Baru Tau Kalau Berniaga Udah Gabung Dengan Olx

Baru Tau Kalau Berniaga Udah Gabung Dengan Olx - Waktu iseng - iseng mau cari sesuatu di situs jual beli terbesar berniaga.com eittssss rupanya situs tersebut sudah menjadi Olx.co.id rupanya pihak Berniaga sudah secara resmi bersatu dengan Olx.

Baru Tau Kalau Berniaga Udah Gabung Dengan Olx

Melihat hal ini saya awalnya sedikit kecewa lantaran saya sangat menyukai fitur - fitur yang ada pada berniaga namun setelah saya selami dan cek dan coba pasang iklan di Olx rupanya Wuihhhh dahsyat ampun dan top markotop, saya langsung mendapatkan pembeli...

Rupanya pihak olx dan berniaga memang menjadikan satu semua para pemasang iklan dan para pembeli untuk berkunjung di satu web saja agar tentunya kesempatan barang terjual lebih besar.


Hebat.... hebat dan hebat saya hanya bisa bilang hebat... karena kedua website besar ini mau bersatu..


Back To Top