Perilisan Xiaomi Redmi 2 & Mi Pad di Indonesia

 Perilisan Xiaomi Redmi 2 di Indonesia

Xiaomi akhirnya memboyong smartphone terbarunya, Redmi 2, ke Indonesia. Smartphone ini adalah penerus Redmi 1S yang diluncurkan pada tahun lalu.

Sama seperti peluncuran Redmi 1S, Redmi 2 diluncurkan langsung oleh sang Vice President International, Hugo Barra. Mantan petinggi Google itu berharap Redmi 2 juga bisa meraup sukses seperti pendahulunya tersebut.

Redmi 2 akan dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 1.599.000 dan akan mulai tersedia di Tanah Air pada 8 April 2015. Sesi penjualan perdananya akan digelar melalui situs e-commerce Lazada.
Selain smartphone Redmi 2, Xiaomi  juga memboyong tablet Mi Pad ke Tanah Air. Hugo Barra, menilai Mi Pad lebih unggul dibandingkan para kompetitornya yaitu iPad mini 2 with Retina, iPad mini 3, Galaxy Tab S 8.4 dan Nexus 9. Misalnya, kata Barra, skor Antutu Mi Pad lebih tinggi dibandingkan iPad mini 3 yang memiliki skor 28.446.

Penjualan perdana Mi Pad di Indonesia akan digelar bersamaan dengan smartphone Redmi 2, yakni pada 8 April 2015 melalui situs e-commerce Lazada dengan harga Rp 2.999.000 untuk versi 16 GB.



(Bersama dengan dirilisnya smartphone Xiaomi Redmi 2, diperkenalkan pula tablet Mi Pad)



Tag : gadget
Back To Top