Cara Sederhana Meningkatkan Jumlah Sperma

Cara Sederhana Meningkatkan Jumlah Sperma - Sebelumnya saya mau minta maaf yang sebesar - besarnya, dalam post kali ini bukannya saya mau share hal - hal yang ber bau Pornografi, tapi saya hanya sekedar ingin share saja apa yang saya tau.

Sperma tentu menjadi hal utama bagi kaum pria. karena jika anda tidak bisa memproduksi Sperma maka tentu anda tidak akan punya keturunan secara normal atau alamiah.

Berikut ini saya akan share mengenai solusi sederhana untuk para suami atau kaum pria yang jumlah spermanya rendah.


Bagaimana caranya ?, Caranya adalah konsumsi 3 hal berikut Ini :

Tips Meningkatkan Produksi & Kualitas Sperma

  • Konsumsi Vitamin C : Penelitian menemukan, Vitamin C dosis tinggi ( Sekitar 1000 mg per hari ) dapat membuat Sperma menjadi perenang yang lebih kuat dan menggandakan jumlahnya.
  • Konsumsi Jahe : Minum teh jahe atau menambahkan jahe pada sayuran yang ditumis juga bisa membantu. Penelitian terhadap reaksi tikus yang diberi makan jahe ternyata berhasil mencapai jumlah yang menjanjikan.
  • Konsumsi Seng : Pria yang kada Testosterone-nya rendah dapat mengkonsumsi makanan yang kaya seng seperti kerang. Jika ingin minum suplemen seng, sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter agar penggunannya sesuai dosis yang dibutuhkan.
Demikian mengenai artikel berjudul Cara Sederhana Meningkatkan Jumlah Sperma ini semoga dapat bermanfaat buat anda yang sedang mempunyai masalah dengan Sperma.


Tag : tips
Back To Top