Oppo Galau, Find 7 dan N3 Palsu Banyak Beredar

 Oppo Find 7 Resmi Meluncur di Tanah Air
Jika selama ini tiruan smartphone Apple atau Samsung banyak membanjiri pasar, Oppo juga mulai mengkhawatirkan hal serupa. Pasalnya, tiruan smartphone Oppo Find7 dan N3 juga mulai banyak ditemukan.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Senin (2/2/2015), Oppo menemukan adanya peningkatan jumlah smartphone palsu yang meniru Find 7 dan N3 di pasar. Menurut situs asal Malaysia, SiyaCincau, ada 644 laporan handset palsu Oppo di negara tersebut.

Namun vendor asal Negeri Tirai Bambu khawatir insiden ini tidak hanya terjadi di Malaysia. Tapi juga tersebar di wilayah Asia lain, termasuk Tiongkok. Oppo pun segera bereaksi dan berharap dapat menyelesaikan masalah tersebut.

"Isu ini tidak hanya membohongi konsumen dan memberikan produk buruk, kami sangat tidak bisa menerima kasus kecurangan terjadi pada konsumen kami," ungkap Oppo.

Oppo berjanji akan mengambil tindakan hukum, setelah perusahaan berhasil menemukan dalang dari kasus pemalsuan tersebut.

Oppo Find 7 dan N3 saat ini telah dijual di berbagai negara, termasuk Indonesia. Saat pertama kali diluncurkan, Oppo Find 7 dibanderol Rp 6.999.000 dan Oppo N3 Rp 7.999.000
Tag : berita
Back To Top