Wanita Ini Akan Menikah Jika Sudah Menjadi Pria Seutuhnya !!!

Hanya Tau Aja - Dua orang manusia yang tidak bisa menerima kodratnya sebagai wanita ini belum mau melangsungkan pernikahannya karena masih merasa menjadi wanita.

Wanita Ini Akan Menikah Jika Sudah Menjadi Pria Seutuhnya !!!

Dua wanita asal inggris ini memutuskan untuk melanjutkan hubungannya hingga jenjang pernikahan namun sebelum menikah wanita yang bernama asli Abbie dan Kate ini ingin merubah dirinya terlebih dahulu menjadi lelaki.

Kini Abbie dan Kate sudah resmi mengubah namanya menjadi Drew Bushnell dan Finlay Games  dan kini kedua orang ini telah sah mengubah namanya dan statusnya menjadi lelaki.

Kedua wanita yang melakukan transgender laki - laki ini sebelumnya ternyata telah menjalin hubungan selama lima tahun belakangan ini namun keduanya merasa tidak nyaman dengan takdir mereka sebagai wanita.

Memang sudah dirasakan sebelumnya bahwa Finlay yang dulunya bernama Kate ini mengungkapkan bahwa dirinya saat berumur 10 tahun berbeda dari yang lain dan di umur ke 14 Finlay mengaku mulai merasakan getaran atau menyukai sesama jenis, bahkan kodratnya sebagai wanita yang seharusnya menyukai memakain gaun dan menyukai warna pink tidak dirasakan oleh Finlay.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, kedua wanita yang melakukan transgender menjadi laki - laki ini sudah tunangan sejak tahun 2014, Drew Bushnell yang bernama asli sebelumnya Abbie ini pun menceritakan kepada media saat dirinya melamar Kate di Kelvingrove Park. dimana saat ini Drew menggunakan jurus gembok cinta. Kami berdua menyukai aktivitas di luar ruangan, jadi aku rasa ide itu sempurna," kata Finlay.

Setelah bertunangan keduanya masih harus menunggu proses masing - masing untuk menjadi pria seutuhnya, dan dikabarkan pasangan transgender ini akan menikah di tahun 2017.
Tag : Info Penting
Back To Top