Berselancar di Dunia Maya Dengan Aman Menggunakan AutoVPNConnect

Berselancar di Dunia Maya Dengan Aman Menggunakan AutoVPNConnect
AutoVPNConnect adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna jika kamu sering berselancar di dunia maya menggunakan virtual private network. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa berselancar di dunia maya dan mengakses semua situs bahkan situs yang mungkin diblokir di Negara kita. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat terhubung ke situs situs yang diblokir tanpa merubah pengaturan yang tentunya menghemat waktu dan energi kamu. 

Kegunaan VPN

Setiap kali kita mengakses internet, kita menggunakan internet dengan memakai IP address yang unik. Selama aktifitas ini, ada kemungkinan kalau informasi yang kita akses juga dapat diakses oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab seperti peretas. Data data penting seperti keuangan bisa saja diakses oleh peretas terutama jika kita bekerja di perusahan besar. 

Oleh karena fakta ini, dimana akses umum seperti WIFI sangat rawan dengan virus and serangan dari peretas yang mungkin dapat mengakses data data penting kita seperti data keuangan, menggunakan program atau aplikasi yang bisa melindungi kita saat berselancar di dunia maya menjadi sangat penting. AutoVPNConnect dapat menjadi solusi kamu, program ini dapat mendeteksi secara otomatis ketika koneksi internet mengalami gangguan dan menghubungkannya kembali secara otomatis. 

Terkoneksi Otomatis Dengan VPN 

Ketika program ini dijalankan, kamu dapat mengakses semua situs bahkan situs yang diblokir tanpa gangguan sama sekali. Ketika program ini diaktifkan untuk pertama kali, program ini akan mencari konfigurasi VPN di computer kamu secara otomatis. Selama proses ini, jika tidak ada konfigurasi VPN yang ditemukan, aplikasi ini akan membawamu ke bagian pengaturan dimana kamu bisa memilih konfigurasi VPN yang aktif dan mengisi informasi yang diperlukan. 

Melalui prosedur ini, kamu bisa berselancar di dunia maya secara otomatis tanpa perlu melakukan pengaturan apapun lagi. Ada banyak situs situs populer yang bisa kamu akses seperti Hulu, Pandora, Netflix dan banyak lagi. 

Kamu juga bisa meletakkan program di tempat yang bisa diakses secara cepat, di folder startup misalnya. Tiap kali kamu mengakses internet, kamu bisa terhubung melalui VPN dengan mengklik program yang terletak di Windows Logon. Kamu juga bisa mengetahui status dari program yang berjalan di ujung bawah program. 

Solusi Terbaik Untuk Berselancar di Dunia Maya Tanpa Gangguan

AutoVPNConnect dapat dikatakan sebagai program terbaik saat ini jika kamu ingin terhubung di dunia maya dan mengakses semua situs dengan aman dimana kamu juga bisa mengakses situs situs yang diblokir dengan mudah.    


Pengembang : Marius van Horssen
Lisensi : Gratis
Ukuran File : 2.4 MB
OS : Windows XP, Vista, 7, 8
Rating :
4, oleh tim DSG, pada 6 November 2014

Tag : Network
Back To Top