Berbagai Manfaat & Fungsi Kacamata Hitam

Berbagai Manfaat & Fungsi Kacamata Hitam - Kacamata Surya atau yang biasa disebut dengan Kacamata hitam, selain untuk gaya, juga berfungsi melindungi mata terhadap bahaya sinar matahari yang bukan hanya menyebabkan kerut, tapi juga meningkatkan risiko katarak, begitu menurut hasil penelitian. Untuk gaya, pilih frame yang serasi atau meningkatkan kecantikan wajah anda.


Memanfaatkan Kacamata Dengan Mengubah Gaya Framenya

Kacamata Wajah Oval
Bentuk wajah yang mudah dicocokkan dengan semua frame, cukup dengan memperlihatkan proporsi antara frame dengan wajah. Frame yang tampak paling cantik adalah yang lebarnya sama atau lebih lebar dari bagian terlebar wajah. Bentuk frame yang disarankan : Bentul Almond dan bentuk walnut.


Kacamata Wajah Bulat
Agar wajah terkesan lebih panjang dan lebih kurus, Hindari bentuk frame yang terlalu bulat, Frame harus lebih lebar ketimbang dalam. Coba bentuk frame persegi, frame tipis seperti frame datar empat persegi panjang.

Kacamata Wajah Bulat

Kacamata Wajah Persegi Panjang
Pilih frame yang memutus garis vertikal wajah. Coba frame bulat atau yang naik ke atas, bentuk melengkung yang lebarnya sama atau lebih lebar daripada wajah. Hiasan pada bagian dahi juga menciptakan garis horisontal yang menyeimbangkan.


Kacamata Wajah Kotak ( Bujur Sangkar )
Tujuannya adalah membuat wajah tampak lebih panjang dan melembutkan sudut - sudut, Frame kecil melengkung seperti bentuk mata kucing dan oval datar memperpanjang wajah. Aksentuasikan garis horisontal dengan model yang lebih berat atau lebih banyak dekorasi di bagian atas.

Kacamata Dahi Sempit
Untuk menyeimbangkan lebar dagu, coba frame yang lebikh lebar di atas atau yang lebih berat di atas dan bagian bawah tanpa bingkai atau bingkainya lebih kecil. Bentuk oval dan mata kucing dengan sudut menarik. Mengaksentuasikan dan memperindah tulang pipi yang tinggi.


Kacamata Dahi Lebar
Coba kurangi kelebaran wajah bagian atas dengan frame yang lebih lebar pada separuh bagian bawah. Warna muda dan model tanpa bingkai juga bagus.

Nah, Demikian mengenai artikel berjudul Berbagai Manfaat & Fungsi Kacamata Hitam ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Tag : tips
Back To Top