Alex Komang Kembali Ke Pangkuan Sang Ilahi

Alex Komang Kembali Ke Pangkuan Sang Ilahi - Dunia hiburan khususnya perfileman kembali lagi di guncang dengan kehilangan salah satu sosok apik dalam dunia perfileman yaitu Alex Komang.

Alex Komang Kembali Ke Pangkuan Sang Ilahi

Alex Komang meninggal akibat penyakit Hepatitis B, Namun sebelum meninggal beliau telah menjabat sebagai Ketua Badan Perfileman Indonesia ( BPI ).

Di Usianya yang terbilang masih belum terlalu tua yaitu 53 tahun Alex Komang terpaksa meninggalkan tanah raya perfileman Indonesia karena penyakit yang dideritanya membawanya kembali ke sang Ilahi.

Ucapan Duka Pun Langsung Di Lancarkan Oleh Beberapa Sahabat Alex Komang :



Orang yang sangat berjasa di dunia perfileman ini ( Alex Komang ) meninggal pada Jumat 13 Februari 2015 Pukul 22.00 Di RS Karyadi Semarang, Rencananya Jenazah Alex Komang akan segera di pulangkan ke tempat asalnya Jepara - Jawa Tengah dan di kabarkan akan di makamkan pada hari sabtu.

Selamat Jalan Mas Alex Komang Semoga Anda Selalu Ada Dalam Lindungan Sang Ilahi dan Semoga Segala Amal Baik Anda Di Dunia Selalu Membuahkan Berkah Untuk Anda Di Akhirat Kelak, Dan Semoga Mas Alex Komang Mendapatkan Tempat Terindah Disana. Amin

Tag : Info Penting
Back To Top