Heboh, Ibu Paksa Anak Makan Tikus Rebus

Ibu Paksa Anak Makan Tikus Rebus - Heboh seorang ibu memaksa anaknya untuk menghabiskan sarapan daging tikus yang dicampur dengan nasi.

Heboh, Ibu Paksa Anak Makan Tikus Rebus
Chen, warga Fuzhou di Provinsi Fujian, Tiongkok, mengungkapkan jika sang ibu memaksanya untuk menghabiskan sarapan yang dicampur daging tikus yang di iris kecil - kecil, Chen mengatakan bahwa ibunya selalu menyiapkan sarapan pagi untuknya daging tikus lantaran ibunya mengira bahwa daging tersebut bisa membuat anaknya menjadi lebih segar dan terbebas dari letih.

Awalnya Chen tidak tau menahu mengenai daging yang diberikan ibunya tersebut, bahkan awalnya Chen mengira bahwa itu adalah daging kelinci, namun setelah mengetahui ternyata jika daging tersebut adalah daging tikus Chen pun enggan memakannya, namun karena takut di bilang anak durhaka Chen pun memakannya dengan mata terpejam.
"Ibuku bilang membutuhkan upaya besar untuk mencabut semua rambut dari tikus. Dia bilang itu hasil kerja kerasnya." kata Chen, seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (25/3). 
Namun hasil yang di buahkan adalah si anak jatuh sakit sehabis memakan sarapan yang di buatkan oleh sang ibu.

Kejadian ini pun akhirnya mendapat banyak kritikan oleh para netizen setelah beredarnya beberapa foto mengenai sarapan daging tikus ini.

Waga Di Fuzhou memang mempercayai bahwa tikus bisa mengobati penyakit seperti kerontokan rambut namun ahli kesehatan berkata lain yaitu tikus yang sebenarnya memiliki habitat tempat yang tidak higienis justru menyebabkan sarang penyakit atau kuman yang terlalu banyak dan tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan.
Tag : Info Penting
Back To Top