Inilah Bukti Bahwa Olga Sangat Populer Dan Di Sukai Banyak Orang

Inilah Bukti Bahwa Olga Sangat Populer Dan Di Sukai Banyak Orang - Kepulangan Olga Syahputra atau yang bernama Asli Yoga Syahputra ini memang meninggalkan banyak kenangan untuk kerabat - kerabat dekatnya seperti Raffi Ahmad, Jesicca Iskandar, Tarra Budiman, Deny Cagur, Luna Maya dll.

Inilah Bukti Bahwa Olga Sangat Populer Dan Di Sukai Banyak Orang

Namun rupanya tidak hanya para sahabat artis namun juga para fans dan para orang yang selalu mendukung olga sampai saat ini terus saja mencucurkan air mata mengingat kepergian Olga Syahputra untuk selama - lamanya.

Kebaikannya di dunia memang banyak ia lakukan rekan - rekan artis pun mengakui bahwa Olga Syahputra merupakan sosok yang royal dan tidak pernah perhitungan kalau masalah uang, tidak hanya royal untuk rekan - rekan namun Olga Syahputra paling tidak bisa melihat teman atau saudara - saudaranya dalam kondisi sedih, dengan sikapnya yang royal dan baik ini membuat sosok Almarhum Olga Syahputra ditangisi banyak orang dan banyak yang merasa kehilangan karena kepulangannya kembali kepada Sang Pencipta.

Berikut ini bukti - bukti bahwa olga syahputra sangat populer dan disukai oleh banyak orang :


1. Media Yang Selalu Meliput
Kala masih ada di dunia maupun ketika sudah meninggal banyak sekali media yang tak henti - hentinya memberikan liputannya kepada artis kocak yang satu ini, keperibadian Olga Syahputra memang membuat orang - orang dan para wartawan tidak segan - segan untuk selalu mendekatinya karena orangnya tidak pernah tertutup dan selalu memberikan apa yang ingin di berikan.



2. Proses Pemakamannya Di Kunjungi Banyak Orang
Saat proses pemakaman artis lucu ini banyak sekali baik itu para fans dan para kerabat artis yang berbondong - bondong mendatangi kediaman Olga Syahputra demi untuk mendoakan sang artis dan tentunya juga melihat sosok artis tersebut untuk terakhir kalinya.



3. Twit Dengan hastag #RipOlgaSyahputra Trending Topic
Bahkan setelah presenter kocak ini meninggal tidak hanya para fans yang merasa bersih dan merasa ditinggalkan namun para netizen atau onliner melalui twitternya banyak yang memberikan pujian - pujian dan doa - doa untuk sang artis.

Masih banyak lagi bukti - bukti bahwa Almarhum Olga Syahputra merupakan orang baik yang disukai banyak orang...

Mari kita doakan agar beliau di Terima disisi Yang Maha Kuasa dan diberikan tempat terindah yaitu di SURGA.. Amin

Back To Top