Blogger Pamer Uang Gepokan Sampai Masuk TV

Blogger Pamer Uang Gepokan Sampai Masuk TV - Baru - baru ini dunia maya kembali heboh dengan status Fb seorang blogger yang mencari uang melalui Google AdSense.

Dalam status Fb bernama Mas Dian ia ia menyebutkan bahwa uang gepokan yang begitu banyak tersebut ia dapatkan dari bermain Google.


Tak membutuhkan waktu lama status facebook yang dipost oleh Mas Dian pada tanggal 26 Januari 2015 itu langsung mendapatkan banyak respon dari pada pengguna internet, Ada yang bertanya bagaiaman caranya untuk mendapatkan uang tersebut ada juga yang heran dan terkagum - kagum dalam komentar status facebook tersebut.

Bahkan makin maraknya berita ini sampai di angkat oleh salah satu stasiun televisi sebut saja namanya Puputan6 yang di siarkan di SCPV tadi pagi dalam berita pagi.


Berikut isi status Facebook Mas Dian hingga menyorot perhatian publik dunia maya :
"Alhamdulillah akhirnya PI gan (gajian dari Google). Lumayan gaji sampingan dari Google, ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he," tulis Mas Dian dalam akun Facebooknya.
Dengan sudah terbuktinya bahwa Internet memang bisa menghasilkan uang tentu sekarang ini akan semakin banyak Publisher yang berdatangan dan berebut mencari dollar atau rupiah.

Yang saya takutkan adalah semakin banyak publisher terus Advertisingnya semakin minim .... Hiks - Hiks hiks... :(

Namun dengan adanya bukti dari Mas Dian Pamer Uang Gepokan ini membuat saya semakin bersemangat dalam mencari rupiah dan dollar melalui Google.

Back To Top