5 Tips Anti Mainstream Biar Ga Kena Razia Polisi ~



Alhamdulillah, HT TS yang ke 4
Spoiler for HT lagi:





"Eh, ati-ati broh, bentar lagi bakalan razia gede-gedean", sahut salah satu temen kantor gue dengan nada serius.


Ngedenger informasi begitu gue langsung kalang kabut. Gue langsung buka dompet, ngecek keberadaaan surat-surat motor yang gue pake. SIM, Ada. STNK, Ada. Akte lahir, eh, ini buat apaan?

Entah kenapa rasanya freak banget gitu kalo denger kabar bakal ada razia motor. Gatau kenapa kita tuh udah terlalu paranoid sama oknum polisi yang selama ini nilang cuma demi kepentinggan pribadi. Jadi kebiasaan deh kitanya, tiap kali diberhentiin polisi bawaannya pasti langsung ngeluarin duit damai. Padahal mah kitenye belon tentu salah.Yekan.

Spoiler for Check this out bro:

Noted tuh bro : 1 s/d 21 April 2015

Buat anak kosan macem gue, ngeluarin duit buat tilangan polisi itu pasti bikin syedih . Kaya terakhir tuh gue udah pake helm, spion, sim eeh masih tetep kena. Gegara lampunya lupa ga dinyalain . kalo udah gitu cuma bis merenung. mestinya bisa buat makan dua hari, jadinya malah dipake buat bayar polisi. oh tidaaaak

Untungnya, sebagai anak kos yang udeh senior, gue udah punya sejumlah tips nih biar elu bisa selamat dari razia polisi. Dan gue yakin, ini total anti-mainstream men!

Penasaran? yo check this out!

Quote:1. Pacarin anaknya ketua kapolri


Tatap foto ini, bayangin dia adalah mertua lu.

Spoiler for Baca ni broh:
Tingkat Keberhasilan : 60%

Tips paling pertama adalah : lu coba deh pedekate sama anaknya kapolri, Badrudin Haiti. Kalo misalnya bisa sukses sampe jadian, lanjut pasang dah tu status relationshipnya di facebook.
Abis itu, lu bikin kaos yang bertuliskan "Saya Anaknya Ketua Kapolri, Jangan Berani-berani Nilang Saya. Ga Percaya, Kepoin Facebook Saya". Nah, kalo udah begitu gue jamin lu bakal aman dari razia polisi broh.

Catatan : tips ini ga ngefek kalo lu kena razianya pas acara NET 86 yang disiarin live.
Quote:Original Posted By Tza_joe

Kalo boleh Tuh Tips Pertama ane kasih Comment,, dan taro Page 1 nech gan,, hahahaha

pada penasaran Kan ma Anak nya Pak Kapolri,, hahahahaha
nech ane kasih Gambar ny,, Jangan pada kepincut y,, Secara Gitu loh,, hahahaha



Tuh Penampakan nya Anak Pak Kapolri,, Nama Ny Mas Fahri,,
Doi Hobby nya bareng sama ane Maen AersoftGun, Unit nya asli mantep2 dah,,
nech lagi ngegaya doi Buat Foto2,,
Kl mau kenal silahkan cari tau sisa nya,, Mudah2an bisa permudah kl ditilang,,
wkwkwwkwkwkwkwkwwkkkk






Quote:2. Minjem motornya Kamen Rider Agito


Gagah ye, tapi tetep aje.. gada plat nomernya.

Spoiler for Baca ni broh:
Tingkat Keberhasilan : 70%

Kenapa mesti motornya kamen rider agito? karena motor ini keren, men! Dalam kondisi kepepet, motor ini bisa berubah form jadi kayak skateboard terbang kaya gini nih :


Sebenernya gue ga ngerti ini motor cara ngegasnya gimana -_-


Kalo fitur kayak begini udah lu aktifin, berarti lu bakal leluasa dah tuh terbang ngelewatin razia polisi. Cuma sebelumnya pastiin dulu, jangan sampe ada Kotaro Minami nyempil di kerumunan polisinya. Soalnya kalo sampe ketauan, bisa-bisa lu dilaporin ke SPKRSD alias Satuan Pusat Kamen Rider Seluruh Dunia dengan tuduhan penyalahgunaan fasilitas kamen rider. Hiii atut..





Quote:3. Pake Jetpack


Waini.. baru nih yang namanya solusi out of the box

Spoiler for Baca ni broh:
Tingkat Keberhasilan : Unknown

Salah satu alternatif anti-mainstream yang bisa lu coba adalah, pake jetpack. Gimana caranya? Tinggal ambil stick, terus pencet deh Panah Kiri, Panah Kanan, L1, L2, R1, R2, Panah Atas, Panah Bawah, Panah Kiri dan Panah Kanan. Abis itu lu pasti langsung dapet jetpack. Gampang kan!


Selanjutnya. lu tinggal terbang deh.. ngelewatin kerumunan polisi yang ngerazia. Gue jamin, tu polisi pasti cuma bisa bengong, ngeliatin elu dari bawah.

Eh tar dulu, ini gue dunia nyata apa bukan si? Gue udah bangun dari mimpi belom si? *nampar pipi sendiri*




Quote:4. Berubah jadi Ghost Rider


Njirr ... :v

Spoiler for Baca ni broh:
Tingkat Keberhasilan : 85%

Kalo ketiga cara di atas belom berhasil juga, lu bisa cobain nih metode yang lumayan ekstrim.Caranya, lu samperin Mephistopheles (sejenis iblis), abis itu lu bikin perjanjian lah sama dia. Setelah lu sukses bikin kesepakatan, maka secara otomatis lu akan berubah jadi ghost rider, men!


Kalo lu udah jadi ghost rider, polisi manampun pasti bakal kalang kabut begitu liat lu. Seru kan.
Cuman sayangnya cara ini ada dampak buruknya. Yang pertama, muka lu berubah jadi tengkorak. Kedua, lu mesti ati-ati takutnya ada nanti polisi bawa backingan ustadz.

Dirukyah dah entar..




Quote:5. Naek Invisible Car nya Mermaid Man & Barnacle Boy


Ini ngisi bensinnya gimana ya? :v

Spoiler for Baca ni broh:
Tingkat Keberhasilan : 97%

Gue yakin, sebagian orang yang baca poin kelima ini pasti matanya langsung nyinyir, muka nya langsung ngasih tatapan unbelieve. "Ah, apaan si. Itukan cuma kartun!"

Spoiler for Yeeeh:
Eittss.. kata siapa? nih kalo ga percaya gue kasih buktinya :

Bener kan.. mane gue boong si


Tentunya ada lah ya alasan kenapa lu mesti minjem mobil invisible ini. Menurut gue, kalo mobilnya ga keliatan, berarti SIMnya juga ga keliatan dong. Jadi pas ada razia gue bisa ngeles begini :

Polisi : Selamat siang.. bisa tolong tunjukkan SIM dan STNK nya.
Gue : Selamat siang.. inih silahkan dicek pak. *nyodorin tangan kosong*
Polisi : Lho, ini apaan ko kosong?
Gue : Kan mobilnya ga keliatan pak, SIM STNK nya juga ga keliatan dong
Polisi : Oh iya yah.. pinter juga kamu. Yasudah, karena kamu pinter, kamu saya daftarin ke Dangdut Academy Indosiar.
Gue : Hah?? Beneran pak?? Ya ampunn.. makasih pak. bapak bae banget deh. *peluk mesra*

Oke-oke stop stop. Gue rasa kalo dilanjutin dialognya bakalan semakin ngawur. Pokoknya sekarang mending lu ke laut, cari spongebob dan kawan kawannya biar bisa minjem ntu invisible car.




Dah lah, itu aja kaya nya deh yang bisa gue jabarin untuk saat ini. Anti mainstream semua kan gan
Quote:But, Ingat! Jangan sekali-kali kalian melecehkan atau menjelekkan polisi. Karena dibalik seluruh pemberitaan buruk media, masih ada banyak polisi kok yang bekerja dengan baik, merakyat dan rendah hati. Jangan sampai kita jadi membenci aparat kepolisian, cuma karena ulah beberapa OKNUM POLISI yang tidak bertanggung jawab.

Oya, udah cukup masuk akal belom nih ide TS?
Atau, apa kalian punya cara lain yang lebih absurd?


gw tunggu share & komennya broh



BERHUBUNG PERTAMAX GAGAL DIAMANIN,
TAMBAHAN KASKUSER ANE MASUKIN DISINI

Quote:Original Posted By masMio
Kalau ane dulu waktu mau ketilang pura-pura bisu
Ide nya reflek dan g terencana alias spontan
Saking takutnya ane langsung pura-pura bisu
Ambil uang ribuan dikantong ane remet2 ane tarik tangan polkisnye trus ane paksa nerima uang ribuan2 dikantong ane sambil ngomong2 pakai logat orang bisu.kejadiannya diliatin orang banyak karena pas di lampu merah.muka polkisnya malu banget dilihatin orang banyak spontan ane langsung disuruh pergi

Keren lu gan

Quote:Original Posted By vinddud
Ane pernah wktu rajia gede"an..ane dibonceng diblakang ga pake helm, dgn cepet ane copot jaket ane trus bikin hijab helm dikepala..polkisnye liat diem" aja..wkwkwkw dijamin ga diberentiin

Hijabers punya cerita...

Quote:Original Posted By adenrebel
naik NAGA gan biar ga mau kena tilang mah

Waini.. out of the box juga nih

Quote:Original Posted By mhelancouliz
Yang lebih ampuh lagi pake helm, bawa stnk, sim, sampe bpkb......tapi ga make kendaraan

Trus ngapain lu pake helm kamfreettt

Quote:Original Posted By budzz
gw pernah kena razia..uda ketangkep n turun dari motor.
pas si komandannya lagi sibuk ngurusin tilangan yang laen gw diem2 kabur aja..lumayan..

Keren lu gaaan

Quote:Original Posted By vhentaboy
kalo ane gan ada razia gitu, ane dari jauh udah jalan di sebelah kiri gan pelan-pelan masang style ga bersalah pas udah deket sama pak polisinya malah disuruh jalan terus gan padahal waktu itu ane pas ngga bawa STNK . tips ini gw pake karna stiap ane bawa perlengkapan STNK + SIM , PAKE HELM , LAMPU nyala ane selalu mepet ama pak Pol-nya alhasil dibiarin gitu ( mungkin mrk pikir kita udah sering lewat situ kalo ada razia jadi keliatan santai) .

oya tips itu mungkin ga berlaku bagi orang yg boncengan Yg ga rapih ya ( maksudnya ga pake jaket + sepatu gitu , apalagi perempuan yang bawa motor kayanya pasti diberentiin gitu ama pak Pol-nya


Quote:Original Posted By skelvel
ente dorong aje motornya gan
ane wkt itu dorong motor dikiranya mogok
dilepasin gan gak disuruh minggir

Ane udah pernah nyoba gan. Motor ane sengaja dikempesin. Eh, kang tambel ban nya 5 kilo baru ada

Quote:Original Posted By dimasdx07
tipsnya kocak ini
pacarin anak kapolri susah gan, modalnya gede

Ngga juga gan. Yang kita perlukan saat ini adalah dompet yang lebih tebal dari biasanya. Mobil yang lebih mewah dari biasanya. Henpon yang layarnya lebih gede dari biasanya (21 inch misalnya ). Apa ini ngawur

Quote:Original Posted By slashcc
Ane cheat AEZAKMI gan
Biar polisi damai

Ngehe lu gan, apal aje cheat GTA di PC




Bonus : di GTA pun gue kena tilang

Jangan lupa kasih yang seger-seger , jangan timpuk . Abis itu mampir ke blognya TS :
Quote:fajarwalker.com  (fajarwalker.com)
wakakak, dimana beli nya yah invicible car nya
:ngkak
Kampret.. gagal ngamanin petromax
Tips sesat wkwkwk
Jetpack aja lah gan

Tp serem jg yak kalo tinggi2
Quote:Original Posted By thebarmawi
Jetpack aja lah gan

Tp serem jg yak kalo tinggi2


Sebenernya nanggung sih gan.. sekalian aje ye ngecheat tank baja
naek buaya sekalian gan
Ane nggak takut ditilang bruzz
Kalau pak polkis mau nilang ane tilang tuh polkis duluan
lain dari yg lain tips anjurannya
jadi ghost rider sepertinya cool

tpi yg paling masuk akal yah yg macari anak ketua polri meski tingkat keruksesannya cuma 60 %
Quote:Original Posted By 19.09.1999
Ane nggak takut ditilang bruzz
Kalau pak polkis mau nilang ane tilang tuh polkis duluan


Gaye lu pera beud gan
Quote:Original Posted By fransgento
lain dari yg lain tips anjurannya
jadi ghost rider sepertinya cool

tpi yg paling masuk akal yah yg macari anak ketua polri meski tingkat keruksesannya cuma 60 %


Lu saingan ama gue broh!
Quote:Original Posted By Fajarwalker
Kampret.. gagal ngamanin petromax


Sabar gan pertamax masih banyak diSPBU

Tipsnya super duper anti mainstream gan
Jeileh gan, gimana ceritanya naikin invisible car
gamau ditilang enak diem di rumh aja gan
no.5 konyol bnr gan
cakep amat yang gambar paling atas
Ini ts nya kebanyakan ngayal

Macarin Kapolrinya biar Greget
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top