Menurut Anda Apakah Benar Adanya Keberadaan Hantu Penunggu Rumah

Menurut Anda Apakah Benar Adanya Keberadaan Hantu Penunggu Rumah - Ada yang mengatakan percaya dan ada yang mengatakan tidak percaya sama sekali. Kalian merupakan salah satu di antara orang yang percaya atau yang tidak percaya mengenai adanya Hantu Penunggu Rumah yang sering ada dalam film - film atau cerita tetangga sebelah.

Menurut Anda Apakah Benar Adanya Keberadaan Hantu Penunggu Rumah

Kebenaran Adanya Hantu Penunggu Rumah !!!

Cerita Horor mengenai Hantu Penunggu Rumah itu memang sangat legendaris sehingga setiap orang yang mendengar kata - kata ini pasti langsung berpikir bagaimana dengan rumah yang ada di rumah kita masing - masing apakah memiliki penunggu ataukah tidak ?

Semua tergantung dari kepercayaan masing - masing, mungkin karena saya pernah mengalami hal misteri atau beberapa hal yang tidak masuk akal seperti jendela pintu rumah yang tiba - tiba berayun - ayun sendiri, dan tv rumah yang tiba - tiba nyala sendiri dan tiba - tiba mati sendiri serta adanya beberapa gangguan - gangguan mistis seperti suara - suara aneh yang keluar ketika heningnya malam.

Saat kejadian tersebut menimpa saya, saya sendiri awalnya tidak percaya begitu saja kepada hal - hal Misteri seperti ini dan saya pun tidak percaya kalah di rumah saya ini ada Hantu Penunggunya atau sesepuh atau jin yang selama ini sudah tinggal di tempat yang kini dibanguni rumah saya.

Rumah saya terletak di daerah Kota Kecil Jawa Tengah tempatnya masih seperti pedesaan, mungkin mencari sinyal Hp aja terkadang sulit, diberitakan di desa tempat saya tinggal memang konon itu adalah tanah bekas pembantaian pada saat penjajahan Belanda dahulu.

Namun dengan beberapa kejadian nyata saya percaya bahwa suatu rumah itu tentu pasti memiliki mahluk lain yang juga menghuninya selain Manusia. namun jika anda percaya bahwa alam para mahluk yang biasa disebut Jin atau Setan itu berbeda dengan alam kita maka Insya Alloh anda tidak akan mendapatkan gangguan apalagi sampai kepikiran dan takut.

Dan sekarang ini bagaimana menurut anda Apakah Anda Percaya Keberadaan Hantu Penunggu Rumah berikan komentar dan masukkan anda ya Sobat Hanya Tau Aja :)

Back To Top