Tanda - Tanda Bahwa Cowok Anda Hanya Mengincar Harta Anda

Tanda - Tanda Bahwa Cowok Anda Hanya Mengincar Harta Anda - Perlu diketahui dalam suatu hubungan tentu setiap pasangan menginginkan hubungan timbal balik yang menguntungkan dan juga saling mengerti satu sama lain.

Tanda - Tanda Bahwa Cowok Anda Hanya Mengincar Harta Anda

Namun bagaimana kalau ternyata pasangan anda tersebut hanya Cinta kepada harta anda atau Cinta kepada apa yang anda punyai tentu hal ini akan sangat menyedihkan bukan Sobat "Hanya Tau Aja" berikut dibawah ini saya akan share mengenai beberapa Tanda - Tanda Bahwa Cowok Anda Hanya Mengincar Harta Anda.

Tanda - Tanda Bahwa Cowok Anda Hanya Mengincar Harta Anda

Jika anda mengetahui hal ini sebaiknya lekas memutuskan sesuatu keputusan mengenai hubungan anda yang tidak sehat itu, jika memang benar Cowok anda hanya mencintai uang atau harta anda, anda harus segera bertindak cepat.

Berikut di bawah ini ciri - ciri Pria yang hanya mencintai harta anda :
  • Tidak terlalu mau diajak pergi - pergi kecuali ketika dia tau kamu sedang belanja atau sedang membawa uang banyak.
  • Kelas tinggi atau selalu mengajak anda di tempat - tempat yang mewah dan kamu yang selalu suruh bayar dengan berbagai alasan dompetnya ketinggalan atau Atmnya kecemplung GOT.
  • Selalu meminta kado istimewa yang mewah - mewah kepada anda, sebenarnya yang harus di minta oleh cowok yang benar - benar mencintai anda bukanlah hadiah atau kado di hari ulang tahunnya namun kedatangan anda dan di hari ulangtahunnya atua hari jadinya dan menemaninya sepanjang hari.
  • Selalu berkata tidak jujur
  • Punya Hp lebih dari 3 ( Biasanya hal ini digunakan untuk memeras beberapa wanita kaya dan tidak hanya kamu saja )
  • Tidak pernah diketahui keberadaannya
  • Suka menghilang begitu saja dan sukar untuk ditemui.
  • Tidak pernah tenang ketika bertemu dengan family anda apalagi ketemu dengan ayah dan ibu anda.
  • Biasanya tipe cowok penghisap uang wanita ini tidak mau diganggu atau hanya maunya berdua saja ketika jalan ( Tentunya hal ini agar lebih leluasa ketika meminta uang kepada anda dengan berbagai alasan )
Nah, hati - hati sobat "Hanya Tau Aja" dengan Cowok - Cowok seperti ini, anda harus bisa membedakan bagaimana cowok yang benar - benar suka sama anda dan yang hanya mengincar harta anda.


Back To Top