Petugas Kebersihan Tiongkok Hebohkan Jejaring Sosial

Petugas Kebersihan Tiongkok Hebohkan Jejaring Sosial - Penampilan petugas kebersihan yang biasanya selalu tertutup rapi dengan menggunakan jaket dan sarung tangan tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana jika seorang petugas kebersihan mengenakan rok mini, stocking, dan ankle boots.

Petugas Kebersihan Tiongkok Hebohkan Jejaring Sosial

Hal unik ini dilakukan oleh petugas kebersihan wanita asal tiongkok. para warga di tiongkok menyebutkan wanita petugas kebersihan yang gemar mengenakan rok mini, stocking dan ankle boots saat bertugas ini sebagai petugas kebersihan termodis dengan pakaian paling mencolok yang pernah ada.

Awalanya hal ini adalah biasa saja di Tiongkok namun setelah ada salah seorang pejalan kaki yang dengan sengaja mengambil foto yang kebetulan sedang lewat di dekat persimpangan Lushan Road and Weihe Road. Tidak mau mendapatkan sesuatu yang unik sendiri pejalan kaki pun mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Setelah kabar unggahan tersebut menjadi buming di dunia maya dan ditelusuri petugas kebersihan tersebut bernama Liu Junhua. Awalnya Liu Junhua mengaku dirinya sedang berbelanja namun tiba - tiba tugas harus membawanya kelapangan dan kembali bekerja. Karena terburu - buru dirinya mengaku tidak terlalu memiliki banyak waktu untuk berganti pakaian.

Back To Top