Pernah Mati Suri Wanita Ini Menyatakan Betapa Sakitnya Saat Nyaranya Di Cabut Malaikat

Pernah Mati Suri Wanita Ini Menyatakan Betapa Sakitnya Saat Nyaranya Di Cabut Malaikat - Fenomena Mati Suri memang ada di dunia ini bahkan tak jarang di Indonesia ini hal seperti ini terjadi. Kalau itu saya menjumpai sendiri tetangga desa saya yang hendak mau di makamkan tiba - tiba bangun dan berkata saya lapar Serentak warga yang baru saja selesai menyalatkan dan hendak bersiap - siap untuk mengantarkan Jenazah ke dalam kubur ini pada kabur karena takut.

Pernah Mati Suri Wanita Ini Menyatakan Betapa Sakitnya Saat Nyaranya Di Cabut Malaikat

Kejadian ini ternyata juga di alami baru - baru ini oleh warga pematang duku, kecamatan bangkalis, kabupaten bangkalis riau yang menyatakan bahwa dirinya pernah mati suri dan menceritakan betapa sakitnya ketika nyawanya di ambil oleh malaikat maut.

Berbeda dengan tetangga saya ketika mati ia tidak merasakan apa - apa bahkan sakit sedikit pun dia hanya merasa seperti tertidur pulas dan tidak tau bahwa ternyata dirinya sudah tertidur selama 2 hari kurang lebih.

Namun berbeda dengan wanita yang mengaku mengalami kesakitan ketika nyawanya di cabut oleh malaikat maut ini bernama Azlina, Azlina mengaku bahwa rasa sakitnya itu seperti di bakar dan di sayat - sayat ketika malaikat mencabut nyawanya di kaki sebelah kanan.

Setelah itu Azlina menceritakan kejadian - kejadian di dunia akhirat sana yang katanya ia melihat ada sosok lelaki yang memikul beban 500 Ton sendirian dan ada juga orang yang memukul - mukul dirinya sendiri menggunakan Rotan bahkan ia juga melihat ada wanita yang ditusuk - tusuk dan ada seorang ustadz yang di hajar dengan hantaman lahar panas dan masih banyak lagi kejadian - kejadian mengertikan di sana ucap Azlina

Azlina yang mengalami mati suri ini pun mengaku selain melihat kejadian - kejadian di Akhirat sana ia juga mengaku melihat ayahnya yang sudah meninggal dengan banyak malaikat dan juga melihat sesok wanita yang mirip dengan dirinya datang padanya dan memberikan ia Tasbih dengan cara di kalungkan di lehernya.

Wanita ini pun mengaku sempat berjalan - jalan disana selama 40 hari dan melihat makan Nabi Muhhamad SAW serta wujud Nabi Islam Terakhir ini ketika sedang memberikan makan kepada fakir miskin.

Akhir cerita Azlina mengatakan bahwa hukuman - hukuman yang ada di akhirat kelah itu merupakan dosa - dosa manusia yang ada di dunia ini.

Semenjak mengalami Mati Suri ini perempuan warga pematang duku ini terlihat lebih rajin Sholat Tahajud dan membaca Al-Quran Setiap harinya serta wajahnya yang kini makin tampak putih berseri.
 

Tag : Info Penting
Back To Top