Desain Twitter Bakal Dirombak Tahun Ini

 Pemerintah Semakin Sering Minta Data Pengguna Twitter
Memasuki tahun 2015, Twitter dikabarkan akan melakukan penyegaran untuk layanannya. Salah satunya dengan merombak tampilan desain halaman muka (Homepage).

Dilansir Business Insider, Kamis (26/2/2015), laporan mengenai rencana Twitter ini dihembuskan oleh situs TechCrunch. Twitter disebut akan benar-benar mengubah desain homepage pada tahun ini.

Persiapan desain baru dilaporkan sedang dilakukan. Desain baru Twitter tengah dalam tahap preview dan akan sangat berbeda dibandingkan yang ada saat ini.

Sebagai perbandingan, homepage Twitter saat ini memiliki timeline sederhana berisi aktivitas para pengguna berupa tweet. Namun menurut laporan TechCrunch, Twitter ingin melakukan perubahan dengan memberi ruang khusus untuk video dan foto.

Adapun Twitter saat ini memiliki 288 juta pengguna aktif bulanan pada kuartal akhir kalender 2014, naik dari 284 juta pada kuartal sebelumnya. Twitter hanya mampu memenuhi setengah dari ekspektasi para analis.

Alhasil, pertumbuhan pengguna tidak berbanding lurus dengan pendapatan. Twitter berhasil membukukan pendapatan US$ 479 juta, hampir dua kali lipat dibandingkan Q4 2013.

Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu mengungkapkan, pendapatan dan profit pada tahun ini kemungkinan akan melampaui prediksi para analis. Total pendapatan pada tahun ini diperkirakan bisa mencapai antara US$ 2,3 miliar hingga US$ 2,35 miliar.
Tag : Internet
Back To Top