Temukan Posisi Bercinta Anda Sesuai Dengan Zodiak

Temukan Posisi Bercinta Anda Sesuai Dengan Zodiak - Ramalan Zodiak atau ramalan bintang memang merupakan suatu yang dinanti - nanti oleh sekian banyak remaja disetiap minggunya dari majalah - majalah atau dari online media. Namun Zodiak sebaiknya tidak selayaknya kamu percayai 100% karena hal ini masih merupakan hanya ramalan atau terawangan manusia saja.

Temukan Posisi Bercinta Anda Sesuai Dengan Zodiak

Namun memang tidak dipungkiri lagi jika orang Indonesia memang banyak yang masih mempercayai urusan hidupnya dengan mempercayakan melalui zodiak bintangnya.

Nah, berikut beberapa rasi bintang yang dapat membantu anda menemukan bagaimana posisi bercinta yang tepat untuk anda :

1. Aries
Pemilik bintang zodiak Aries biasanya merupakan orang yang suka petualangan dan tentunya sangat liar, nah posisi bercinta yang tepat untuk zodiak aries adalah Doggy Style.

2. Gemini
Orang gemini merupakan orang yang suka bertindak cepat atau cekatan tentunya untuk urusan asmara orang berzodiak gemini akan lebih senang jika melakukan quickie sex. dan posisi yang tepat untuk gemini adalah duduk atau pun berdiri.

3. Taurus
Seorang yang berzodiak Taurus adalah orang yang romantis dan biasanya orangnya lebih menyukai gaya bercinta yang seksi. Jadi untuk zodiak taurus kecepatan dan keahlian bukanlah menjadi masalah namun biasanya Zodiak taurus akan lebih senang dengan gaya misionari atau spoon.

4.Leo
Perempuan maupun lelaki yang berzodiak Leo bisaanya memiliki kepribadian Romantis dan sangat menyukai kedamaian dan kenyamanan. Biasanya Leo lebih sukai menjadi pengontrol dalam suatu hubungan dan bisanya untuk pria akan lebih cocok posisi Doggy Style dan untuk wanita adalah Women On Top.

5. Cancer
Orang berzodiak Cancer ini biasanya suka dengan gaya halus namun terkadang suka juga dengan gaya liar, maka dari itu untuk urusan posisi biarkan saja Mood yang mengatur.

6. Virgo
Tipe Zodiak Virgo biasanya adalah tipe pemberi jadi biasanya pasangan berzodiak virgo ini akan memberikan apa saja yang di inginkan pasangannya, dan tentunya zodiak virgo ini sangat menginginkan hubungan yang bersih dan biasanya pria berzodiak virgo akan memberikan Women On Top kepada setiap pasangannya ataupun reverse cowgirl kepada pasangannya.

7. Libra
Libra merupakan keseimbangan jadi bisanya orang berzodiak Libra akan selalu membuat keseimbangan dalam hal apapun dan baik dalam hubungan percintaan sekalipun, maka dari itu posisi berdiri biasanya lebih tepat untuk orang berzodiak libra ini.

8. Scorpio
Zodiak Scorpio sangat suka dengan gaya face to face atau saling melihat, biasanya orang yang berzodiak Scorpio ini akan lebih bergairah jika duduk dipangkuan dan saling menatap satu sama lain, sehingga dapat menikmati pemandangan wajah satu sama lain.

9. Sagitarius
Untuk Sagitarius biasanya sangat menyukai keharmonisan dan pria berzodiak Sagitarius biasanya tidak pernah malu - malu untuk mengutarakan apa yang di inginkannya maka dari itu biasanya zodiak sagitarius lebih memilih untuk selalu berganti - ganti posisi.

10. Capricorn
Orang yang berzodiak Capricorn biasanya memiliki fantasi bercinta yang cukup tinggi bahkan pria berzodiak capricorn ini biasanya memiliki imajinasi sendiri dan tentunya untuk mendukung semua itu biasanya dengan alat bantu seperti pecut atau borgol.

11. Aquarius
Tipe Zodiak Aquarius ini merupakan tipe yang suka dengan hal - hal baru dan biasanya tipe Aquarius ini akan selalu menggunakan alat - alat peraga seks dan biasanya untuk perempuan akan sangat menyukai jiggle balls untuk masalah pasutrinya.

12. Pisces
Orang yang berzodiak Pisces merupakan pengamat yang ahli, biasanya Pisces bisa mempelajari gaya tubuh pasangannya dan tentunya ini menjadi sensasi tersendiri bagi zodiak pisces dan posisi yang cocok adalah cowgirl atau Women On Top.



Demikian semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya. :) dan Ingat Jangan terlalu percaya dengan ramalan karena tidak semua ramalan itu benar.

Back To Top