Hal-hal Ekstrim Cepat di Jaman Sekarang


Ada enaknya ada enggaknya ya hidup di jaman sekarang. Kita harus bisa milih-milih mana yang baik mana yang enggak. Ane perhatiin nih ada banyak hal-hal ekstrim serba cepet yang dilakukan oleh orang-orang diera modern ini. Apa aja yang cepet tapi cukup ekstrim? Cekidot penelitian ane


Quote:Quote:1. Putih Kulit Cepat


Kita mulai dari yang bisa dibilang negatif nih gan. ane perhatiin banyak cewek atau bahkan cowok jaman sekarang yang pengen kulitnya putih dengan cepet. Ada banyak krim pemutih yang janjiin putih dalam waktu dua minggu. Hasilnya? Bisa agan liat sendiri kan.


Quote:Quote:2. Nikah Cepet



Hmm, kalau yang ini semua tergantung sama gimana niat dan kejadiannya. Jujur aja nih, ane adalah orang yang punya niat nikah cepet alias nikah muda. tapi niat ane mudah-mudahan lurus aja gan.


Quote:Quote:3. Langsing Cepet



Pernah liat juga kan gan iklan yang menjanjikan orang bisa kurus dalam waktu dua minggu? Ane gak paham sih kenapa harus dua minggu. Tapi udah banyak orang-orang yang termakan dan ikutan beli pelangsing cepat itu. Agan pernah nyoba?


Quote:Quote:4. Charger Cepat



Nah, kita masuk ke poin positif nih. Sekarang udah ada power bank VOOC Power Bank 6600 mAh yang ternyata bisa ngisi batre empat kali lebih cepat dari power bank biasa. Cuma dalam waktu setengah jam batre udah penuh sampe 75%. Uwow! Jadi gak repot pas lagi saat-saat penting ya Gan?


Quote:Quote:5. Ngirim Barang Cepat



Hal positif kedua nih, ngirim barang jaman sekarang juga cepet banget. Dulu kalau ane mau ngirim dari Jakarta ke Medan itu mesti nunggu sekitar 1-2 minggu baru tuh barang sampe, tapi sekarang sehari aja juga udah bisa sampe gan.


Quote:Quote:6. Perkembangan Jaman Cepat



Nah, poin yang ini positif atau negatifnya tergantung kita. Kalau bisa menyikapi dengan positif pasti hasilnya juga baik dan sebaliknya gan. kayak kita ngaskus nih, kalau niat kita buat nyari informasi, nambah temen, atau berbagi pengalaman pasti bakal dapet yang baik kayak cendol dan rate. Tapi kalau niat kita Cuma bikin “sampah” yah tau dong dapet apa .


Quote:7. ?
Spoiler for 7:
Isi sendiri Gan...

Agan punya gak kecepatan ekstrim versi sendiri? Adu cepat yok sama ane!

Cekidot!  (bit.ly)


Coba share dong gan, apa aja yang menurut agan termasuk hal ekstrim cepet dijaman sekarang. Bisa positif bisa negatif juga deh buat jadi pelajaran aja.



nikah cepet jadi tren anak muda skr gan
Hahaha iya bener banget tuhh...
Perkembangan Jaman Cepat gan
Quote:Original Posted By manadimana13

Ada enaknya ada enggaknya ya hidup di jaman sekarang. Kita harus bisa milih-milih mana yang baik mana yang enggak. Ane perhatiin nih ada banyak hal-hal ekstrim serba cepet yang dilakukan oleh orang-orang diera modern ini. Apa aja yang cepet tapi cukup ekstrim? Cekidot penelitian ane
















Coba share dong gan, apa aja yang menurut agan termasuk hal ekstrim cepet dijaman sekarang. Bisa positif bisa negatif juga deh buat jadi pelajaran aja.





punya anak cepetnya super extreeemee gan ,. biassanya 2-3 bulan setelah menikah punya anak ,. ini 2-3 bulan sebelum menikah udah punya anak gan ,.
Mau terkenal Cepat gan.
Contoh : bikin video kontroversional trus masukin ke Youtube.
Mungkin agan tau DuoSeringkalah :v
Sama bikin status / foto kontroversi juga di media sosial.
cerai juga cepet gan
BBM cepet naik turun gan
sekarang pada nikah cepet
kecepatan berpikir menjadi sebaliknya

nikah cepet
tapi saat kimpoi harus lama
Pindah kerja cepet, gan.

Ane perhatiin bedanya zaman sekarang sama zaman dulu itu...
Di zaman dulu, orang bisa kerja di 1 perusahaan minimal 5 tahun sampe 20-30 tahun bahkan ada yang dari awal sampai pensiun di 1 perusahaan.
Zaman sekarang, rata2 yang freshgrad bisa 1-3 tahun lalu pindah.

Ane baru 1 tahunan masuk dunia kerja sih, gan.. Ane juga masih menyelidiki fenomena apa yang terjadi sekarang ini

TS Colinya juga cepet nih keanya
kita hidup di era yang dituntut serba cepet skg gan
Asal jangan cepet mati aja
Ngewek cepet mana gan.
cokil juga pengennya cepat pace
tapi koneksi inet malah makin lemot pace
sekolah makin lama gans
Mobil balap, gan. Kayak yg di Fast and Furious 7..
cepet mati gan kalo kita cepet cepet di jalan raya
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top