkan dunia ninja dibalik serangan Kyubi waktu itu (Tobi/Obito), sehingga pada saat itu juga Minato memutuskan untuk menyegel Kyubi ke dalam Naruto, karena ia yakin dibutuhkan seseorang yang sangat kuat untuk menghentikan niat jahat (Tobi), dan ia memilih anaknya sendiri sebagai Jinchuuriki Kyubi, ia yakin kalau Naruto akan bisa menguasai dan mengendalikan Kyubi.



Naruto yang sangat bingung menghadapi situasi ini bertanya apa yang harus dia lakukan. Namun Yondaime berkata bahwa Narutolah yang akan menemukan jawabannya. Bersamaan dengan berkurangnya chakra Yondaime, ia berkata bahwa ia percaya Naruto dapat menemukan jawaban apa yang harus dilakukannya menghadapi situasi ini, ia juga berkata bahwa ia percaya, sangat percaya kalau Naruto pasti bisa, karena ia adalah anaknya.




Dan Yondaime pun kembali menutup segel Kyubi dan menghilang, dan Naruto kembali meneruskan pertarungannya dengan Pain.


Jangan lupa di Rate ya gan

----- Lanjut ke Post #11  (www.kaskus.co.id) -----

Nice analysist lah. Twist"nya emang greget. Syg cerita dikomiknya udah ngebosenin n terkesan dipanjang"in
jarang nonton kartun naruto gan, ane sukanya anime doraemon
Wow....
ane baru tau gan kalo haku itu cowo
sumpah kaya cewe bgt mukanya
wajar lah gan kalau hashirama senju punya
setelah ane baca sampai akhir,. ane mw nanya gan.. Twist itu definisinya apa yak?
Haku, yg paling membingungkan ! Wajah cewe suara cowo.
gx nyangka haku itu:maho
haku tapi keren loh..
Jangan lupa di Rate ya gan

----- UPDATE -----
Danzo Shimura

Spoiler for Danzo Shimura:





Danzo adalah salah satu dari tetua Konoha. Ia adalah teman dari hokage ke 3 Hiruzen Sarutobi. Sejak dulu Danzo selalu hidup dalam bayang-bayang Hiruzen, Hiruzen selalu saja berada satu langkah didepannya, sehingga Danzo selalu ingin melampaui Hiruzen dengan cara apapun. Danzo adalah sosok seorang ninja yang sangat loyal dan mencintai desanya sendiri Konoha, dia akan melakukan “apapun” untuk menjaga stabilitas Konoha. Ia adalah seseorang yang menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang ia inginkan (percayai). Sejak dulu ia ingin menjad hokage, namun kembali sosok Hiruzen lah yang terpilih, hal ini membuat ia semakin tidak menyukai Hiruzen.



Sehingga dia membentuk Anbu Black Ops, yang tugasnya beroperasi secara rahasia dan tidak diketahui oleh Hokage. Danzo juga merekrut ninja-ninja muda yang berbakat untuk dijadikan Anbu Black Ops. Bahkan seorang Kakashi pun sempat pernah dipengaruhi dan menjadi bawahan Danzo, namun Kakashi kembali berpihak pada Hiruzen dan meminta maaf karena berkhianat. Saat itu Danzo berencana untuk membunuh Hiruzen, namun Kakashi yang tidak setuju dengan cara Danzo segera memberitahu Hiruzen.




Bertahun-tahun berlalu sampai pada saatnya ia terpilih menjadi Hokage ke-enam menggantikan Tsunade yang tergolek lemah kehabisan chakra. Ia terpilih menjadi Hokage ke-enam, dan setelah itu ia menghadiri pertemuan lima Kage di Negara Samurai untuk membahas perang dunia ninja ke-empat (Tobi/Madara). (Dan inilah “twist 1”-nya) Di perjalanan ia diserang oleh sekelompok ninja, Danzo pun memutuskan untuk menghadapi mereka dan membuka balutan perban di mata kanannya dan ternyata, ada Sharingan di mata kanannya, milik siapakah itu?bagaimana bisa?? Masih misterius.



Setelah itu semua kage berkumpul di satu meja dan berdiskusi, Raikage, Kazekage, Tsuchikage, Mizukage, dan Hokage. Para Hokgae berdebat dengan argumennya masing-masing, namun pada akhirnya Mifune (Samurai) menyarankan agar segera membentuk Aliansi Shinobi dan memilih Danzo sebagai Pemimpinnya. Semua berjalan sesuai dengan “rencana” Danzo.



Namun tiba-tiba ditengah pembicaraan salah satu guardian Gondaime Mizukage dari Kirigakure Ao yang memiliki mata Byakugan (mata ini ia peroleh dari pertarungannya dengan seorang klan Hyuga) di mata kanannya, mendeteksi chakra yang aneh pada Danzo, chakra yang seharusnya tidak ada lagi, yaitu chakra milik Shisui Uchiha, kemudian mata kanan Danzo yang dibalut perban juga berwarna hijau. Saat itu ia yakin kalau mata kanan Danzo terdapat mata Shisui yang mempunyai kemampuan Doujutsu yang bisa merasuiki pikiran seseorang dan memanipulasinya.



Ao pun segera turun ke meja perundingan dan menyela pemrundingan dan menegur Danzo, ia berkata bahwa Mifune telah dimanipulasi oleh Danzo yang menggunakan mata Shisui, para Kage pun kaget dan Raikage yang marah berteriak ke Danzo dan bangkit dari tempat duduknya. Namun tiba-tiba munculah Zetsu ditengah ruang perundingan, ia memberitahukan bahwa Sasuke ada disini dan akan menghentikan perundingan ini, Danzo yang mengetahui hal ini segera melarikan diri. Dan terjadilah pertarungan antara ke-4 Kage vs Sasuke.



Danzo yang berhasil melarikan diri tiba-tiba dikejutkan oleh Tobi yang muncul dihadapannya, ternyata mereka berdua sudah saling mengenal, karena Tobi berkata sudah lama mereka tidak bertemu semenjak pembantaian klan Uchiha. Mereka pun bertarung, guardian Danzo, Foo dan Torune dengan mudah dilumpuhkan oleh Tobi, kemudian Tobi menhadapkan Sasuke pada Danzo, karena target utama Sasuke adalah Danzo. Tersisalah Danzo yang telah membuka ikatan dan perban di tangan kanannya, dan baaanng!! (Dan inilah “twist 2”-nya) Ternyata eh ternyata disekujur tangan kanannya dipenuhi oleh mata Sharingan dan ia juga menanam dna Hashirama Senju ditubuhnya!! Ngeriii gaaan.



Mereka berdua pun bertarung dengan sangat sengit, berkali-kali Sasuke melumpuhkan Danzo namun Danzo selalu kembali lagi, Sasuke sempat bingung jurus apa yang digunakan Danzo. Ternyata Danzo menggunakan Izanagi, sebuah jutsu genjutsu yang terlarang, jutsu yang hanya bisa dilakukan seseorang yang memiliki Sharingan dan Dna Senju, jutsu yang jika penggunanya diserang dan kalah hanya akan menjadi suatu ilusi, namun jika penggunannya menyerang kembali menjadi nyata, inti dari jutsu ini adalah kemampuan untuk mengontrol ruang dan waktu antara ilusi dan kenyataan. Namun seperti jutsu terlarang Uchiha lainnya, sesaat setelah menggunakan jutsu ini mata Sharingan akan mati dan tidak dapat dihunakan lagi. Itu yang pada akhirnya dialami Danzo kesembilan mata Sharingan di tangan kanannya semua mati, dan Izanagi tidak bisa diaktifkan lagi. Danzo terkecoh oleh genjutsu Sasuke, dan ia sekarat. Ditambah lagi Tangan kanannya tiba-tiba keluar pohon dan hancur, ini karena tidaklah mudah mengendalikan Dna Hashirama Senju.



Danzo yang terdesak menangkap Karin dan menyanderanya, menggunakannya sebagai pelindung, sebenarnya ia tidak mau melakukan hal rendahan seperti menyandera ini, namun karena terdesak, demi melindungi Konoha ia terpaksa melakukannya agar tidak mati saat itu. Ia bermaksud menggunakan mata kanan Sharingan terakhirnya, dengan memanipulasi Sasuke namun gagal. Sasuke yang sudah benar-benar berubah menjadi seseorang yang berdarah dingin pun menusuk menembus Rin dan Danzo, dengan ini Danzo semakin terdesak dan sekarat.



Danzo sudah tidak mampu berbuat apa-apa lagi, Tobi menghampirinya dan ingin mengambil mata Shisui, karena ini sangat akan bermanfaat untuknya. Namun Danzo yang mengetahui hal ini ia segera menggunakan semacam jutsu “self destruct” yang bermaksud membawa Tobi dan Sasuke mati bersamanya, ia tidak mau membiarkan mereka berdua hidup dan menghancurkan Konoha. Namun sayang usaha ini sia-sia.




bersamaan dengan itu ia mengenang masa kebersamaan dengan sahabat sekaligus rivalnya Hiruzen (ini juga salah satu momen yang buat ane merinding gan).





Danzo pun mati, sebagai sosok “pahlawan” Konoha, walaupun cara yang dia gunakan selama ini menyimpang, namun ia tetaplah seorang ninja sejati yang loyal kepada Konoha.


----- UPDATE -----

Kushina Uzumaki

Spoiler for Kushina Uzumaki : Part 1:
Ia muncul tiba-tiba saja pada saat Naruto sedang berusaha mengambil alih dan mengendalikan chakra Kyubi, saat Naruto dia sudah tidak mampu lagi melawan Kyubi. Naruto pun kaget dibuatnya ia sempat mengira bahwa Kushina adalah wujud asli dari kyubi hahaha kocak, dan ternyata ia adalah ibunya sendiri, Naruto pun sangat bahagia akhirnya bisa bertemu dengan ibunya, dan mereka pun bercerita banyak hal.




Kushina adalah warga pendatang, sudah sejak kecil ia pindah ke Konoha, dan masuk ke akademi ninja Konoha, dan di situlah ia pertama kali bertemu dengan Minato (4th Hokage), dan mereka berdua memiliki cita-cita yang sama yaitu ingin menjadi Hokage. Karena wajahnya yang bulat dan rambut panjangnya yang merah dia dijuluki “Tomato” karena mirip seperti tomat hahaha kocak gan.




Kushina sangat tidak suka dipanggil “Tomato” ia selalu marah dan berkelahi dengan siapa saja yang berani memanggilnya dengan sebutan itu. Karena sikapnya itu ia juga mendapat julukan “The Red-Hot Habanero” hahaha (Naruto sampe wajahnya pucat pas diceritain gini gan ketakutan).




Ia juga sempat berkelahi dengan kakak dari temannya yang seorang genin gan, dan dia menang gan, kakaknya dihajar sampe babak belur. Dia juga sering diejek soal cita-citanya yang ingin jadi Hokage, dijek kalo warga pindahan sepeti dia ngga mungkin bisa jadi Hokage, dan dia juga benci banget sma rambut merahnya gan.



Kushina adalah seseorang yang lahir dengan chakra yang special gan, kuat. Karena itu dia dulu sempat diculik sama ninja dari Kumogakure (desanya Killer-Bee gan).



Saat itu konflik antar desa memang lagi tinggi-tingginya gan. Dia dibawa lari sama penculik itu, di sepanjang perjalanan Kushina terus aja nyabutin rambutnya gan, sambil berharap ada orang yang melihatnya dan menolongnya mengikuti jejak rambutnya.



Sampai-sampai dia putus asa dan lemah badannya, tiba-tiba ada seseorang dating menyelamatkannya, siapa gan hayooo??? Tebak gaan??? Iyaa beneer dialah Minato gan. Dia nyelametin Kushina gan, terus Kushina nanya kenapa dia mau nyelametin, kan selama ini dia diem aja kalo Kushina di bully di kelas sama teman-temannya. Minato menjawab kalo dia peduli kok dan selalu memperhatikan Kushina, kenapa dia diam karena dia yakin kalo Kushina kuat dan mampu menyelesaikannya. Kalau sekarang kan dia diculik sama ninja dari dea lain, makanya dia nyelametin gan, dia bilang dia ngikutin jejak dari rambut-rambut yang ditinggalin Kushina, dan bilang kalo rambut dia itu indah, nah sejak itu dah Kushina jadi suka sama rambutnya dan merekapu jatuh cinta.




Oke deh gan langsung aja ke “twist”-nya ya gan, dan twistnya adalah ternyata Kushina adalah Jinchuuriki Kyubi sebelum Naruto. Yup ternyata alasan dibalik kepindahannya ke Konoha ya ini gan, dia bakalan dijadiin Jinchuuriki Kyubi yang kedua gan. Ini adalah misi rahasia gan,yang tau Cuma 3rd Hokage Sarutobi, sama para petinggi dan tetua Konoha, bahkan 3 legenda Sanin pun ngga tau.



Uzushiogakure, ya itulah desa asli tempat Kushina dulu. Desa Konoha & Uzushiogakure itu bisa dibilang sangat dekat gan. Klan Senju dari Konoha & Klan Uzumaki dari Uzushiogakure masih saudara jauh gan, masih ada ikatan darah. Klan Uzumaki ini juga klan yang bisa dibilang klan yang tua, maka dari itu desa Uzushiogakure dijuluki desa berumur panjang.



Klan Uzumaki sangat terkenal akan kemampuan jutsu segelnya (sealing jutsu) yang kuat, seorang klan Uzumaki asli/murni memiliki ciri khas rambut merahnya. Namun sayang pada saat era perang dulu desa ini dihancurkan karena jurus segelnya yang ditakuti, para anggota klan yang berhasil selamat melarikan diri ke Negara lain dan menyembunyikan identitas mereka.



Karena rasa tali persaudaraan yang ketat antar Konoha dan Uzushiogakure, Konoha pun memasang symbol dari desa Uzushiogakure pada bagian belakang dan lengan seragam ninja Konoha, ini adalah sebagai wujud dari persahabatan dan persaudaraan antar dua desa ini.



Kushina dipilih karena Jinchuuriki Kyubi yang pertama Mito Uzumaki sudah sangat tua dan tidak kuat lagi, Mito menjadi Jichuuriki sesaat setelah pertarungan terakhir Hashirama dan Madara, saat itu Mito memutuskan untuk menyegel Kyubi ke dalam tubuhnya dan menjadi Jinchuuriki.



Saat itu Kushina kaget banget dan takut karena ia akan menjadi Jinchuuriki. Ia menemui Mito yang sudah sangat tua dan sekarat dan berbicara dengannya.




Mito berkata pada Kushina dia sangat memahami apa yang dirsakan Kushina karena ia kuga mengalaminya, tapi ia berkata bahwa walaupun menjadi Jichuuriki kita bisa tetap hidup normal dan bahagia, tentunya dengan rasa cinta dan kasih sayang. Dan semenjak saat itu ia senang dan bahagia walaupun menjadi Jinchuuriki.


Bersambung...


Spoiler for Kushina Uzumaki : Part 2:
Kemudian Kushina melanjutkan ceritanya, tentang misteri kematiannya & Minato, juga misteri dibalik serangan Kyubi di Konoha 16 tahun lalu. Semua berawal dari kehamilannya saat itu sebuah hal yang sangat membahagiakan, sampai tiba saat dimana ia akan melahirkan. Kondisi ini adalah kondisi yang sangat riskan, karena segel Tetagram akan melemah saat proses persalinan. Karena itulah Hokage ke-tiga menginstruksikan agar Kushina melahirkan di luar pinggiran desa agar lebih aman dan tidak ada yang mengetahui.



Nah diperjalanannya ke tempat rahasia itu Kushina bertemu dengan temannya yang baru saja melahirkan, ia menggendong anaknya, kemudian Kushina bertanya namanya, dan ternyata yup namanya Sasuke. Kushina juga sempet nanya sakit ngga melahirkan hahaha.



Dan tibalah saatnya proses persalinan. Minato terus menjaga segel diperut Kushina agar tetap stabil dan tidak melemah. Sementara Biwako (istri 3rd Hokage Sarutobi), fokus dengan proses persalinannya. Minato pun sampai kuwalahan menjaga segel tetap stabil karena kekuatan Kyubi yang begitu kuat memberontak untuk keluar dari tubuh Kushina.




Sementara diluar para Anbu yang bertugas menjaga lokasi persalinan dihabisi oleh sosok misterius berjubah hitam.



setelah melalui proses persalinan yang sangat melelahkan akhirnya bayi itu lahir yup “Naruto”, nama Naruto diambil dari tokoh utama dalam novel milik Jiraiya. Mereka berdua sangat bahagia dengan anugerah ini, namun sayang kebahagiaan itu hanya sesaat saja, saat Minato hendak menyempurnakan kembali segel Tetagran diperut Kushina, tiba-tiba Anbu diruangan itu serta Biwaku tidak sadarkan diri (kemungkinan mati gan). Dan sosok lelaki berjubah & bertopeng muncul menyandera Naruto (dialah Tobi (Obito). Ia mengancam agar Minato menjauhi Kushina atau dia akan menghabisi nyawa Naruto.



Minato sangat bingung bagaimana ia bisa masuk dan menyusup ke tempat rahasia ini. Sementara itu segel di perut Kushina semakin melemah. Minato panic dan kebingungan, namun akhirnya ia bisa menyelamatkan Naruto saat hendak diserang.



Namun sayang Tobi berhasil menangkap Kushina. Sadar akan hal ini Minato segera kembali ke rumahnya dan menaruh Naruto disana, kemudian ia pergi menyelamatkan Kushina. Namun sayang Tobi berhasil melepaskan Kyubi dan mengambil kendali penuh terhadapnya dengan Sharingannya.



Kushina yang dalam kondisi sangat lemah masih bisa bertahan setelah Kyubi dilepaskan, ini karena ia adalah seorang Uzumaki yang mempunyai chakra yang special. Disaat Tobi akan menghabisinya datanglah Minato dating dengan jurus teleport Hiraishin-nya menyelamatkannya dan membawanya kembali kerumahnya bersama Naruto.



Sementara itu di desa, suasana yang tenang, tenteram damai, para warga sedang menjalani aktivitas seperti biasa, termasuk Gai & Kakashi muda, tiba-tiba… Boooom!!!! Sosok Kyubi yang sangat ditakuti muncul ditengah desa, mengamuk dan memporak-porandakan desa, Kyubi dalam kendali penuh Tobi, menghancurkan segalanya.



Mengetahui hal ini, 3rd Hokage segera bertindak, bersama para Anbu dan ninja lainnya berusaha menghentikan Kyubi. Desa Konoha mendadak menjadi mencekam.



Minato pun datang, dan mencoba menghentikan Kyubi, Bijuu dama yang ditembakkan Kyubi berhasil ia teleportasi ke area lain.



Namun disaat ia akan melakukan langkah selanjutnya, Tobi muncul dan mencoba menghisapnya ke dimensi lain, namun ia kalah cepat karena Minato berhasil menggunakan hiraishin. Pertarungan mereka berlanjut di lokasi lain, Minato yang sejak awal sudah curiga dengan sosok bertopeng itu (Tobi), ia curiga kalau Tobi adalah Madara. Tobi pun menyampaikan niat jahatnya untuk menguasai dunia ninja. Mereka bertarung, namun dengan Hiraishin level 2-nya Minato berhasil melumpuhkan Tobi, dan melepaskan kendali Tobi terhadap Kyubi. Tobi yang terdesak akhirnya menyerah dan melarikan diri.






Bersambung......



Lanjut Kebawah gan Post 12  (www.kaskus.co.id)
Spoiler for Kushina Uzumaki : Part 3:
Di desa 3rd Hokage bersama ninja lainnya berusaha menghentikan Kyubi. Minato tiba dan men-summon Gamabunta untuk menghadapi Kyubi. Ia berfikir tentang niat jahat sosok bertopeng tadi yang ingin menguasai dunia ninja, ia yakin bahwa aka nada sosok yang sangat kuat di masa depan nanti, dan harus ada seseorang juga yang kuat untuk menghadapinya. Karena itu ia akhirnya memutuskan untuk menjadikan anaknya sendiri “Naruto” Jinchuuriki Kyubi, dengan harapan dan keyakinan bahwa kelak Naruto bisa mengendalikan Kyubi dan menjadi kuat untuk menghadapi sosok bertopeng itu (Tobi).




Dengan menggunakan Hiraishin ia memindahkan Kyubi ke tempat Kushina & Naruto berada. Minato menjelaskan rencananya pada Kushina, mereka sempat berdebat, Kushina tidak setuju karena ia yakin Naruto pasti akan menderita, namun Minato kembali menjelaskan maksudnya bahwa ini demi Naruto juga dan dunia ninja, hanya pada Naruto-lah mereka bisa berharap, dan Kushina pun setuju.



Minato hanya akan menyegel setengah dari chakra Kyubi ke tubuh Naruto, dan setengahnya lagi akan ia segel ketubuhnya sendiri. Minato menggunakan Jurus Dewa Kematian untuk menyegel Kyubi ke tubuhnya, sementara ia menggunakan Hakke Fuin Tetagram untuk menyegal setengah sisa chakra Kyubi ke tubuh Naruto.



Proses penyegelan berjalan lancar, namun pada saat Minato akan menyegel Kyubi ke tubuh Naruto, Kyubi yang kesal dan marah karena akan disegel lagi, apalagi Jinchuurikinya adalah anak bayi, berontak dan mencoba membunuh Naruto dengan cakarnya, namun Minato dan Kushina melindungi Naruto, mereka berdua tertusuk, cakar Kyubi menembus tubuh mereka berdua.



Sambil menahan Kyubi, mereka berdua memulai proses penyegelan, Minato juga meninggalkan gulungan/scroll untuk membuka segel Tetagram ini nantinya untuk Naruto, disaat nanti la telah siap untuk mengendalikan Kyubi sepenuhnya.



Dan momen yang menghaukan pun dimulai, Kushina menyampaikan segala pesan dan nasehat untuk bayi Naruto, bisa dibayangkan bagaimana kesedihan mereka. Namun ia sempat bercanda juga agar Naruto harus hati-hati sama Jiraiya-sensei karena ia genit hahaha. Kushina menyampaikan bahwa Naruto harus kuat, dan jangan menyerah, karena mulai saat ini dan kedepannya, Naruto akan menghadapi kehidupan yang sulit dan penuh dengan rasa sakit.



Minato juga menyegel sedikit chakranya dan Kushina ke tubuh Naruto. Hal inilah yang menyebabkan Minato dan Kushina dapat muncul dia alam bawah sadar Naruto saat Kyubi berontak, dan saat Naruto mencoba mengendalikan Kyubi. Dan Hakke Fuin pun disegel ke dalam tubuh Naruto.



Setelah bercerita banyak tentang kebenaran 16 tahun lalu, Kushina meminta maaf pada Naruto telah melakukan hal ini padanya, dan tidak bisa beradaa disisi Naruto selama ini. Namun Naruto berkata bahwa ia tidak marah dan menyesal, ia justru sangat senang dan bahagia. Ia mengatakan memang ia tidak pernah mengerti da merasakan bagaimana kasih sayang dari orang tua, namun ia sangat bahagia ayah dan ibunya mati melindunginya, memberikan nyawa mereka untuknya, tidak hanya Kyubi yang ada di dalam dirinya, namun juga kasih sayang Minato dan Kushina juga. Ia bangga menjadi anak dari mereka berdua.




Bersamaan dengan ini Kushina menangis, bahagia dan berterima kasih pada Naruto, sambil memeluknya ia menghilang dengan tenang menyusul Minato ke alam sana.


----- UPDATE -----
Shisui Uchiha

Spoiler for Shisui Uchiha:


Uchiha Shisui adalah sahabat dari Itachi yang memiliki kemampuan Genjutsu Kotoamatsukami yang sangat terkenal. Pada awal cerita ia dikisahkan mati ditangan Itachi yang ingin mendapatkan mata Mangekyou Sharingan. Namun dalam perang dunia ninja sekarang terjawab bahwa ternyata semua itu tidak benar, Itachi tidak membunuhnya, Shisui malah mempercayakan mata kirinya kepada Itachi, sementara mata kanannya dirampas oleh Danzo.

Bagaimana kejadian saat itu menjadi misteri, dan akhirnya semua terjawab. Seperti kita ketahui kenyataan bahwa aktor dibalik lepasnya Kyubi dan mengamuknya Kyubi di Konoha adalah Tobi (Obito), namun fakta ini hanyalah Minato & Kushina yang mengetahuinya dan rahasia ini dibawa mati olehnya. Hal inilah yang menimbulkan kecurigaan dari petinggi Konoha khususnya Danzo terhadap Klan Uchiha yang diduga sebagai dalang dibalik serangan Kyubi, hal ini dikarenakan hanya Klan Uchiha yang bisa mengendalikan Kyubi dengan Sharingannya. Dan sejak saat itu Klan Uchiha selalu diawasi gerak-geriknya selama 24 jam penuh oleh Anbu.




Bertahun-tahun berlalu, dan Klan Uchiha juga menyadari bahwa mereka terus dipantau dan diawasi, hal ini semakin menimbulkan konflik kepercayaan antar Konoha dan Uchiha. Shisui yang merasa tidak nyaman dan resah dengan situasi ini menghadap Sarutobi (3rd Hokage) dan berdiskudi dengannya.
Ia menyampaikan keinginannya untuk mengakhiri ketegangan antar kedua kubu ini, ia ingin agar Konoha dan Uchiha kembali mempercayai satu sama lain seperti dulu. Shisui memohon pada Sarutobi agar ia diberikan misi untuk menyelesaikan konflik kepercayaan ini. Dan ternyata Sarutobi pun merasakan hal yang sama, ia ingin agar konflik ini selesai dan Uchiha & Konoha bisa saling mempercayaai lagi.



Permohonan Shisui pun dikabulkan dan Sarutibo memberikan misi rahasia untuk menginvestigasi dan menyelesaikan konflik ini. Setelah diberikan misi ini, Shisui menemui sahabatnya, Itachi. Mereka berdiskusi tentang rencana Kudeta yang akan dilakukan oleh Uchiha yang dipimpin oleh Fugaku Uchiha yang juga merupakan ayah dari Itachi. Itachi yang juga merupakan mata-mata dari pihak Konoha mengatakan bahwa ketidakpuasan atas situasi ini semakin menjadi-jadi di dalam Klan Uchiha, apabila Konoha masih melakukan pengawasan dan tidak berubah maka akan dipastikan bahwa kudeta akan terjadi. Namun apabila Konoha berubah dan mempercayai Uchiha lagi maka Uchiha pun akan berubah. Selama kedua belah pihak masih saling tidak mempercayai satu sama lain maka situasi akan menjadi semakin buruk.
Kemudian Shisui menyampaikan misinya pada Itachi, ia ingin menghentikan konflik ini, ia ingin menghilangkan kecurigaan dari kedua belah pihak. Shisui yang sebenarnya tidak yakin apakah ia bisa atau tidak, ia merasa tetap harus mencobanya. Shisui berpendapat apabila kudeta Uchiha dilakukan akan berdampak buruk bagi desa. Itachi pun berpikiran sama dengan Shisui, ia juga menentang kudeta ini. Namun Shisui berkata agar Itachi jangan bertindak apa-apa dulu, karena beberapa orang Uchiha curiga pada Itachi dan memerintahkan Shisui untuk memata-matainya.



Dan tibalah di hari dimana seluruh klan Uchiha berkumpul untuk memutuskan apakah akan melakukan kudeta atau tidak. Danzo yang mengetahui hal ini segera bertemu Sarutobi dan memintanya untuk menghentikan pertemuan itu. Namun Sarutobi menolaknya mentah-mentah. Ia tidak ingin menggunakan cara kekerasan.



Ia telah memberikan misi kepada Shisui untuk menghadiri pertemuan itu. Apabila pada saat pertemuan itu Fugaku akan memutuskan untuk melakukan kudeta, Shisui akan menggunakan Genjutsu Kotoamatsukaminya untuk mengontrol penuh pikiran Fugaku agar memerintahkan seluruh klan Uchiha agar berdamai dan memperbaiki hubungan dengan Konoha, dan saling memercayai lagi. Sarutobi ingin agar pihaknya (Konoha) dan Uchiha bisa saling berubah dan memercayai lagi satu sama lain. Sarutobi juga menginstrukikan Itachi yang seorang Anbu untuk mendampingi dan mengawasi Shisui.



Namun sayang Danzo tidak menyetujui rencana ini, seperti kita ketahui Danzo adalah seseorang yang inin smeuanya berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Secara rahasia ia bertemu dengan Shisui sesaat sebelum Shisui melaksanakan misinya. Danzo mengatakan bahwa tidak akan mudah merubah sikap dari Konoha khususnya dirinya. Dan Danzo berkata apakah kau juga akan menggunakan Kotoamatsukamimu kepadaku?? Danzo merasa terancam dengan kondisi ini, dan tiba-tiba ia menyerang Shisui dan berusaha merebut mata sharingan-nya.



Namun Shisui tidaklah bodoh, saat itu juga ia menggunakan Genjutsu untuk menghentikkan Danzo. Setelah itu Shisui berjalan meninggalkan Danzo, namun ternyata Danzo lebih pintar dari Shisui, Danzo ternyata menggunakan Izanagi (disini juga membuktikan kalau Danzo sudah sejak lama memiliki Sharingan+sel Hashirama hasil eksperimen Orochimaru), ia tiba-tiba muncul dihadapan Shisui dan menyerangnya, Shisui yang lengah tidak sempat melawan, Danzo merampas mata kanan Shisui. Shisui yang terdesak mampu melarikan diri.





Dan disinilah untuk terakhir kalinya Shisui menemui sahabatnya. Itachi terkejut dengan kondisi Shisui. Shisui menceritakkan semua yang terjadi, Danzo merampas matanya karena tidak setuju dengan rencana Sarutobi, ia berkata bahwa semua sudah terlambat, kudeta Uchiha akan terjadi. Dan momen yang mengharukan terjadi, Shisui memberikan mata kirinya kepada Itachi, karena ia yakin danzo mengincarnya, bersamaan dengan itu ia juga memercayakan nasib Desa Konoha dan Klan Uchiha kepada Itachi. Setelah itu Shisui pun memutuskan untuk mati dengan melompat ke jurang sungai, Itachi yang berusaha menyelamatkan Shisui berhenti ketika Shisui berkata “jangan selamatkan aku jika kau memang temanku”, Itachi pun berhenti dan bersamaan dengan rasa kepedihan atas kehilangan sahabatnya bangkitlah Mangekyou Sharingan Itachi. Dan kisah pun berlanjut ke pembantaian klan Uchiha.







Shisui mati sebagai seorang ninja sejati yang berjuang untuk desa dan klannya.




----- UPDATE -----

Zetsu

Spoiler for Zetsu:



Zetsu adalah tokoh yang misterius, sosoknya aneh, asal-usulnya pun penuh tanda tanya, apakah ia manusia atau manusia pohon?. Kalau bicara tentang Zetsu ada yang aneh dan unik dari karakter ini. Dia terdiri dari Zetsu putih dan Zetsu Hitam. Zetsu putih sikap dan sifatnya polos,santai dan terbilang cukup ceria, sedangkan zetsu hitam pendiam, cool dan sangat serius.

Sampai pada saat ada flashback mengenai masa lalu Obito (Tobi) menjelaskan bahwa Zetsu adalah sejenis manusia buatan, Madara menciptakan Zetsu putih dari Dna Hashirama Senju, sedangkan Zetsu hitam adalah will dari madara, ia menciptakannya dengan menggunakan kekuatan Gedou Mazou.




Zetsu adalah mata-mata terbaik akatsuki, kemampuannya menyamar dan menyerupai chakra orang lain dengan sempurna, dan ia juga bisa menyatu dengan alam sekitar, menjadikannya mata-mata yang hebat.




Pada perang dunia ninja ke-4, 100.000 Zetsu putih yang sudah dipersiapkan Tobi (Obito) diupgrade kekuatan-nya oleh Kabuto dengan menggunakan Yamato yang memiliki kemampuan dan dna Hashirama.




Perang pun terjadi, Zetsu yang bisa menyamar dengan sempurna membuat perang menjadi semakin sulit, para ninja Shinobi tidak biosa membedakan mana kawan dan lawan dengan tepat. Sampai tiba saat Naruto datang dan ikut berperang, ialah satu-satunya yang bisa membedakan mana zetsu dan ninja shinobi, karena ia memiliki kemampuan untuk mendeteksi aura/niat jahat seseorang.



Zetsu putih juga berperan dalam proses dibangkitkannya ke-4 Hokage dengan Edo Tensei, Orochimaru menggunakan Zetsu sebagai medianya.



Dan sampai pada akhirnya twist-nya pun terjadi. Beberapa saat setelah Madara berhasil mengaktifkan Mugen Tsukoyomi dan semua orang sudah terbawa masuk kedalam mimpi-mimpinya tiba-tiba JLEBBB!!! Zetsu hitam yang menyatu dengan tubuh Obito tiba-tiba menusuk Madara dari belakang. Zetsu hitam yang selama ini adalah will/jelmaan dari Madara mengkhianatinya,apakah yang terjadi?



Madara pun shock dibuatnya, ia tidak menyangka, Zetsu hitam yang diciptakan dari will-nya bisa mengkhianatinya. Dan Zetsu pun berkata bahwa semua itu tidak benar, aku bukanlah will-mu, will-ku adalah “Kaguya” (Kaguya Insya Allah nanti ane bahas gan ). Dan juga akhirnya diketahui fakta apakah sebenarnya White zetsu itu, White Zetsu itu ternyata adalah manusia-manusia dari jaman dahulu yang terkena efek dari mugen tsukoyomi, bukan diciptakan dari sel hashirama.
Dan Zetsu hitam pun merasuki Madara, dan boom muncullah “Princess Kaguya”, dan perang pun kembali berlanjut.

Spoiler for “Princess Kaguya”:



Jangan lupa di Rate ya gan

Lanjut Kebawah gan Post 15  (www.kaskus.co.id)
Di Naruto mungkin semua Tokoh ujungnya2 bisa punya efek Twist, karena pengarangnya kurang konsisten.
hashirama senju paling konyol gan menurut ane
---------------- Update ----------------
- Yakushi Kabuto

Spoiler for Yakushi Kabuto:

Sosok Kabuto pertama kali muncul pada saat sebelum ujian chunnin dimulai, ia datang dan berkenalan dengan team 7, dan ia juga memberikan informasi tentang beberapa ninja yang ikut serta dalam ujian chunnin saat itu. Dia juga sempat bekerja sama dengan team 7 untuk keluar dari hutan saat dikepung oleh ninja lawan, namun pada akhirnya mereka bisa lolos ke tahap selanjutnya. Namun tak disangka tiba-tiba Kabuto memutuskan untuk mundur, karena ia tidak sanggup melanjutkan ujian chunnin dengan kondisi tubuhnya saat itu.
Kabuto pun muncul kembali disaat ujian chunnin tahap akhir, ia menyamar ditengah penonton sebagai anbu yang bertugas menjaga keamanan. dan disinilah twistnya, kabuto ternyata adalah seorang mata-mata, ia adalah orang kepercayaan Orochimaru.
Cerita pun terus berlanjut, sampai pada saat momen dia menyaksikan tebunuhnya Orochimaru oleh Sasuke. Sejak saat itu sosoknya menghilang cukup lama. Kemudian Kabuto muncul ditengah misi pencarian Sasuke yang dilakukan oleh Naruto dkk. Secara mengejutkan ia muncul dengan menggunakan jubah.





Dan ia memberikan buku kepada naruto yang berisi informasi tentang Akatsuki. Bersamaan dengan itu ia membuka jubahnya dan betapa kagetnya Naruto ketika melihat Kabuto yang sudah diimplan setengah badannya dengan tubuh Orochimaru, dan setelah itu ia menghilang lagi.
Twist-nya tidak sampai disitu saja, disaat menjelangnya perang dunia ninja ke 4, Kabuto muncul dengan wujud sempurnanya, dengan tubuh yang bersisik, persis seperti manusia ular. Ia pun bergabung dengan Tobi (Obito) dan menggunakkan Edo Tensei masal untuk menghadapi aliansi Shinobi.



Teka-teki siapakah Kabuto sebenarnya akhirnya terungkap ketika ia bertarung dengan Edo tensei Itachi dan Sasuke. Disini dikisahkan bahwa Kabuto adalah seorang anak kecil yang mengalami amnesia, dan suatu saat ia ditemukan oleh seorang wanita (Nonō Yakushi) yang akhirnya membawanya ke semacam panti asuhan di wilayah negara api. Wanita itu memberikan nama Kabuto untuknya, dan ia menganggap Kabuto sebagai anaknya dan sebaliknya pula. Kabuto pun tinggal disana bersama anak-anak lainnya. Kacamata yang dipakai Kabuto sampai sekarang adalah pemberian dari ibunya itu.



Kabuto pun tumbuh besar, ia menguasai kemampuan medis yang dipelajarinya dari sang ibu angkat-nya. Ia bersama Ibu-nya terkadang membantu mengobati Ninja-ninja Konoha yang terluka, termasuk Orochimaru.



Ternyata diketahui bahwa Nono adalah seorang mantan mata-mata dari Konoha. Ini diketahui ketika Danzo mendatangi-nya untuk memberikan misi untuk memata-matai Desa Iwagakure yang sedang menjalankan rencana besar pada saat itu. Dan misi ini adalah Misi jangka Panjang. Nono dan tetua Panti menolak tawaran itu, namun lagi-lagi Danzo membujuk-nya dan Nono menerima-nya.




Namun ternyata tidak sampai di situ saja, Danzo pun meminta satu anak di Panti untuk ikut dengan-nya. Karena dia kehilangan satu Shinobi pada saat menuju ke Panti. Tebak siapa anak yang di ambil?? Yup, It was Kabbuto. Dengan sukarela ia ikut dengan Danzo, setelah 3 Tahun lama-nya tinggal di Panti.

Waktu pun berjalan dan ya, Kabuto menjadi seorang Mata-mata yang hebat, berkelana ke berbagai Desa menggali Informasi tentang Desa lain, sama seperti Ibu-nya (Nono).
Spoiler for Kabuto The Great Spy:




Sampai pada akhir-nya saat Kabuto sedang menjalani misi di Desa Iwagakure. Ia terdesak karena penyamaran-nya diketahui. Di tengah persembunyian-nya tiba-tiba ada seseorang yang menyerang-nya, dengan sigap Kabuto menghindar dan menyerang balik melukai perut-nya hingga sekarat.



Namun betapa terkejut-nya Kabuto ketika ia mengetahui bahwa sosok yang menyerang-nya adalah Sang Ibu-nya sendiri (Nono) yang sedang menjalankan Misi juga di Iwagakure (Seperti diketahui di atas kalau Nono mendapatkan Misi di sini oleh Danzo). Kabuto yang panik segera menghampiri-nya dan berusaha menyelamatkan-nya.





Nono dalam kondisi sekarat pun bertanya siapa kau, kenapa kau mau mengobati ku.. Kabuto menjawab bahwa dia adalah Kabuto. Betapa terkejut Kabuto ternyata Nono sama sekali tidak mengenali-nya. Kabuto yang kebingungan mengapa Ibu-nya tidak mengenali-nya sama sekali. Namun tiba-tiba di tengah ratapan-nya, munculah Orochimaru dari dalam Danau tempat ia meratap. Selama ini Orochimaru selalu mengawasi perkembangan Kabuto, dan ia mengajak Kabuto untuk ikut dan bergabung bersama-nya jika dia ingin tau tentang kebenaran soal Ibu-nya (Nono)..




Sesampai-nya di markas-nya Orochimaru menceritakan semua tentang kebenaran yang terjadi. Ternyata semua ini adalah rencana-nya, skenario yang sudah diatur semenjak awal Danzo merekrut-nya dulu dari Panti Asuhan. Pihak Danzo merencanakan ini karena Nono adalah seorang mata-mata yang hebat dan terlalu banyak tahu, sama dengan Kabuto yang juga tumbuh menjadi seorang mata-mata yang hebat seperti Ibu-nya. Pihak Desa/Danzo yang merasa terancam, akhir-nya merencanakan misi terselubung untuk membuat mereka berdua saling membunuh. Dengan memberikan misi kepada Nono untuk membunuh seseorang di Desa Iwagakure yang tidak lain tidak bukan adalah Kabuto.



Namun bagaimana bisa Sang Ibu tidak mengenali anak-nya sendiri Kabuto??. Selama ini mereka berdua diberikan Misi di tempat yang berbeda agar tidak terjadi kontak antara mereka berdua. Dan selama bertahun-tahun, Nono selalu dikirimi Foto Kabuto yang tumbuh Dewasa agar ia tetap tahu perkembangan Sang Anak. Namun ternyata betapa terkejut-nya Kabuto bahwa foto yang selama ini diberikan pada Nono adalah bukan diri-nya. Itu adalah foto orang lain yang dibuat mirip berambut putih seperti Kabuto. Tukjuan-nya agar Sang Ibu tidak mengenali-nya sama sekali, dan Misi untuk Membunuh Kabuto yang asli berhasil. Ini adalah metode Gradual Brainwashing yang diciptakan oleh pihak Desa/Danzo. Kabuto yang kecewa dan kalap marah dan menyerang Orochimaru sambil bersedih meratapi nasib-nya. Ia terus mencabik-cabik Orochimaru. Namun Betapa kaget-nya ia Orochimaru tidak bisa mati.




Kemudian Orochimaru menjabarkan rencana-nya dimana ia ingin membuat Desa baru yang tidak terkait dengan Negara manapu, Yup Otogakure (The Hidden Sound Village).



Dan disitulah awal lahir-nya sosok Kabuto yang terus mencari jati diri-nya.


- Sasori

Spoiler for Sasori:
Quote:Original Posted By hainamakutoro
Sasori
salah satu anggota Akatsuki pertama kali muncul pasti kita membayangkan orangnya tua pendek karena selalu berjalan membungkuk

tapi saat bertarung dengan Sakura dan jubahnya dibuka ternyata selama ini dia berjalan merangkak dan ada semacam tameng dan ekor pada punggungnya

tapi saat tamengnya dihancurkan sakura

Ternyata Sasori sama sekali tidak menua dan masih sama seperti dulu.

Semua ini karena dia menjadikan tubuhnya sendiri menjadi sebuah boneka.



Update selanjut-nya di tunggu dulu ya Gan , TS Ngaso dulu .
haku maho gan ?
Quote:Original Posted By NaivatcoMiharbi
iya gan terkesan terlalu maksa banget. yang paling aneh ada pedang bentuknya kayak dna






yang pedang obito itu ane juga ngerasa aneh...
tapi ane sih cuek...toh kita tinggal menikmati aja kok...

yang ane baru tau sekarang itu soal Haku itu cowok
ane kira Haku itu cewek
tobi emang paling twist bgt gan....
Spoiler for Komeng kaskuser:
Quote:Original Posted By arindus


sayangnya banyak karakter yang ndak begitu serius dieksplore kemampuannya oleh sipenulis, dan alangkah baiknya jika nanti film naruto ini diremake namun secara terpisah sesuai dengan jalan hidup masing-masing tokohnya, jadi seperti film marvel..

nah nanti ada masing-masing film dari karakter yang berbeda dan kemudian ceritanya dikembangkan sehingga skala permasalahan dan pembendaharaan cerita jauh jadi lebih besar.

contoh ada film ironman batman hulk spiderman dst yang masing-masing mereka punya sequelnya..

nah nanti dinaruto dibuat yang serupa, misal film khusus untuk neji, sai, chouji, lee dst yang amat sangat mungkin dikembangakan cerita kehidupan mereka.

dan ane amat yakin mereka (penulis, publisher dan perusahaannya yakni shonen jump) akan menjadi raksasa anime hanya untuk film bertemakan ninja kebanggan mereka ini.

boleh juga jika ingin mengangkat sequel tentang villainnya semisal pain, orochimaru dst.

*ane ndak begitu suka naruto, hanya sekedar membandingkan dan melihat peluang usaha saja, dan ane rasa penulis juga pernah terbesit hal yang serupa.

om ts, ane jarang banget komentar sepanjang ini nih (pakai hp pula ).. boleh dong traktir ane cendol segelas..


Quote:Original Posted By ujuye3
haku maho gan ?


Quote:Original Posted By fandzz


yang pedang obito itu ane juga ngerasa aneh...
tapi ane sih cuek...toh kita tinggal menikmati aja kok...

yang ane baru tau sekarang itu soal Haku itu cowok
ane kira Haku itu cewek


Quote:Original Posted By slomangrawa
tobi emang paling twist bgt gan....


Quote:Original Posted By ameliastef
wow pada penggila anime semua yach gan...
sedikit kurang suka nie gan..
soalna lama terbitnya gan...
klik  (www.duniagaming.com)
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top