Game Sepak Bola Android Terbaik Kualitas 3D

Sepak Bola merupakan olahraga yang banyak di gemari para pria, walaupun tidak semua pria tidak suka bola tapi pasti sekedar menontonnya pasti mereka sangat suka. Sepak bola memang salah satu olahraga yang paling banyak penggemarnya tidak hanya pria wanita juga terkadang sangat suka menonton bola apalagi menonton sepak bola yang pemainnya ganteng-ganteng seperti mario baloteli atau esien :) apalagi pemain seperti cristiano ronaldo pasti akan membuat wanita kelepek-kelepek.

Sepak bola memang menjadi daya tarik tersendiri ketika di jadikan game, ketika android belum ramai, game sepak bola sangat banyak di mainkan di hp-hp nokia, game yang waktu itu populer adalah real football dan Pes sampai-sampai lupa untuk memainkan game yang lainnya. Sekarang ini setelah hadirnya hp dengan sistem operasi android menambah keinginan untuk memainkan game sepak bola semakin tinggi karena memang game sepak bola yang bisa di mainkan di android sangatlah berkualitas. Walaupun memainkan game sepak bola di ps2 maupun di PC lebih seru tapi tetap saja untuk ukuran game ponsel sangat menghibur apalagi memungkinkan kita untuk memainkan turnamen sepak bola antar negara maupun antar club.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang beberapa Game Sepak Bola Android Terbaik Kualitas 3D yang sayang kalau tidak anda mainkan. Akan tetapi memang untuk bisa memasang beberapa game sepak bola membutuhkan space memori yang sangat besar, tapi akan tergantikan dengan keseruan yang akan anda dapatkan.

Game Sepak Bola Android Terbaik Kualitas 3D

PES

Inilah game sepak bola terbaik menurut saya dan memberikan pengalaman bermain sepak bola di smartphone android yang anda miliki, dan seperti yang sudah sampaikan di atas kalau kita bisa memainkan berbagai macam pertandingan, pilih tim terbaik anda dan dapatkan kemenangan setiap anda bertanding, untuk mendownload game PES silahkan anda gunakan kotak pencarian untuk menemukannya, karena saya sudah pernah share beberapa waktu lalu.

FIFA 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team merupakan game saingan pes di hp maupun di PS tetap saja game ini selalu bersaing.game ini begitu sangat populer, pecinta game di seluruh dunia banyak yang berebut untuk cepat mendownload game ini :) anda juga bisa mendownload game FIFA 15 Ultimate Team di sini yang gunakan kotak pencarian untuk menemukannya.

Real Football

inilah game sepak bola di hp yang paling melegenda seperti yang sudah saya tuliskan di atas sebelum android ramai, game ini sudah banyak di mainkan di hp nokia dan merk-merk lainnya.

Sebenarnya masih banyak game sepak bola android yang bisa anda mainkan sebut saja seperti game Dream League Soccer tapi menurut saya 3 game di atas merupakan yang terbaik silahkan kunjungi halaman ini untuk mendownload game-game di atas.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan kali ini tentang Game Sepak Bola Android Terbaik Kualitas 3D dapatkan informasi game android lainnya dengan terus mengunjungi blog Rieval21 ini.

game android
Tag : sports games
Back To Top