Inilah Pekerjaan Yang Membutuhkan Keahlian Berbohong

Inilah Pekerjaan Yang Membutuhkan Keahlian Berbohong - Mungkin tidak semua orang mengetahui hal ini, bahwasanya pekerjaan - pekerjaan ini membutuhkan skill kebohongan atau kepandaian para pekerjanya untuk berbohong.

Inilah Pekerjaan Yang Membutuhkan Keahlian Berbohong

Tentu didalam pekerjaan berbohong merupakan perbuatan yang tidak baik karena bisa merugikan orang lain namun untuk beberapa pekerjaan ini justru membutuhkan skill kebohongan yang tinggi.

Mau tau pekerjaan apa saja yang membutuhkan kepandaian dalam berbohong !!!

Fotografer
Biasanya anda akan tertiup oleh hasil jepretan fotografer berita artis, yang dimana selalu melalui editing yang bisa membuat bentuk tubuh gendut menjadi kurus dan wajah penuh jerawat menjadi tanpa jerawat.

Namun justru kebohongan ini sangat dibutuhkan dan tidak akan menimbulkan dosa lantaran tidak ada pihak yang dirugikan justru orang - orang yang melakukan pre wedding pernikahan selalu meminta fotografer untuk berbohong dengan mengedit fotonya yang menampakkan kegendutan tubuhnya menjadi langsing atau jerawat menjadi tanpa jerawat.

Sopir Taksi
Tidak menjadi rahasia lagi jika argo taksi selalu ditakuti oleh para penumpangnya, pernahkah anda menaiki taksi yang argonya makin lama makin naik dan ketika anda tanya kepada sopir taksi "Kira - kira sudah mau sampai ya pak." sudah pasti sopir taksi tersebut akan menjawab "sudah dekat kok", "Sudah mau sampai kok", "bentar lagi sampai".

Padahal sebenarnya sopir taksi yang bertujuan menenangkan anda karena argo taksi yang mulai naik dan membuat anda ketakutan dengan perkataan sudah dekat yang dilontarkan sopir taksi tentu akan membuat penumpangnya tenang, padahal itu merupakan trik sopir taksi untuk menenangkan anda.

Guru
Seorang guru ternyata juga membutuhkan kepandaian berbohong dalam melakukan pekerjaannya, pernahkah anda mendengar seorang guru berbohong !!! tentu ketika memasuki sekolah TK atau sekolah dasar anda akan sering menjumpai guru - guru pembohong jika ada seorang murid sekolah dasar yang hanya mau ditemani orang tuanya ketika didalam kelas untuk belajar tentu ibu guru akan memberikan jawaban atas kegalauan muridnya dengan memberikan info bohong bahwa orang tua wali murid sedang berada di kelas sebelah jadi kamu disuruh berdiam diri dan mengikuti pelajaran terlebih dahulu." itu adalah kepandaian guru dalam berbohong namun yang dilakukan guru dengan kebohongan ini semata - mata hanya karena guru harus memahami murid - muridnya

Resepsionis Hotel
Ketika memesan hotel saat liburan pernahkah anda merasa menjadi manusia paling beruntung sedunia !!!, tentu hal ini saya yakin pernah terjadi pada anda dimana anda memesan sebuah kamar hotel dan disambut dengan baik oleh Resepsionis Hotel dengan perkataan "Selamat bapak kamar kami tinggal satu liburan ini dan hanya khusus untuk bapak." Seolah - olah resepsionis meyakinkan jika kamar lain sudah terisi penuh dan anda merasa beruntung karena masih mendapatkan kamar saat liburan.

Namun sebenarnya resepsionis hotel melakukan hal tersebut untuk mengistimewakan tamu - tamunya. dan tak jarang jika pengunjung yang perlakukan seperti ini akan selalu menjadi pelanggan hotel tersebut. Kebohongan ini juga merupakan ilmu kebohongan yang harus dimiliki kepada setiap Resepsionis Hotel.

Bagaimana menurut anda "Hanya Tau Aja" apakah kalian setuju mengenai hal ini pekerjaan - pekerjaan di atas ini memang mengharuskan atau memang membutuhkan keahlian dalam berbohong ?

Back To Top