10 Bukti Kalau Kamu Orang Indonesia Sejati

Quote:



Quote:
HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus gan sis


-= Semoga Gak Repost =-  (www.kaskus.co.id)

Pasti ente ngangguk-ngangguk deh kalau baca trit ini , karena Indonesia banget yuk disimak!.

Quote:1. Apa-apa Kalau Makan Pake Cabe (Pedes)



Orang Indonesia itu apa-apanya semua dikasih Cabe atau sambel, makan baso sambel nya bisa 5 sendol beli gorengan satu minta sambel juga

Quote:
2. Belom Kenyang Kalau Belum Makan Nasi



Meskipun udah makan steak, hamburger, pasta tapi pasti rasanya ada yang kurang kalau perut kita belum dikasih nasi. Karena kita kebiasaan dari dulu makan nasi 3 kali sehari.


Quote:3. Suka Banget Sama Indomie



Hampir semua orang Indonesia suka makan Indomie, wah kalau kamu sampai nggak suka makan Indomie Cuma dua kemungkinannya:
1. Kamu belom pernah nyobain,
2.Indera perasa kamu udah mati.

Sekarang aja pas kamu lagi baca artikel ini kamu pengen Indomie hayo ngaku!. kalo ane punya duit mau beli saham indomi ah walau hanya beli satu lot


Quote:4. Pilih Makan Pakai Tangan



Katanya sih kalau makan pakai tangan itu lebih sedep rasa makanannya dibanding kamu makan pakai sendok/garpu, bener sih coba aja kamu perhatiin deh orang-orang yang makan di Warteg.


Quote:
5. Marah Kalau Internet lelet



Udah tahu internet kita tuh pelan banget, tapi masih aja marah-marah percuma deh kamu marah-marah, mending ke Korea atau Jepang tuh kalau mau Internet kenceng.


Quote:6. Punya SIM waktu SMP



Di Indonesia rata-rata cowok anak SMP udah bisa nyetir loh malah udah ada yang udah punya SIM nggak tahu gimana caranya tuh, pokokknya canggih ya. Masih inget kan kasusnya anak musisi yang kecelakaan itu, nah dia kan masih SMP tuh kalau nggak salah.


Quote:7. Keluar negerinya ke Singapura atau Bangkok



Coba kamu cek deh dp temen atau kenalan kamu pasti pernah foto di depan bola Universal Studio Singapore. Tapi biasanya cuma sampai depan monument Universal Studio buat foto doang tapi nggak masuk.


Quote:8. Tiap Pagi di Jalan Marah-marah ngaku gan



Nggak yang naik mobil, motor, atau kendaraan umum tiap pagi pasti ngomel sama ngeluh mulu deh, biasanya gara-gara macet, ya kalau kamu nggak mau macet berangkatnya pagi dong. kalo ane di daan mogot , bayangin dari cengkareng - harmony macet


Quote:9. Beli Handphone Mahal buat Gengsi Bukan Fungsinya



Sebenernya sih orangnya biasa aja, nggak tajir pulang-pergi aja naik angkot tapi biasanya handphonenya canggih yang paling baru aja udah punya. Terus biasanya cuma dipake buat main Path atau sosmed lain. Iya kan? ngaku!/


10. Komplain terus tapi masih tinggal di Indonesia, Karena Kamu Cinta Sama Indonesia



Meskipun kamu tiap hari komplain, marah-marah, kesel, ngata-ngatain tapi kamu tetep tinggal di Indonesia, karena kamu sama aku cinta Indonesia. Dan pasti kamu nggak akan terima kalau Negara kita diejek sama Negara lain.

Quote:
This is indonesia I LOVE INDONESIA


Quote:ada yang mau nambahin gan

-= Sumur =-  (www.lintas.me)

Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:Rekomen HT  (docs.google.com)

Quote:-= Thread Ane Yang Lain =-

Ini Jawaban Pengelola SUGBK mengenai konser 1D Dan Timnas U-22  (www.kaskus.co.id)
Orang-Orang Ini Mirip Seperti Para Pemain Sepakbola Terkenal  (www.kaskus.co.id)
Melihat Hiburan Rakyat Yang ada Di Indonesia  (www.kaskus.co.id)
27 Foto Kucing yang Terlihat Seperti Sesuatu yang lain  (www.kaskus.co.id)
8 Kebiasaan Buruk Pria Yang Bikin pasangan nya bete   (www.kaskus.co.id)
Kamu Sadar Nggak Kalo Ruangan Dirumahmu Ini Justru Menjadi Tempat Tinggal Para Hantu  (www.kaskus.co.id)
Lihat Yuk, Indahnya Transportasi Jakarta 'Tempoe Doeloe'   (www.kaskus.co.id)
Pertanyaan Orang Tua, yang butuh waktu untuk menjawab nya  (www.kaskus.co.id)
Seluk Beluk Tentang Petak Umpet  (www.kaskus.co.id)
9 Wanita yang menghiasi kehidupan bung karno  (www.kaskus.co.id)
Provesi Keliling yang menggunakan mulut sebagai Penarik pelanggan  (www.kaskus.co.id)
Miris!! 25 Kota Maju Yang Dipenuhi Dengan Gelandangan  (www.kaskus.co.id)
Nostalgia bersama Iklan pada tahun 80an  (www.kaskus.co.id)
Bahas Layangan yuk semasa kecil  (www.kaskus.co.id)
Hal yang sering dijadikan Objek Musik  (www.kaskus.co.id)
Mobil Anti BBM Amerika Gegerkan Tanah Air  (www.kaskus.co.id)
Larang anak* bermain Smartphone di Amerika dan Taiwan, Indonesia malah membiarkan?  (www.kaskus.co.id)
10 Trio Paling Maut di Kompetisi Eropa  (www.kaskus.co.id)




-= Komentar Kaskuser =-

Quote:Original Posted By ScarpaGadget
Beli iphone cuma buat gengsi, itu bener banget gan, banyak bgt org kaya gitu di sini.


Quote:Original Posted By mistpagi
Hahahaaa...benerrr ga trasa mkan kl nasi blm masuk perut

Ane sebel ma yg suka ngomel2 dan bully indonesia,coba deh mreka pikir air drmn yg mrka minum,ngilerny diatas tanah mana,bokernya juga dimana?
Heuhhh


Quote:Original Posted By debbzrock13
indomi* gan yg paling mengena
pahlawan anak kost juga

ane tambahin gan, orang indonesia itu suka nyebut barang dengan merk yg paling pertama terkenal.
contoh kl beli mie suka nya bilang beli "sarim*" atau "indom*" ,
terus kl beli pasta gigi pasti bilang "odol",
kalo beli air mineral bilangnya beli "aqu*"
pompa air apapun merk nya pasti sering dibilang "Sany*" dan masih banyak lagi


Quote:Original Posted By redaaristocrat
this is indonesia, mau semerawut nya kaya apa juga tetep ane cinta ama indonesia


Quote:Original Posted By bangunnegoro
bener gan...
kalo ane gan, walopun udah makan roti, mie, gorengan banyak, tetep aja kalo ditanya udah makan apa belum pasti jawabnya beloomm karena ga makan nasi... wkwkwk..


Quote:Original Posted By hanto
BBM naik pada sibuk antri di SPBU mulai dini Hari...





Quote:Original Posted By .bx
dan satu lagi... pura pura kekamar mandi cuma buat tidur/main game


Quote:Original Posted By indutz
makan belum komplit kalo ga ada sambel ama kerupuk


Quote:Original Posted By azpiero2
indomie

makanan ter-enak dunia itu mnurut ane bukan rendang..
tp INDOMIE



Quote:Original Posted By Laikensor
3. gw nggak gitu suka indomie. gw lebih suka mi ayam 2 telor / mi burung dara ntar bumbunya bikin sendiri.
4. gw nggak suka makan pake tangan, soalnya masakan favorit gw mayoritas berkuah
6. gw baru punya sim waktu SMA
7. gw belom pernah keluar negeri
9. gw beli hape paling mahal 800 rebu. soalnya gw lebih suka komputer ketimbang hape, jadi mending duitnya buat upgrade kompi



Quote:Original Posted By underunder
jangan ngaku orang indo sejati kalo ga tau KASKUS


Quote:Original Posted By balibagus4u
Orang indonesia sejati harus hafal pancasila..
Bayak tuh yang gak hafal..
Hahahaha


Quote:Original Posted By esherchichia
ane cinta IGO gan


Quote:Original Posted By 6600606
Lihat ini Thread bikin ane senyum senyum sendiri Gan
Cinta sama Indonesia sih jadi itu kebiasaan setiaphari
Tapi yang hp canggih dan pagi marah marah bukan ane itu gan:


Quote:Original Posted By LHK21
yang bener cuma 1,2,3, dan 5 gan
sisanya ga pernah ane jalanin..

makan lebih suka pake tangan ?
maaf gan, ane orangnya itu males kalau seandainya tangan ada wewangian bekas makan ( apalagi kalo makan pecel )

pagi2 macet, terus marah ?
maaf, ane sudah terbiasa dengan keadaan tersebut, jadi ga kaget

pergi ke SIN atau BKK ?
boro2 gan, paspor aja ga punya

punya SIM waktu SMP ?
salah, ane punya SIM waktu umur ane bener2 sudah 17 tahun

HP mahal buat gengsi ?
HP ane dari dulu sampe sekarang, ga pernah canggih gan

selalu complain tentang negara ?
dulu iya, tapi apa mau dikata ? suara rakyat kini sudah tak ada harganya


Quote:Original Posted By the.darn.knight
1. Ane memang doyan ama pedes
2. Ane sudah tidak tergantung pada nasi lagi masih bisa bertahan hidup menggunakan sumber karbohidrat lain seperti kentang, ubi, roti, dll
3. iya gan ane suka banget
4. Tergantung jenis makanannya gan, ga enak dong makan Indomie pake tangan
5. Nah, ini bikin ane ngamuk-ngamuk
6. Ane punya setelah SMA kok gan
7. Sama sekali belum pernah kesana malahan ane ke eropa
8. Kadang gan
9. Ane jujur buat kebutuhan gan
10. Bener nih gan tapi kalo ada uang cukup ane mau tinggal di luar negeri juga

Kira-kira ane sudah Indonesia Sejati ga?


Quote:Original Posted By ricard.parker
Orang Indonesia sejati itu suka gotong royong, menjaga sopan santun, setia kawan, menyukai kebudayaan dan adat istiadat yang ada


Quote:Original Posted By 2666300
Tambah lagi gan,orang indonesia paling demen yang namanya ...

Gorengan

Entah itu pas acara keluarga,kerumah temen,temen makan,sampe olahraga pun makannya gorengan


Quote:Original Posted By bintang2003
ane tambahin :
kalau buang sampah sembarangan..
sinetronya atau filemnya ... nggak kreatif.. jiplak film/sinteron.. negara lain...
naik kendaraan baik mobil maupun motor tidak taat aturan ...
sebenernya masih banyak lagi.. .. semoga bisa berubah ke arah yang lebih baik.. lagi..


Quote:Original Posted By fuderachan
Wah saya bukan orang indo sejati ya gan, beberapa point gak kena

saya suka males makan nasi, saya gak suka pedes, saya juga gak bisa makan pake sendok krna kuku saya panjang

saya jarang ngomel" masalah internet krna dirumah saya sih gak lemot, saya juga gak pernah nyogok buat sim, dan beli gadget sesuai sama spek yg saya perlukan, tapi walau begitu saya tetap cinta indonesia


Quote:Original Posted By mocha234
true gan
ane barusan aja makan steak di deket kantor aja make tangan
masih kurang sambelnya
belum kalo di jalan balik kerja macet ngomel mulu
kecuali smartphone ane punya ya sesuai kebutuhan lah


Quote:Original Posted By coprinae
tambahin gan
11. Bikin aturan untuk dilanggar
12. Kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah
13. Pada mengular buat beli premium ketika tau besok paginya harga udah naik
14. Sulit untuk tertib apalagi ngantri untuk suatu hal
15. Abg abgnya pada suka monyongin bibir kalau selfie dan dipermak pula pake 360


udah itu aja gan 644


Quote:Original Posted By nipta1179
negara lain boleh lebnih maju, negara lain boleh lebih bersih dan teratur
tapi entah kenapa ane lebih senang tinggal di Indonesia dengan segala hiruk pikuknya kota JAKARTA


Quote:Original Posted By mr.blade
Poin 1, 6, 7, 8,9 ane enggak gan

1. Ane nggak kuat makan pedes
6. Ane nggak punya sim saat smp, sekarang aja udah kuliah juga belum ada
7. Ane belum pernah ke Luar negeri gan, tapi kalo kesampean ane maunya tujuan pertama Jerman atau Jepang atau Amerika (amiin)
8. Ane nggak sampe marah-marah kan, soalnya di tempat ane nggak rame-rame amat.
9. Ane mah beli gadget karena butuh gan, ini aja layarnya udah kayak lampu disko, tombol volume sama kamera udah rusak, tapi masih bisa maksimalin kerja .

tapi meskipun ane nggak nyampein semua poin ane Tetep Orang Indonesia sejatiiii


Quote:Original Posted By Kenichi Go
Satu lagi nehh...suka bikin malu di negri orang!!!
Sifat kampungan dibawa-bawa mpe keluar negri
Spoiler for Malu-maluin Indonesia aje!!!:



Quote:Original Posted By abheizthe
Yanng terakhir nanncep gannnnn

Anee sih emang demen sama yg pedes pedes gitu

Kalo belum kennyang tanpa nasi kayaknya enggak segitunya

Dulu demen sama mie instan sekarang udah jarang-jarang ingett kesehatan

Pilih makan pake ttangan? Liat liat dulu yg dimakan apa

Internet lelet paling cuman dongkol aja terus tinggal tidurr

Punya sim Smp? boro boro smp ane bbaru bisa nnaek motor punya sim c aja waktu smk kelas 3

Belom pernah ke lur negeri

Disini macetnya jalanan gak separah kota kota besar lah lewat jalan tikus dong :

Beli hengpong = sesuaikan bugdet sama kebbutuhan dan fitur hpnya. [color= white]walaupun sebenernnya lagi nngebet pengen punya BB Classic [/color]

Ini nii yg terakhir
Damn! I Love Indonesia


Quote:Original Posted By sp.ok
yang nomor tiga sohib ane tuh...
setia menemani begadang nonton bola
menjadi solusi di saat perut keroncongan di tengah mlm..


Quote:Original Posted By elasgat
pake sandal japit swallow


Quote:Original Posted By azurrafumi
Hampir Semuanya sama sih
Yg ga sama ane punya sim pas SMA paasss umur ane 17th
Trz ane blm pernah jalan2 keluar negri
Trz ane juga ga beli gadget mahal buat gengsi tp buat GAME


Quote:Original Posted By slikysmud
Bener gan meski ane memang agak kurang suka dengan pemerintah indonesia apalagi dengan sikap anggota dewan kita yang sekarang...yang mementing kan partai ketimbang rakyat nya...

TAPI di balik itu semua..kalu ada yang yang berani2 menghina atau merendah kan negara indonesia kita ini...ane pasti marah besar gan..
lebay yaa

KARENA ANE SANGAT CINTA NEGARA KITA INI


Quote:Original Posted By rcksh
yang cocok ma ane
makan apa2 enak pake lombok
doyan indomie

yg g cocok
travel ke singapore? (klo ane,g bakal travel ke singapore,rugi,mending skalian ke korea aj.mahal tpi berkualitas)
inet lelet? (ane pake internet rumahan,puas)
bli hp buat gengsi? (hp ane aj msh bb dan nokia,ane bli fungsi bukan gengsi)
blm kenyang klo blm mkn nasi? (klo ane minimal 1hr makan nasi,hbs itu g mkn nasi gpp.)
pake tangan? (ane suka pake sendok)
pnya sim waktu smp? (ane pnya nya pas ane udh pnya ktp)
tiap pagi ngomel2 (g pernah)
komplen terus tpi tinggal di indo (ane g pernah komplen)


Quote:Original Posted By giagya
tambahan gan, kalo janjian biasanya ngaret itu Indonesia banget!


Quote:Original Posted By wongkito11
udah pernah liat beberapa, ini malah 30 kalau kamu orang indonesia sejati by MalesBangetDotCom

Makan pakai kerupuk itu mestinya masuk jg!


Quote:Original Posted By durianmatang123
kaskusers yang pernah tinggal diluar negeri(entah liburan, studi, or gawe), pernah enggak makan bawa indomie/popmie dari indonesia? atau beli indomie di supermarket, masak nya di hotel/homestay biar irit : malu . terus kalo makan nasi bisa dicampur sama lauk apa aja, termasuk chiki(merk apa aja, yang penting judulnya snack ) dan mie instan. satu lagi yang paling umum(sepengetahuan ane), kemanapun atau makan apapun, harus sedia saus sambal atau tomat(entah botolan atau sachet) . yang setuju atau pernah, hayo ngakuuuuu... #kalobolehtolongditaruhdipageonegan#


setuju
ane banget tuh gan
kalo kaka marten, tidak suka makan nasi















10. Komplain terus tapi masih tinggal di Indonesia, Karena Kamu Cinta Sama Indonesia



Meskipun kamu tiap hari komplain, marah-marah, kesel, ngata-ngatain tapi kamu tetep tinggal di Indonesia, karena kamu sama aku cinta Indonesia. Dan pasti kamu nggak akan terima kalau Negara kita diejek sama Negara lain.





-= Sumur =-  (www.lintas.me)

Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin





[/QUOTE]

INDOMIE...
" Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri "
ane ga suka pedes gan
ane alergi cabe
bener banget
ane cinta indonesia
1,2,3,4,5,6 dan 10
dengan segala permasalahannya ane tetep CINTA INDONESIA gan
calon ht ni trit
nice trit gan
Quote:Original Posted By aristaacc
dengan segala permasalahannya ane tetep CINTA INDONESIA gan


sama gan, ane juga
yap hampir semuanya benar
Udah HT aja gan.
9 dari 10 termasuk yang ane alamin
hemmm.. bagus gan, meningkatkan nasionalisme kita
Quote:Original Posted By sewandono
INDOMIE...


seleraku

Quote:Original Posted By faizeko
" Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri "


nyanyi gan

Quote:Original Posted By not..found
ane ga suka pedes gan
ane alergi cabe


kasian

Quote:Original Posted By dewajashin
bener banget




Quote:Original Posted By adytya
ane cinta indonesia




Quote:Original Posted By muchs6310
1,2,3,4,5,6 dan 10




Quote:Original Posted By aristaacc
dengan segala permasalahannya ane tetep CINTA INDONESIA gan


forza indonesia

Quote:Original Posted By muchs6310
calon ht ni trit
nice trit gan


amin

Quote:Original Posted By recyclelovers
yap hampir semuanya benar




Quote:Original Posted By erick.pitt
Udah HT aja gan.


belum

Quote:Original Posted By belum.pertamax
9 dari 10 termasuk yang ane alamin


yg gak ngalamin yg mn gan

Quote:Original Posted By glasgowkiss94
hemmm.. bagus gan, meningkatkan nasionalisme kita


yes
Quote:Original Posted By imanine9







kenapa gan?
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top