Android Apps Music Lyrics Player Gratis : musiXmatch

Download Android Apps musiXmatch Gratis

musiXmatch merupakan Music Lyrics Player nomor satu di Google Play Store dan iTunes dengan lebih dari 20.000.000 pengguna di dunia dan katalog lirik resmi musiXmatch merupakan yang terbesar dan paling lengkap. Terpilih sebagai Best App pada tahun 2013 di App Store dan Google Play di beberapa negara.

Pencarian lirik untuk lagu pada musiXmatch sungguh mengagumkan. Kamu dapat menggunakan musiXmatch untuk pencarian lirik lagu, Viewer Lyrics downloader atau untuk mengambil lirik secara offline dari file mp3 kamu.

Nikmati musik lirik yang bergerak dengan tepat dengan ritme musik. Kamu juga dapat menggunakan Equalizer untuk hasil suara yang lebih baik. MusiXmatch sendiri memiliki dukungan terhadap ALAC / flac.

musiXmatch memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pemakainya saat mencari lirik hanya dengan mengetikan kata, nama artis, judul lagu, dapat mencari lirik dengan mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan lagu, nama artis, judul lagu, mendapatkan notifikasi lirik instan dari pemutar musik lain, dan dapat memperbaiki label musik / infodata.

Pengembang : musiXmatch
Ukuran File : 11,12 MB
OS : Android 2.1 keatas
Rating :
4.5, oleh tim downloadsoftwaregratisan.com, pada 20 Maret 2014

Tag : Apps
Back To Top