Wanita Meksiko Ini Di Hajar Mantan Pacar Karena Ogah Di Ajak Nikah

Wanita Meksiko Ini Di Hajar Mantan Pacar Karena Ogah Di Ajak Nikah - Perempuan asal Tapachula Meksiko bernama Viri Benitez ini menjadi korban penganiayaan lantaran dirinya tidak mau di ajak menikah oleh mantan pacarnya yang bernama Fred Monoz Nataren.

Wanita Meksiko Ini Di Hajar Mantan Pacar Karena Ogah Di Ajak Nikah

Kejadian terjadi ketika Benitez hendak pergi kerja saat itu tiba - tiba Nataren sudah berada di depan jalan benitez dan berniat mengantarnya ke tempat kerja karena menolak lantasn benitez mendapat perlakukan kasar dengan diseret paksa oleh mantan pacarnya tersebut dengan menjambak rambut dan menyerat benitez masuk ke dalam mobil.

"Wanita Meksiko ini pun mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah putus dengan Nataren lantaran benitez mendapatkan perlakuan kasar saat berpacaran dan tidak mau melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan."

"Diduga Nataren menyekap mantan pacarnya itu di dalam gudang kosong dan kemudian memukulinya menggunakan barbel." niat nataren menghajar benitez supaya wajahnya menjadi jelek dan tidak ada yang mau lagi dengannya." Ucap Benitez saat di wawancarai

Saat melakukan penganiayaan nataren mengucapkan bahwa benitez telah membuat dirinya malu karena ajakan menikahnya ditolak.

Saat kejadian Benitez pun hanya bisa meminta nataren untuk berhenti menghajarnya, dan ketika ada kesempatan untuk berlari Benitez segera berlari sekuat mungkin dan akhirnya tertolong saat Benitez meminta bantuan orang - orang yang berada direstoran tempat di mana keramaian paling dekat dengan gudang kosong tempat Nataren menghajar Benitez.

Sayangnya Pria bernama lengkap Fred Monoz Nataren mantan pacar Viri Benitez tersebut berhasil lolos dan melarikan diri. namun kini Fred Monoz Nataren telah resmi menjadi buronan polisi di Meksiko.

Dan di kabarkan foto Nataren telah disebarkan ke Media sosial Facebook guna mendapatkan informasi dimana pria ini sekarang berada ?

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" kalau ceritanya begini ?, kalau di Indonesia biasanya Cinta Ditolak Dukun Bertindak namun ternyata jika di meksiko cinta ditolak kekerasan bertindak.

Tag : Info Penting
Back To Top