Game Petualangan Android Terbaik, Terbaru dan Gratis

Game Petualangan Android Terbaik, Terbaru dan Gratis - Ya game petualangan atau game andventure merupakan genre yang banyak menarik perhatian para pecinta game khususnya pengguna android.

itu semua karena didalam game android adventure terdapat berbagai macam misi yang menantang yang harus kita selesaikan sebagai orang yang memainkannya.

Game petualangan merupakan salah satu genre game yang saya sukai selain game bergenre sports.dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa game bergenre adventur yang layak untuk anda mainkan.

inilah Game Petualangan Android Terbaik, Terbaru dan Gratis

Exploration Lite

Game buatan Andrzej Chomiak adalah game petualangan tentang membangun sebuah rumah yang sangat lengkap, dan sangat unik menurut saya, jadi game adventure Exploration Lite ini memberikan warna baru bagi anda para penggemar game dan bisa di jalankan di android versi 2,3,3 keatas, silahkan untuk mendownload game ini secepatnya.

Danger Dash

kalau yang ini game buatan gameloft, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan gameloft.game ini adalah game mengumpulkan koin dengan suasana hutan dan tentu saja akan ada binatang buas seperti harimau didalam game ini. Anda harus menyelesaikan misi-misi dengan rintangan yang terus meningkat, inilah yang menjadi daya tarik tersendiri ketika kita memainkan game android petualangan silahkan anda download game ini gratis

Ice Age Adventures

Ice Age Adventures adalah game buatan gameloft, dari namanya tentu kamu sudah paham kalau game ini bergenre petualangan.dan saya yakin kamu juga pernah menonton film nya, dan karakter yang ada di dalam game ini sangat lucu-lucu. Mempunyai ukuran sekitar 20 mb lebih dan kamu juga bisa mendownloadnya secara gratisan.

Jungle Monkey Run

Game Petualangan Android Terbaik, Terbaru dan Gratis yang terakhir adalah Jungle Monkey Run tentu saja ada yang menarik dari game ini. Dimana kamu akan memainkan seekor monyet yang berlari didalam hutan.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan kali ini tentang Game Petualangan Android Terbaik, Terbaru dan Gratis nah kamu bisa mendownloadnya di google PlayStore

Game Petualangan Android Terbaik, Terbaru dan Gratis
Back To Top