Aplikasi Gratis Edit Musik Alternatif Adobe Audition

Aplikasi Gratis Edit Musik Alternatif Adobe Audition

Apakah kamu sedng mencari aplikasi untuk edit musik alternatif Adobe Audition yang memungkinkan kamu untuk mixing efek suara, menambahkan bit audio dan mengedit klip suara dengan mudah? pada post kali ini kita telah menyeleksi seluruh workstation audio digital yang komprehensif yang memungkinkan kamu untuk menyelesaikan semua aktifitas berkaitan dengan edit musik diatas. Tiap aplikasi memiliki banyak fitur yang besar yang memungkinkan lamu men-tweak lagu, memotong suara yang tidak diinginkan dan bahkan menambahkan beberapa efek tambahan untuk meningkatkan irama.

1. Audacity

Sedang mencari aplikasi musik dimana sebagai editor sekaligus perekam musik yang gratis, sebaiknya kamu mencoba yang satu ini. Audacity merupakan aplikasi multifungsi dimana kamu dapat meng-cut, merekam dan mixing bit suara. Aplikasi gratis dan open source ini memungkinkan kamu merekam audio secara live, alikasi ini juga mudah digunakan untuk mengedit file musik dalam format yang berbeda seperti MP3, AIFF, Ogg Vorbis dan WAV. Melalui aplikasi ini, kamu juga akan dengan lancar mengubah pitch dan kecepatan potongan rekaman serta menciptakan sebuah penggabungan akustik dengan memotong, menyalin dan menyisipkan bersama sekelompok suara yang berbeda.

2. Traverso DAW

Aplikasi untuk merekam audio dan editing musik merupakan alat yang sangat berguna ketika kita ingin untuk merekam latihan band, suara atau bahkan orkestra.  Traverso DAW memiliki antarmuka sporty yang jelas, baik pemula maupun profesional dapat mengambil keuntungan lengkap dari berbagai fitur yang ditawarkan. Secara alami aplikasi ini sangat scalable karena memiliki sebuah mesin audio yang dioptimalkan, memungkinkan kamu untuk merekam dan mengedit trek audio, menambahkan banyak campuran efek lagu dengan bantuan Album Mixer dan bahkan merekam melodi yang indah ke CD untuk berbagi dengan teman dan keluarga.
Tag : Apps
Back To Top