Ketika pejalan kaki sudah bicara, pengguna motor tak bisa bicara





maf kalo repsol

Quote:

#TopThread Thanks for all mimin nd momod, nd Thanks for all kaskuser


Quote:
dan ahir nya HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus


Quote:
Thanks cendol & abu abu nya


Quote:

Dunia sosial media, kembali diramaikan oleh aksi lucu dan unik sekaligus memberikan peringatan bagi yang suka melanggar bro-sis.

Baru-baru ini ada lagi aksi dari seorang pemuda yang ingin memberikan peringatan kepada pengguna sepeda motor yang suka naik ke trotoar dan melawan arah jalur sebenarnya. Aksinya ini kemudian diunggah ke youtube dan cukup mengundang perhatian bro-sis. :heboh

Aksi ini terbilang keren, unik sekaligus mendidik para pengguna jalan khususnya sepeda motor yang suka melawan arah. Dibilang keren karena sang pemuda dengan percaya diri menegur 'keras' buat para pengguna motor yang 'ngeyel' lawan arah.

Seperti apa aksi sang pemuda tersebut? Intip videonya disini bro-sis...


Quote:



Quote:

Terlihat di Video ketika pengguna jalan kaki menegur kepada pengguna motor yang melawan arah sekaligus memakai Trotoar, dan si pengguna motor tersebut tidak bisa banyak bicara, justru malah minta maaf ke pengguna jalan, bahkan sampai ada yang menuntun motor nya karena di tegur oleh si pejalan kaki ini , Seharusnya sikap pengguna jalan kaki harus seperti ini, berani menegur, Kalo bukan kita siapa lagi



-= Sumur =-  (www.lintas.me)

Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:




-=Trit ane yang lain =-



Jawablah 6 Pertanyaan ini Maka Hidup Anda Akan Berubah   (www.kaskus.co.id)
13 Hal yang Membuat Si Doel Anak Sekolahan Selalu Jadi Bagian Dari Keluarga Indonesia  (www.kaskus.co.id)
Pacaran 2005 Vs. Pacaran 2015  (www.kaskus.co.id)
Tips sukses dari 6 bocah belasan tahun berharta miliaran Rupiah  (www.kaskus.co.id)
6 Artis yang Dicalonkan Jadi Bupati, Walikota Hingga Gubernur  (www.kaskus.co.id)
Disetiap sekolahan pasti ada siswa kaya gini  (www.kaskus.co.id)
Ini Deretan Rumah Mungil Keren yang Bisa Jadi Inspirasi   (www.kaskus.co.id)
Inilah Kota-kota Kecil Paling Manakjubkan di Dunia   (www.kaskus.co.id)
5 senjata canggih yang dipakai Sniper kelas dunia  (www.kaskus.co.id)
6 Gurun pasir yang menyembunyikan sepotong keajaiban alam  (www.kaskus.co.id)
8 Kekuatan Super Pada Manusia Yang Jarang Disadari   (www.kaskus.co.id)
5 Alasan Main Hakim Sendiri Kadang Ada Bagusnya   (www.kaskus.co.id)
Tak Hanya Hollywood, Indonesia Punya 5 Artis Ikonik Superhero   (www.kaskus.co.id)
Tips untuk TUKANG BEGAL agar tidak dihakimi masa saat tertangkap  (www.kaskus.co.id)
Ngeselin! 10 Kebiasaan Pengendara Mobil Di Indonesia yang Bikin 'Naik Darah'  (www.kaskus.co.id)
5 Kuburan Kendaraan Paling Angker di Dunia  (www.kaskus.co.id)
7 Bahasa Tubuh Cowok Beserta Maknanya  (www.kaskus.co.id)
6 Fakta Luar Biasa Tentang Bahasa Indonesia di Mata Dunia   (www.kaskus.co.id)
Si Cantik Sabina Bakal Main Voli di Indonesia?  (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
10 Pohon Terbesar di Dunia  (www.kaskus.co.id)
10 Pilihan Judul yang Bisa Dipakai Kalau Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala  (www.kaskus.co.id)



-= Komentas Kaskuser =-

Quote:Original Posted By sherz
itu si cowok (@kukuhya), temen smp gw gan

udah lama gak ketemu (mungkin 10tahunan), pas ngeliat video itu beberapa hari yang lalu sempet kaget

dari smp emang udah rada rada sih tuh orang
ngejailin orang, nakal nakal nya anak smp, tapi jadi primadona pas tugas bahasa inggris bikin drama, ampe gurunya gak sabar ngeliat karya garapan dia
tapi gw salut, dia berani ngelakuin sesuatu yang memang benar


Quote:Original Posted By es.dodger
gak kuat wafer gan
tapi emang biker itu 75% t*lol


Quote:Original Posted By dndyrnsyhptr
Sempet gw dulu lagi jalan di trotoar, terus di belakang ada yg lakson lakson berisik.
Gw tendang ajh langsung th motornya, kebetulan gw lagi sama temen2 gw, yg bawa motor sendiri akhirnya gw keroyok th orangnya ampe bego


Quote:Original Posted By dewajashin
yoi gan pejalan kaki sering diserobot jalannya

Dari aromanya trit ini akan HT


Quote:Original Posted By bajur18
ane udah nonton videonya gan . . . .
emang banyak pemotor/biker yg "batu otaknya" gan. . . .
biar dibilangin gimana juga tetep aja melanggar peraturan . . .
ane salut sama orang yg peduli sama "taat berlalulintas" ini gan . . .


Quote:Original Posted By vhesckot_1601
ini sih emang lagi bikin acara aja, biar chanell youtubenya rame


Quote:Original Posted By termacih
sebenernya ini yang harus dilakukan oleh bangsa ini, mungkin dimulai dari satu orang itu yang berani untuk menegur motor yang lawan arah, nanti kita semua pasti lama2 bisa menurut pada peraturan yang dibuat


Quote:Original Posted By clecofast
Paling gedek klo d kelaksonin padsahal d trotoar


Quote:Original Posted By miszcha
Salut banget sama abang di video
Ane kalo jalan kaki kadang suka takut mau negur motor yg di trotoar, pdhl mereka yg salah, tp seringan suka galak sendiri
Ane pernah ampir keserempet aja malah ane yg diklakson sambil ditreakin


Quote:Original Posted By moddean
udh lawan arah + lwt trotoar jg = udh ga punya otak + tolol pula


Quote:Original Posted By 16636046
Kalo buat pedagang kaki lima lebih susah lagi ngusirnya gan...biasanya udah bayar setoran tuh


Quote:Original Posted By Dgariel
ane kadang pejalan kaki.
ane kadang pengendara motor.
ane kadang pengendara mobil.
jadi seenggaknya pernah ngerasain hal kayak gitu, arogansi pengendara motor emang paling tinggi.

rata-rata juga orangnya bebal, ga mau dikasih tau.

beberapa pengendara mobil kita sebut aja sikapnya sombong. tapi beberapa pengendara motor itu sikapnya arogan.

giliran nabrak pejalan kaki lagi jalan, dibilang "lo jalan liat liat donk".
giliran nabrak mobil lagi parkir, dibilang "salah sendiri parkir di pinggir jalan". *padahal ga ada rambu larangan.
giliran nyerempet mobil di jalan, selalu mobil yang disalahin. padahal motor ane liat tuh gusrak gasruk sembarangan...


Quote:Original Posted By maseratti
anjirr, gokilll...
gue aja sebagai pengendara motor, malu saat liat motor2 brengsek itu lewat trotoar


Quote:Original Posted By yansure34
Huahaha gokil gan asli

Sedikit cerita gan, ane juga pernah ngalamain hal serupa. Lokasinya di trotoar Slipi Petamburan - Palmerah, kalo ada agan-agan yang kerja daerah slipi pasti tau deh macetnya gimana kalo pagi-pagi, dan pasti tau gimana *maaf GOBLOKnya pengendara motor yang lewat situ. . Waktu itu senin pagi ane berangkat kerja kaya biasa, ane milih jalan kaki dari slipi ke psr.palmerah itung-itung olahraga pagi + males liat macetnya. Kejadian :

1. Ane lagi jalan nyantai di trotoar, tiba tiba ada motor yang naik trotoar dari arah belakang ane dengan kecepatan yang bisa dibilang buat nabrak orang bisa bikin mental 1-2 meter lah. Itu motor hampir nyerempet ane gan, kaget bukan main ane sontak ane teriak "WOY T*L*L !!! ", dan si pengendara berhasil kabur .

2. Masih di hari yang sama gan, kejadian kedua mungkin lebih "sopan" dikit. Emosi ane masih meledak-ledak gan, sengaja ane jalan aga tengah biar ga ada motor yang lewat. Ga lama dengan tenangnya suara motor belakang ane ngasih klakson, ane berenti depan motor dia dan dengan cueknya ane teriakin sekeras mungkin pinggir jalan yang macet diem "INI TROTOAR PAK, GAK TAU YA FUNGSINYA BUAT APA !!! " .Aga tega sih sebenernya, yang bawa motor bapa-bapa udah aga tua tapi balik lagi namanya aturan ya aturan dan ga akan pandang bulu



Quote:Original Posted By the.mata.ikan
Lagi2 ane ngomong, yg salah adalah: POLISI!

Klo POLISI kerja maksimal, jamin gak akan ada yg kayak ginian.


Quote:Original Posted By mr.blade
Gitu dong, ane juga sering kesel kalo pas sama-sama lagi berkendara ada orang yg melawan arus gitu. Terus pas ane negur ane yg dikatain, trus sia bilang lagi "ngapain jauh-jauh muter kalo ada yg deket."

ane ngalah dah, nggak mungkin ane menang lawan orang gila.


Quote:Original Posted By Orimnara
dari baca judul trit gua udah nebak pasti videonya si @kukuhya besutan komtungtv,minggu kemaren udah nonton emang koplak ini orang minta digampar pesan pesan di akhir videonya gan ngena banget tuh
Pantengin aja chanel komtungtv tunggu aksi si kukuhya yg minta di gampar


Quote:Original Posted By ptrrespaty
nah ini orang bagus berani ngingetin...

kebiasaan sih itu pada males jalan dikit, maunya cepet nyampe aja trus mengabaikan peraturan


Quote:Original Posted By NasiGorengJawa
itu di facebook. dah. rame. yang ane heran ada yang comment di video tersebut . kalau sang cowok (yang jadi pejalan kaki) kurang sopan. karna orang tua ditunjuk tunjuk lah. apalah kasar sama orang tua. lah dstu ane bingun. bener juga kasar sama orang tua gak boleh. tapi klo sama orang tua yang berbuat salah ? masih pantas kah kita . untuk mnurunkan nada pembicaraan. dan sungkem ?


Quote:Original Posted By arkia
ga cuma naik trotoar, bahkan jembatan penyebrangan buat jalan kaki, malah masih berani tuh pemotor yg nakal naikin


Quote:Original Posted By Cikklancang
ane udah liat pidio nya, emang yang naek motor salah, udah ngaku salah, tapi yang bawa motor mau muter lagi (biar ga lawan arah) malah di halang halangin, kan konyol

ini orang yang buat video nya emang kadang kadang ga masuk akal, masak di taman ada orang yang lesehan malah dia nyolot nanya "kenapa ga duduk d bangku aja mas, kan ada bangku", ini orang bego atau terlalu mencampuri urusan orang lain yah, ya suka suka tuh orang lah, mo duduk dimana kek, d jalan kek, asal nyaman dan ga ganggu orang ya gpp


Quote:Original Posted By elixiz
Betul itu gan..mesti ada tindakan langsung dr pejalan kaki
Karna hak pejalan kaki untuk mengunakan trotowar
Ane sih pernah sekali berhenti di depan pengguna sepeda mtr yg make trotowar tuk lewat,dan dia berhenti minggirin motornya..
Jadi emosi liat orng" kyk gitu gan


Quote:Original Posted By Miviko
pernah juga ane lg jalan ber3 di trotoar, trus ada yg klakson2 berisik bgt di belakang kita awalnya kita cuekin aja orang kita jalan di trotoar ya kita sih selon eh pas penegndara motor di belakang yg td klakson malah ngatain kita "cewe bego"... ya akhirnya ane bebalik emosi ga peduli itu pengendara motor nya tinggi gede ane ngamuk2 aja ampe di pisahin orang .. dia yang salah malah ngatain kita ... huh bikin bete aja


Quote:Original Posted By angelandlucifer
di tmpt ane, malah yg lawan arah tu kebnykan org tua yg sdh berumur. kalo ditegor, malahan kita yg balik disembur dibilang "suka2 gw lah, emang ni jalan moyang lo.jgn kurang ajar lo lebih mudah jgn ngajari yg lebih tua". kdg ngelus dada lihat sikap org tua kyk gni


Quote:Original Posted By k3c0ak
salut gan sama kukuya (minta di gampar)
tapi kalo mau pasti digampar
biar lebih greget omelin pedagang kaki lima yang jualan bukan hanya di trotoar ,bahkan sampe jalan raya di ambil 1/2 jalan
seperti di daerah jembatan lima

pasti si kukuya di gamparin ampe goblok


Quote:Original Posted By hellsoundsystem
Haduh si kukuh.. Emang bener nih orang koplak.. Dulu pernah social experiment pura2 pingsan di mall buat nyari tau siapa yg bakal nolongin

Tapi gw setuju semua pemotor harus tertib.. Sebagai biker, gw ngerasa tingkah pemotor alay yg doyan naik trotoar, lawan arah, masuk jalur busway, jembatan penyebrangan,dll.. Itu yg bikin bikers dapat image jelek, bahkan dibikin zona larangan motor.. Ya kelakuan yg model begini ini sebabnya.

Tapi pejalan kaki tolol juga ga kalah banyaknya. Gw pernah hampir jatoh lantaran lagi lari kenceng di sudirman, mendadak ga jelas dari mana ada orang nyebrang mendadak.. Sambil lari pula. Klo dah ketabrak pasti yg jalan kaki yg dianggap korban. Khan tai

Makanya bagusnya semua pihak mulai belajar buat tertib.. Aturan diciptakan bukan buat mengekang, tapi demi keselamatan bersama


Quote:Original Posted By IamAWESOME
Patut di acungi jempol, di indonesia ini disiplin hampir ngga ada, dan yang berani ngingetin pun di salahin juga
orang2 banyak yg ga bisa antrie
orang2 banyak yg seenak jidat di jalan umum
entah kapan bs maju kalo masih banyak yg pada egois & cupet semua gini otaknya



Quote:Original Posted By deflux
udah sempet liat videonya sekilas sih.
sebenernya apa yg dilakukan kukuh bagus, tapi kalo cuma 1 orang ga ngefek gan. kalau bisa seluruh warga indonesia juga demikian.
harapan ane ada trit selanjutnya yang mengajak/menegor pengguna motor yang salah arah/pake trotoar, tapi dalam konteks positif ya jangan asal bentak2 ga jelas.

taruh pejwan bro


Quote:Original Posted By laureth
ane udah liat sih gan,, ane salut bgt sama nih org,,kebetulan ane pengendara motor,, tapi maap walo macet, ane tetep ga mau naik trotoar,

dan kadang ada aja "aparat" yg malah ikut2an ke trotoar

dewasa dalam berkendara,


ane tunggu aksi selanjutnya dari agan video ini,,,


Quote:Original Posted By irawanfebriy
warga sekitar malah belain dasar tolol bukannya ikutan marah sama yg lawan arah malah belain yg lawan arah begok



Quote:Original Posted By clive.welwel
Wah josss gan....memang bener trotoar buat pejalan kaki...musti di tegor kalo ada pemotor lawan arah n lewat trotoar dan mungkin ga cuman yg lewat trotoar gan, pemotor kalo lagi main hape di jalan itu bikin gedeg banget, ga tau apa bisa bahayain orang lain yg di sekitarnya.....

Pengalaman, udah sering negor + berhentiin motor/mobil yg driver/biker nya lagi main hape/telponan waktu di jalan...sampe2 mau berantem, bukannya sok jago gan ane pake motor laki gede, cuman kita kan dituntut untuk berkendara dgn baik dan ga nyalahin aturan lalin...right??


Quote:Original Posted By raveltrhr
Jiwa pahlawannya keluar gan
Ane dukung 100persen deh


Quote:Original Posted By brokenbone13
ane pejalan kaki sekaligus pengendara motor pula..
yuk kita ramai2 bikin aksi seperti di video itu kepada pengguna sepeda motor yg tidak menghargai pejalan kaki. gimana ngumpulin nya??


Quote:Original Posted By dilute_31
MANGTAB GAN ... BAgus daah klo bgini seenggaknye ada yg mau negor

Ane juga bawa motor tp ane ga pernah mau naik trotoar biarpun di depan macet trus dikit lagi nyampe TKP

Menurut Ane orang bawa motor trus naek trotoar sama aja ga GA PUNYA OTAK tu orang ..

Ane pernah liat ada motor naik trotoar trus jatoh ke aspal karena kakiknya ga sampe

pas di depan ane .. ga ane tolongin biar aja malah ane buka helm trus ane ludain tu orang sambil bilang "m*mp*s lu liwat trotar si" and tu orang ga marah cuma bengong aja

di tunggu lanjutannya


Quote:Original Posted By Andstainz
Buat yang buat video / pemilik chanel youtubenya :

TOLOL!!!!
Maksud lu bagus, TAPI CARA SALAH!!! Emangnya musti banget ya pake emosi??
Udah tau umumnya para pelanggar tsb 'keras kepala', ini mah ibarat "memadamkan api pake bensin"
Gw sangat setuju sama maksud dari aksi tersebut, TAPI sangat tidak setuju dengan caranya.
Kalo mau ngelawan yang kaya gitu pake otak, bukan pake urat!!!

Gw pribadi jauh lebih simpati sama cara yang kaya gini :

http://www.merdeka.com/foto/jakarta/...5-mudasir.html





BTW, gw kadang sebagai pejalan kaki, kadang juga sebagai pengendara motor. Tapi gw bukan pengendara motor yang Hoby macam naek trotoar, masuk jalur busway, dsb.


Jadi inget video yang sebelumnya sempat heboh juga di youtube soal mobil 'Ichiro' yang main hakim sendiri. Dan gw rasa pembuat video ini sama gobloknya dengan 'Ichiro'. Maksudnya baik, tapi dengan cara yang salah.
http://nasional.republika.co.id/beri...iro-minta-maaf


Quote:Original Posted By kenzhong2
Salut sama ini orang

Itu belum nemu yang otaknya udh rusak aj.. Gw pernah negur org yg lawan arah (bukan trotoar), malah galakan dia. Alhasil bikin macet yang belakang jadi bantu Ngalah d tuh org dorong mundur lg


Quote:Original Posted By Achjab14
gua banget bro, bedanya ane suka marahin orang kalo nggak matiin mesin motor kalo lewat gang sebelah rumah...

the feel is good if you scold someone. btw puas marahin orang lain soalnya gak ada preman


Quote:Original Posted By toddlercookies
Kalo ane bukan pas pengendara motor naik ke trotoar gan. Cipulir situ kalo siang menuju sore udah gila-gilaan macetnya. Nah, kebanyakan pengendara motor dari arah kebayoran menuju ciledug pada ngambil jalur berlawanan pas deket cipulir situ. Gak nanggung gan, mereka bikin 2 line buat jalan dan speednya malah sengaja dikencengin. Waktu itu mobil depan ane mungkin kesel karena perilaku pengendara roda dua itu, jadilah si mobil berlagak mau nabrak si motor. Herannya si motor bukannya nyingkir malah nantang dan nendang mobil tersebut. Jelas banget yang salah si pengendara roda dua, seenaknya ambil jalur orang untuk kebutuhan pribadi.

Sistem berkendara di Indonesia parah banget, lalu lintasnya juga minim. Apalagi keegoisan pengendara roda dua, haduduh, di galakin malah galakan lagi

Kalo warganya gak sadar diri, gimana Indonesia bisa mandiri. Turut berduka gan untuk hilangnya "moral" sebagian pengendara di endonesah


Quote:Original Posted By nobodywantsme
Kl keadaan seperti pada video emank motor yg salah. Tapi kesemrawutan d jalan secara umum banyak sebabnya.
-Angkot berhenti di tengah jalan, ga jalan2
-Mobil banyak bgt (kl macet 75% lebar jalan isinya mobil di kanan, di kiri sisa 25% buat jalan motor. Belum lg kl ada mobil yg nyerong ke kiri, nae tuh motor k trotoar)
-Mobil jalan pelan di tengah-tengah, padahal bisa agak geser ke kanan/kiri
-Motor jalan pelan bgt di kiri(biasanya org kampung deket-deket situ, ga pake helm bawa anak) dan mobil jalan pelan banget d kanan
-Motor berhenti d kanan pas lampu merah, tiba2 ke kiri waktu hijau
-Pejalan kaki nyebrang pelan-pelan sambil ngobrol, misal d kalideres tuh ato islamic, dll masi banyak lainnya


Quote:Original Posted By hellogermany
ini terinspirasi dari gerakan StopDouchebag dari Rusia itu ya?

niatnya bagus, tapi caranya ga bagus. 2 wrong things doesn't make whole things right. Idiot gak bisa diajarin supaya pinter dengan cara memarahi/bentak/mengumpat.

jadi? yang ane lihat itu video tentang 2 orang idiot yang sama sama menuntut hasrat hawa nafsunya. ini mau ngajarin supaya bener? ato mau belagak sok paling bener?


Quote:Original Posted By merepet
perbuatan terpuji kalo pake nada bagus dan baik2,
ini ngomongnya seperti begal aja, seperti preman gitu, bukannya tersanjung, malah tersandung emosi,
cara yg tepat tapi prilaku yg arogan,

apakah yakin pejalan kaki gak sembarangan nyeberang?
kenyataan kebanyakan di lapangan terlihat apabila kecelakaan motor yg melanggar pejalan kaki atau penyeberang, kebanyakan motor yg disalahkan, mungkin aja nyeberang sembarangan,
seperti kasus lawan arah bbrp waktu lalu , pemotor yg lawan arah lalu nabrak mobil, malah mobil yg jadi sasaran kesalahan dan menghancurkan mobilnya

keadaan jkt memang sembrawut, macet dimana2, angkot sembarangan, tidak bisa salahkan semuanya pengendara motor maupun pejalan kaki, petugas lah yg harus turun tangan mempertegas peraturan


Quote:Original Posted By dnysleepholic
gazeal vapourKalo di kota ane Banjarbaru Kalimantan Selatan Trotoarnya malah pecah2, malah banyakan yang gak ada trotoarnya
Kasian bgt nasib pejalan kakinya, walaupun ane jarang jalan kaki, tapi klo jarak deket ane masih jalan kaki, dan jalannya itu ya di aspal juga kaya berebutan ama kendaraan bermotor, was-was jadinya, gak kebayang kalo orang2 tua yang jalan kaki
Semoga aja pemerintah sadar, pelebaran jalan aspal bukan solusi kemacetan, tapi pembatasan kendaraan pribadi dan lebih mengutamakan kendaraan umum itu lebih efektif, menurut ane sih


Quote:Original Posted By malesco
Ada positif n negatif nya... Positifnya,yg salah kena teguran. Negatifnya, jadi terlihat ky jagoan. Bukanya nyumpahin itu org yg ada di video. Suatu saat pas ketemunya org nyali gede bisa abis di bantai tuh org. Hati" lah...

Untuk video yg negor pemotor lawan arah okelah keren dan positif.. Tapi video-video yg lainya justru gw bilang ga ada kerjaan.. Contoh video yg mahasiswa lagi nongkrong di bilang ga ada kerjaan.. Trus org foto foto di taman atau di luar di anggap ga ada kerjaan. Ane rasa komungtv ini host nya adalah orang munafik kelas berat. Ane yakin dia juga suka nongkrong bareng temenya entah itu di taman atau tempat lainya dan dia juga pernah foto foto di luar rumah...

Kalo kaya gini gw jadi pengen lontarin pertanyaan ke die nih .. Minta di gampar juga gw..


Quote:Original Posted By scannerfm77
Kondisi trotoar khususnya di Gatot Subroto, Jakarta sangat memprihatinkan. Bahkan ada lubang menganga. Perubahan desain dari trotoar sebelumnya malah membuat kondisi lebih jelek. Tempat duduk untuk tunggu bus juga tidak dinaikkan padahal tinggi trotoar naik. Jadi tempat duduknya sangat pendek. Benar-benar tidak layak menjadi tempat pejalan kaki.


Quote:Original Posted By farrlanson
awkakwkak kece sih, cuma saran aja buat bang kukuh
awal2 ya jangan langsung maen kasar gitu menurut ane dengan kata2 "bodo amat" ato "bego lu" dll gt
kalo bisa ya tegas and keras tanpa ngerendahin orangnya
kecuali kalo mereka udah mulai nyolot, ya udah wes monggo silahkan kasarkan mereka


Quote:Original Posted By Virgeels
Bagus nih

cuma dalam penyampaian perlu ada perbaikan.Bahasanya kurang sopan,klo ditiru keberaniannya bagus tp yg ga sopan itunya klo ditiru kan juga jadi ga bagus buat mendidik.

Keep going


Quote:Original Posted By bobzkirawan
ane pengendara motor dan terkadang coba naek angkot. ketika jalan lewat trotoar sambil nunggu angkot kesel juga tiba2 di belakang pengendara motor seenaknya aja lewat trotoar trus klakson2...tapi ane tetep tidak menghindar malah ane plototin eh dia malah langsung ke jalur jalan raya....takut dia padahal cuma di pelototin doang...haha
yoi gan pejalan kaki sering diserobot jalannya

Dari aromanya trit ini akan HT
Quote:Original Posted By dewajashin
yoi gan pejalan kaki sering diserobot jalannya


iyah pejalan kaki harus bertindak
parah keren abis..

murah fotocopy  (rzlfotocopy.com)
Sempet gw dulu lagi jalan di trotoar, terus di belakang ada yg lakson lakson berisik.
Gw tendang ajh langsung th motornya, kebetulan gw lagi sama temen2 gw, yg bawa motor sendiri akhirnya gw keroyok th orangnya ampe bego
Quote:Original Posted By anonimox
mejeng dulu



numpang mejeng doang, di tonton dong video nya
Quote:Original Posted By dhoponk
parah keren abis..

murah fotocopy  (rzlfotocopy.com)


udah nonton bro ?
Quote:Original Posted By dndyrnsyhptr
Sempet gw dulu lagi jalan di trotoar, terus di belakang ada yg lakson lakson berisik.
Gw tendang ajh langsung th motornya, kebetulan gw lagi sama temen2 gw, yg bawa motor sendiri akhirnya gw keroyok th orangnya ampe bego


hahaha hajar ajah biar kapok
gak kuat wafer gan
tapi emang biker itu 75% t*lol
itu si cowok (@kukuhya), temen smp gw gan

udah lama gak ketemu (mungkin 10tahunan), pas ngeliat video itu beberapa hari yang lalu sempet kaget

dari smp emang udah rada rada sih tuh orang
ngejailin orang, nakal nakal nya anak smp, tapi jadi primadona pas tugas bahasa inggris bikin drama, ampe gurunya gak sabar ngeliat karya garapan dia
tapi gw salut, dia berani ngelakuin sesuatu yang memang benar
ane udah nonton videonya gan . . . .
emang banyak pemotor/biker yg "batu otaknya" gan. . . .
biar dibilangin gimana juga tetep aja melanggar peraturan . . .
ane salut sama orang yg peduli sama "taat berlalulintas" ini gan . . .
nggak mau macet sih
Quote:Original Posted By big605
nggak mau macet sih


hah ? ngga mau macet apanya ?
Quote:Original Posted By es.dodger
gak kuat wafer gan
tapi emang biker itu 75% t*lol


coba ente kalo bisa nonton, pasti hati ente terbuka
kalo ane.malah males berkendara bray
Quote:Original Posted By sherz
itu si cowok (@kukuhya), temen smp gw gan

udah lama gak ketemu (mungkin 10tahunan), pas ngeliat video itu beberapa hari yang lalu sempet kaget

dari smp emang udah rada rada sih tuh orang
ngejailin orang, nakal nakal nya anak smp, tapi jadi primadona pas tugas bahasa inggris bikin drama, ampe gurunya gak sabar ngeliat karya garapan dia
tapi gw salut, dia berani ngelakuin sesuatu yang memang benar



jadi itu temen ente ? ente juga ngga boleh kalah dong sama temen ente itu
Quote:Original Posted By bajur18
ane udah nonton videonya gan . . . .
emang banyak pemotor/biker yg "batu otaknya" gan. . . .
biar dibilangin gimana juga tetep aja melanggar peraturan . . .
ane salut sama orang yg peduli sama "taat berlalulintas" ini gan . . .


iyah kalo bukan pejalan kaki itu sendiri siapa lagi, pejalan kaki harus bertindak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kalo ane.malah males berkendara bray


jadi ente juga pejalan kaki ?
ini sih emang lagi bikin acara aja, biar chanell youtubenya rame
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top