Aplikasi Gratis Untuk Pencarian Proxy Gratis : Burd's Proxy Searcher

Aplikasi Gratis Untuk Pencarian Proxy Gratis : Burd's Proxy Searcher

Burd's Proxy Searcher memungkinkan kamu untuk menemukan publik server proxy gratis yang dapat kamu gunakan untuk surfing di web secara anonim. Program ini menggunakan customizable search engine query yang mengambil daftar server proxy gratis dan kemudian menguji kecepatan koneksi dan ketersediaan tiap proxy tersebut.

Untuk pengguna yang sudah mahir dapat men-tweak pengaturan query untuk preferensi dan juga menambahkan pencarian kustom untuk jenis proxy tertentu, tetapi jika kamu hanya ingin mencari proxy HTTP atau SOCKS gratis , tidak perlu melakukan apapun dengan pengaturan.

Proxy Searcher menampilkan daftar proxy yang ditemukan, bersama dengan indikator status kode warna, negara dan waktu respon. Jika kamu menggunakan browser yang didukung, kamu dapat menerapkan pengaturan proxy dengan hanya dengan mengklik tombol, untuk program lain harus dikonfigurasi secara manual.

Proxy Searcher mendukung menyimpan hasil pencarian ke dalam daftar proxy publik gratis. Jadi jika kamu tidak ingin menggunakan program ini dan hanya mencari daftar proxy. Daftar yang dihasilkan tentang informasi proxy yang tersedia akan selalu up-to-date  (daftar diperbaharui secara otomatis).

Pengembang : Burd's
Lisensi : Open Source
Ukuran File : Bervariasi Tergantung OS
OS : Win 8/Win 7/ Vista
Rating :
5, oleh tim DSG, pada 11 Januari 2015

Tag : Apps
Back To Top