Habis Kencan Dengan PSK Kakek Di Malang Berumur 70 Tahun Ini Tewas

Habis Kencan Dengan PSK Kakek Di Malang Berumur 70 Tahun Ini Tewas - Seorang kakek yang tinggal didaerah Malang tewas setelah mencurahkan nasfunya kepada wanita PSK, Si kakek yang berinsial SN ini ditemukan telah tewas diranjang wisma di Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (7/3) malam.

Habis Kencan Dengan PSK Kakek Di Malang Berumur 70 Tahun Ini Tewas

Dugaan Warga Dusun Kebonsari Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang itu adalah seorang kakek dengan insial SN tersebut mendadak terkena serangan jantung setelah melakukan hubungan intim dengan PSK dikamar tersebut.

"Kakek ditemukan telah tewas tak bernyawa di ranjang wisma lokalisasi Slorok, Saat sedang berkencan dengan salah satu PSK," kata Kapolsek Kromengan AKP Okta Panjaitan, dilansir dari Viva.

"Dugaan kuat bahwa kakek berinsial SN tersebut meninggal karena serangan jantung yang terjadi kepadanya setelah menjalani hubungan suami istri dengan salah satu PSK."

Sementara tidak ada unsur pidana mengenai kasus ini namun diberitakan polisi akan terus meninjau dan memeriksa kejadian ini lebih lanjut, bahkan di kabarkan pihak kepolisian juga akan segera menutup lokalisasi kambuhan tersebut lantaran sebelumnya pada bulan November lokalisasi tersebut sebenarnya sudah pernah di tutup namun kini mengagetkan ternyata masih beroperasi kembali.

Mengetahui lokalisasi tersebut telah di buka kembali pihak kepolisian pun akan segera menutupnya kembali demi kepentingan bersama.

Tag : Info Penting
Back To Top