Game Memancing Ikan di Android Terbaik

Game Memancing Ikan di Android Terbaik selamat datang di blog Rieval21 blog sederhana yang akan selalu memberikan informasi terbaru kepada anda pengguna smartphone android.

sebagai seorang manusia kita memang terkadang membutuhkan hiburan, apalagi kalau anda sudah berkerja tentu agar anda bisa rileks, maka bermain game yang seru bisa sedikit membuat hati anda menjadi senang.

Membahas tentang permainan android yang seru. Kali ini Rieval21 akan memberikan info tentang beberapa game memancing untuk android. Jadi game ini bukan berarti khusus untuk anda yang suka memancing tapi siapa saja bisa memainkannya selama anda memiliki hp yang bersistem operasi android.

dalam dunia nyata sendiri memancing ikan memang suatu hal yang menyenangkan apalagi memancing di sungai, mendapatkan ikan kecil pun kita akan senang, beda lagi ceritanya kalau memancing di kolam yang memang sudah banyak ikannya sensasinya berbeda lagi.

Nah dalam game sendiri kita bisa memancing di laut dan mendapatkan ikan-ikan yang besar dan kita juga bisa mengikuti lomba siapa yang paling banyak mendapatkan ikan. Jadi inilah Game Memancing Ikan di Android Terbaik versi Rieval21.

Let's Fish: Sport Fishing

Game memancing yang pertama yang bisa anda mainkan adalah Let's Fish: Sport Fishing, game ini menawarkan grafis yang seperti nyata.dalam game ini anda bisa memancing di banyak tempat di berbagai negara ada sekitar 40 spot yang bisa anda taklukan.anda bisa memilih level,untuk tahap awal mainkanlah di level yang rendah,baru naik ke level yang lebih tinggi. Di playstore sendiri game ini sudah banyak di download, jadi kalau anda penasaran silahkan download Let's Fish: Sport Fishing di playstore

Ace Fishing: Wild Catch

Ace Fishing: Wild Catch merupakan game memancing yang lebih bagus menurut saya dan memiliki grafis yang bagus. Dengan grafis 3D. Pasti anda akan suka dengan game ini.ya anda bisa memainkan permainan memancing ikan yang menyenangkan di semartphone android anda.anda bisa mengikuti turnamen dan berlomba dengan pemancing lainnya di seluruh dunia, tunggu apalagi segera anda buka playstrore dan ketikan Ace Fishing: Wild Catch di pencarian.

itulah Game Memancing Ikan di Android Terbaik jangan lupa lihat juga game petualangan android terbaik,terbaru gratis. dan selain anda bisa juga mendapatkan info tentang game anda juga bisa mendownload langsung beberapa game di blog ini, jadi silahkan jelajahi dengan mudah blog ini melalui navigasi.

game android memancing
Tag : Android
Back To Top