Meet The Expert Kontributor Subforum Dunia Kerja & Profesi Maya Arvini

Jumpa Lagi Kaskuser!!!









Awal tahun mendingan bertahan di kantor lama atau pindah kerjaan ya?
Mending milih kerjaan sesuai jurusan atau yang gajinya menggiurkan?
Ada nggak pengaruh ikut organisasi di kampus buat kerjaan kita nanti?
Apa sih hal-hal yang perlu dipertimbangkan kalau mau pindah kerjaan?



Punya pertanyaan soal karir Gan?
Meet the Expert is back! Semua pertanyaan Agan tentang karir akan terjawab di event bulanan KASKUS penuh ilmu ini

Setelah sukses dengan Meet the Expert bareng Bayu Indra, kini KASKUS akan mendatangkan seorang expert di bidang karir:


Kontributor Subforum Dunia Kerja & Profesi: Maya Arvini




Sekilas Tentang Maya Arvini
Nama aslinya Meisari Arvini Hidayati, biasa dipanggil Maya Arvini. Maya meniti karir di perusahaan IT terbesar di dunia yaitu IBM Indonesia dan Microsoft Indonesia. Berpengalaman lebih dari 10 tahun di area sales, business development, operation dan marketing, Maya telah mendapat banyak penghargaan baik di tingkat nasional maupun Internasional seperti Young Women Future Business Leader (Majalah SWA), Share Fighter Award dari Microsoft Asia Pacific, BEST ASEAN Sales Representative dari IBM ASEAN sampai Golden Circle Award sebagai penghargaan tertinggi (world wide) dari IBM untuk karyawan berprestasi. Sewaktu menjabat sebagai Head of Product – Application Platform Microsoft Indonesia, skala bisnis yang dikelola berkembang menjadi 200%. Saat ini, Maya menjabat sebagai General Manager dan mendapat kepercayaan untuk mengelola beberapa unit bisnis dari Grup Gunung Sewu.

Selain hobi membaca, berolahraga dan travelling, Maya juga aktif menulis, memberikan ceramah dan seminar serta menjadi mentor mahasiswa di Young on Top dan Sampoerna Foundation. Maya juga penulis dari buku “Career First” yang menceritakan tentang kiat-kiat untuk sukses dalam berkarir.



Quote:Meet The Expert

Tema: Don't Just "Get a Job", Design Your life
Pembicara: Maya Arvini  (www.kaskus.co.id)
Kapan: Sabtu, 28 Maret 2015
Waktu: Pukul 13.00 - 15.30 WIB
Di Mana: KASKUS Playground

Spoiler for KASKUS Playground:


Menara Palma, Annex Building, Lantai 11
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6 Kuningan, Setiabudi
Jakarta



Wawww... Pasti Kaskuser udah nggak sabar mau ikut ya. Cek caranya di bawah Gan




Quote:Quote:Cara & Ketentuan Ikutan Meet The Expert Bareng Maya Arvini
1. Isi data diri lo di sini  (docs.google.com)

2. Acara ini terbuka hanya untuk 50 Kaskuser

3. Buat Kaskuser yang sudah mendaftar, akan dihubungi oleh KASKUS untuk konfirmasi ulang




Buat Kaskuser yang datang, selain dapet ilmu soal karir dan bisa tanya-tanya langsung sama Maya Arvini, juga akan mendapatkan
Spoiler for :
Gimmick keren dari Maya Arvini!

Buruan daftar Gan! Registrasi cuma dibuka sampai Selasa 24 Maret 2015. Ditunggu partisipasinya Gan & Sis...


Daftar Yuk!


wah keren ni
semoga lancar

ada makananya gak min ?
sepi bgt
sundul dikit ya min
wah keren nih sayang ane jauh
gimmick itu apa seh ?
Quote:Original Posted By funk
gimmick itu apa seh ?

semacam trik" gitu gan

menurut aku, sebagai cwe cute yah, mba Maya Arvini adalah sosok yang cucok sweet uda cantik, pinter, hebaaaat aku mau juga kayak dia


aku mewakili anak-anak, menurut aku tante maya itu pasti ibu yang hebat, penyayang, dan pasti bisa didik anaknya dengan baik


sebagai wakil anak SMA, kalo gue yaaa gini aja, berhubung gue belom mikirin kerja ya udah lah gue kaga perlu ikutan...


hemmm emmmmm huummmm... eummmmm


iya, seharian kan aku abis shopping dan ternyata tau ga, aku salah bawa baju. hahaha, ups sori malah curcol. info bagus deh ini mas gan, ane no komen ya gan...


adul bingung mau komen apa, adul kan karirnya di tivi mba may, bisa ikut kagak ya adul?


bang adul muka lo ama gue sama kaga bang?


bissa aje luuu nyamain muka gua wkwkwk


mejeng ditrit yg bentar lagi HT








Terima jasa angkut pejwan



Nongkrong di thread ht
Moga sukses aja deg,,
mimin andrew darwis ada gak gan? Kalo ada ane juga mau ikutan
Expert Dunia Percintaan ade gak Mod?

wih mantep nih kayanya

terbatas bener 50 orang
pesan bangku akhir ya
Quote:Original Posted By kingkin28
wih mantep nih kayanya

terbaas bener 50 orang

kalau lebih mubajir gan
tau sendiri lah bgaimana kaskuser sekarang
Ikutan ahh
segel pejwan
Mejeng dulu di trit opicer
ambil antrian dulu
pengen tau waktu sd, smp, sma dia pinter apa gak
Dapat makanan gratis gak di playground
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top