Download Gingers Birthday: Game Android Lucu Untuk Samsung Galaxy

Download Gingers Birthday: Game Android Lucu Untuk Samsung Galaxy - Hari ini mungkin saya terlalu sibuk untuk bisa share banyak link download Game untuk kamu semua,tapi bisa di pastikan saya akan share banyak link download setelah ini, game-game android yang rencananya akan saya share masih akan tenta game simulasi, karena saya ingin menyelesaikan dulu dan memperbanyak game pada label simulation games, jadi untuk kamu yang suka dengan game android sports,shooting dan lain-lain harap bersabar karena setelah label ini selesai saya akan melanjutkan memposting label lainnya, dan untuk kamu yang ingin tahu update perkembangan game-game lainnya yang ada di blog ini silahkan daftarkan diri kamu dengan memasukan nama dan alamat email, sementara itu untuk kamu yang tidak punya alamat email silahkan hafalkan alamat blog ini http://rieval21.blogspot.com





Untuk Game Gingers Birthday: Game Android Lucu Untuk Samsung Galaxy ini, adalah sebuah permainan simulasi kucing yang merayakan ulang tahun, kamu pasti pernah punya kucing lucu, dan pernah mengajaknya bermain-main, nah sekarang kamu bisa memainkan kucing itu dalam sebuah game android di hp samsung galaxy kesayangan kamu, selain untuk samsung galaxy game ini juga bisa di mainkan di hp android lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah, di dalam permainan ini banyak sekali makanan, dan kamu bisa menggerakan kucing untuk memakan semua makanan yang tersedia, jadi temukan keseruan lainnya yang ada di dalam game android simulasi ini dengan mendownload game Gingers Birthday sekarang juga





Sebelum kamu bisa mendownload game ini saya mempunyai info yang sangat penting untuk kamu, kalau kamu ingin bisa membuat game android sendiri, silahkan hubungi saya lewat email, karena saya punya cara yang bagus untuk membuat game android sendiri, mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, dan untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mendownload Game ini silahkan klik link download yang ada di bawah



Game Gingers Birthday: Game Android Lucu Untuk Samsung Galaxy





Resolusi Layar Untuk Memainkan Game Gingers Birthday: Game Android Lucu Untuk Samsung Galaxy





240×320

240×400

240×480

320×400

320×480

360×480

360×640

480×640

480×720

480×800

480×854

540×960

600×800

600×1024

640×960

720×1280

752×1280

768×1024

800×1024

800×1280









  • Nama : Gingers Birthday v2.0 0


  • Ukuran : 36 MB


  • Bahasa : Inggris


  • Label : Simulation Games






Nah silahkan Download Game android lucu ini dan mainkan secepatnya di samsung galaxy kamu, dan untuk mendownload lebih banyak game android simulasi, silahkan klik label simulation games

Back To Top