Heboh, Ada Ratusan Pria Bikin Group Poligami Sakinah

Heboh, Ada Ratusan Pria Bikin Group Poligami Sakinah - Awal mula terbentuknya Poligami Sakinah Group atau yang disingkat ( PSG ) ini awalnya adalah melalui percakapan di Whatsapp namun lama kelamaan banyak anggota yang bergabung dan akhirnya di satukan dalam rupa Forum.

Heboh, Ada Ratusan Pria Bikin Group Poligami Sakinah

Imam Mawardi adalah salah seorang penggagas PSG yang saat ini dikatakan sudah memiliki kurang lebih 270 orang yang bergabung dengan latar belakang berbagai profesi.

Pria asal Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur menyebutkan bahwa beberapa orang yang masuk dalam group ada yang berprofesi sebagai guru, pengusaha, karyawan kantor dan masih banyak lagi. PSG sendiri baru dibentuk sekitar 3 bulan yang lalu seperti yang dilansir dari Tempo, Kamis (26/3).

Imam Mawardi sendiri menyebutkan tujuan mendirikan Group PSG ini adalah untuk menampung apresiasi dan suara - suara para pelaku Poligami dan sebagai ajang silahturahmi. Mawardi selama ini menganggap jika negara cenderung mempersulit poligami, maka dari itulah Group ini dibuat.

Bahkan Mawardi menyebutkan saat ini sudah ada 60 keluarga yang melakukan Poligami pada group PSG dan yang lainnya baru hanya menyuarakan saja. Mohamad Yusuf salah satu anggota mengaku dirinya hanya di ajak saja lantaran dirinya tidak berstatus poligami.

Intinya membuat group ini adalah dengan tujuan baik yaitu membuat kelurga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Pesan Yang Terkandung Adalah Memiliki Lebih Dari Satu Istri Saja Bisa Akur Masak Yang Hanya Memiliki Satu Istri Tidak Bisa." ??????

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" Jika anda setuju atau tidak mengenai poligami ini ??? berikan komentarnya ya sobat.

Tag : Info Penting
Back To Top