Tanda – tanda Bahwa Kamu Selamanya Akan Jomblo!





Quote:
HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser


Quote:
semoga cepet dapet hidayah


Quote:
Thanks cendol nya Semoga di mudahkan rejeki dan jodohnya


Quote:


Quote:

Waduh, sudah umur 25 tahun tetapi masih jomblo cin? Pasti merasa khawatir banget dong, kira-kira gue bakalan dapat pasangan hidup nggak sih? Apa bakalan jomblo seumur hidup? Inilah tanda-tandanya kalau kamu bakalan jomblo seumur hidup. Bahaya tingkat kuadrat!!



Quote:1. Kehidupan cinta kamu benar-benar garing sekering gurun di Sahara



Terakhir pacaran waktu masih sekolah dasar alias SD? Terus, selama sekian belas tahun ini setia menjomblo? Satu hal yang pasti, kehidupan cinta kamu tuh kering abis! Bahkan nih, dikasih air segede gentong pun masih kering. Kalau sudah begini, mungkin kamu nggak bisa tau dan merasakan apa itu cinta .



Quote:2. Udah berbulan-bulan kamu nggak pernah mendapatkan surat cinta, atau apapun itu yang berhubungan dengan cinta. Bahkan, operator telepon aja gak SMS kamu!



Setidaknya, dalam waktu satu minggu pasti ada aja operator yang SMS ke handphone kita. Entah itu berpromosi, mengingatkan pulsa kita habis (sayangnya bukan mengingatkan makan), dan lain sebagainya. Bahkan nih, operator saja sudah lupa mengingatkan kamu untuk melakukan semua itu. Padahal, selain operator, nggak ada lagi tuh yang peduli mengenai kabar kamu!



Quote:3. Kamu bermimpi mengenai percintaan seperti di dalam dongeng



Terkadang, kamu nggak mendapatkan pacar karena selalu berkhayal akan cinta yang sempurna. Contohnya saja, cinta pada pandangan pertama, kamu bisa berkenalan dengan pria ganteng, kaya, dan tinggi kalau pura-pura tersandung didepannya, kamu berpura-pura menjadi wanita bloon untuk mendapatkan perhatian, dan lain sebagainya yang hanya terjadi di film atau dongeng. Saatnya bangun, ini dunia nyata!



Quote:4. Standar yang kamu ciptakan tinggi – bahkan terlalu tinggi sampai nggak bisa digapai



Pasti punya kaca dong dirumah? Yuk, coba sekarang berkaca. Nah, kalau mencari jodoh, please dong, jangan yang standarnya ketinggian. Ibaratnya gini nih, nggak mungkin kan apel dan jeruk tumbuh bersama di satu pohon? Cobalah cari pasangan yang setara dengan kamu, yang penting dia setia dan baik



Quote:5. Ketika pergi bersama teman-teman, kamu doang yang jomblo. Semuanya pergi bersama pasangan mereka



Kalau teman-teman kamu semuanya sudah memiliki pasangan, kapan dong kamu bisa berkenalan dan mencari pacar? Sekali-kali pergi dengan mereka sih nggak masalah, tetapi kalau bisa, coba deh kamu pergi dengan teman-teman kamu yang masih jomblo juga. Siapa tau, dari teman bisa menjadi pacar



Quote:6. Ibu kamu terus-terusan berusaha menjodohkanmu – entah itu lewat internet, arisan, dll sampai kamu muak



Saking depresinya, setiap hari ibu kamu tuh ngomongin perjodohan terus! Sampai-sampai kamu muak mendengarnya. Ibu kamu pun sudah terlalu was was sampai mengeluarkan segala cara untuk mendapatkan seorang pasangan yang baik untukmu.



Quote:7. Keluargamu sudah bosan menanyakan “Siapa pacar kamu?





Biasanya, setiap pertemuan keluarga pasti ada yang iseng tanya “Udah punya pacar belom, nih?” Sekarang, setiap pertemuan keluarga, mereka bahkan udah bosan untuk bertanya lagi sama kamu. Habis, jawabannya pasti sama, yaitu “BELOM”. Orang lain aja udah capek, apalagi kamu?



Quote:8. Sepertinya, kamu udah muak melihat pasangan-pasangan bermesraan didepanmu



Idihhh, mereka ngapain sih pegangan tangan begitu? Iiyuuhhhh, rangkul-rangkulan gitu jijik banget nggak sih? dan komentar lain sebagainya yang menandakan kamu tuh udah muak dan sirik abis melihat pasangan-pasangan bermesraan didepan kamu. Sabar, ya



Quote:9. Kamu terlalu mencintai kesendirianmu



Ini yang paling bahaya dan sangat susah diperbaiki! Kamu tuh terlalu senang sendirian. Bagi kamu, nggak ada pasangan justru membuat hidup lebih bebas dan nyaman. Kamu terlalu betah sendiri, dan bahkan merasa terganggu kalau ada orang lain didekatmu. Kalau kamunya aja nggak mau ditemani orang lain, bagaimana bisa mendapatkan pasangan?



Quote:10. Terlalu nge-fans dan jatuh cinta berat dengan artis-artis cakep / cantik



Ini salah satu penyakit jomblo akut. Karena terlalu sering melihat film-film drama yang dibintangi oleh aktor ganteng atau artis cantik, kita jadi lupa akan kehidupan nyata milik kita pribadi. Mereka itu hanya berada dilayar kaca saja, dan setiap karakter mereka di film itu dibuat-buat, alias nggak nyata. Cepatlah sadar dari mimpi, ya Mblof



Quote:11. Dalam hati, kamu pun ragu kalau bisa mendapatkan seorang pasangan



Bahkan, kamu aja nih ragu sama diri kamu sendiri! Kamu nggak merasa siap berkomitmen, kamu takut untuk menjalin sebuah hubungan baru, kamu takut kecewa, mungkin juga kamu masih trauma dengan hubungan pacaran kamu yang kandas beberapa tahun silam. Kamu merasa nggak yakin bahwa hidup bersama pasangan tuh bakal membuat hidup kamu bahagia



Quote:Bonus



Memperlihatkan kehidupan sang Jomblo



Quote:Berapa tanda nih yang cocok buat kamu ? Semoga saja nggak ada, ya! Kalaupun ada, berarti sudah waktunya bagi kamu untuk bangun, dan menyadarkan diri kamu sendiri. Siapa sih yang mau jadi jomblo seumur hidup?


-= Sumur =-  (hello-pet.com)

Quote:gan solusi nya dong biar gak ngenes para jomblo ?
solusi nya , perbanyak temen cewe aktif di organisasi , perluasa pegaulan , pasti ada ajah cewe yang nyangkut 1 dua mah #pengalaman



Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:





-=Trit ane yang lain =-

Alasan-Alasan Kenapa Bali Selalu Sukses Memikat Hati Para Traveler  (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
Hati-hati, 5 Makanan Asal China Ini Bisa Dipalsukan   (www.kaskus.co.id)
7 Alasan Mengapa Menjadi Pengusaha Itu Keren !  (www.kaskus.co.id)
Fakta Unik Negara Terkecil Yang Kontrofesional di Dunia   (www.kaskus.co.id)
5 Hal Yang di Takuti Dunia Tentang Suku Dayak   (www.kaskus.co.id)
Hal yang menjengkelkan saat sedang tidur  (www.kaskus.co.id)
20 Fakta unik tentang Ambon  (www.kaskus.co.id)
Tips Dewa agar irit BBM  (www.kaskus.co.id)
5 Misteri Menakjubkan Pada Tubuh Yang Sulit Dijelaskan Dengan Ilmu Medis  (www.kaskus.co.id)
Jawablah 6 Pertanyaan ini Maka Hidup Anda Akan Berubah   (www.kaskus.co.id)
13 Hal yang Membuat Si Doel Anak Sekolahan Selalu Jadi Bagian Dari Keluarga Indonesia  (www.kaskus.co.id)
Ketika pejalan kaki sudah bicara, pengguna motor tak bisa bicara  (www.kaskus.co.id)
Pacaran 2005 Vs. Pacaran 2015  (www.kaskus.co.id)
Tips sukses dari 6 bocah belasan tahun berharta miliaran Rupiah  (www.kaskus.co.id)
6 Artis yang Dicalonkan Jadi Bupati, Walikota Hingga Gubernur  (www.kaskus.co.id)
Disetiap sekolahan pasti ada siswa kaya gini  (www.kaskus.co.id)
Ini Deretan Rumah Mungil Keren yang Bisa Jadi Inspirasi   (www.kaskus.co.id)
Inilah Kota-kota Kecil Paling Manakjubkan di Dunia   (www.kaskus.co.id)
6 Gurun pasir yang menyembunyikan sepotong keajaiban alam  (www.kaskus.co.id)
8 Kekuatan Super Pada Manusia Yang Jarang Disadari   (www.kaskus.co.id)
Ngeselin! 10 Kebiasaan Pengendara Mobil Di Indonesia yang Bikin 'Naik Darah'  (www.kaskus.co.id)
5 Kuburan Kendaraan Paling Angker di Dunia  (www.kaskus.co.id)
7 Bahasa Tubuh Cowok Beserta Maknanya  (www.kaskus.co.id)
6 Fakta Luar Biasa Tentang Bahasa Indonesia di Mata Dunia   (www.kaskus.co.id)
-= komentar Kaskuser =-

Quote:Original Posted By chuminz
sangat cocok dengan nomor 9. dengan/tanpa pasangan tetep bisa ngelakuin apapun sendiri, lagi diatas sendiri, lagi jatuh juga bisa bangkit sendiri. udah kebiasaan mandiri sampe mantan aja ga heran


Quote:Original Posted By andipooh37
ane udah 2 tahun ngejomblo gan, ya mungkin menurut ane itu cukup lama...
terakhir kali ane bisa ngerasain namanya jatuh cinta, di cintai, dan mencintai waktu ane di kelas 3 SMP gan
betewe, ane gak punya tanda-tanda kalau ane bisa ngejomblo seumur idup, ane cakep cewek2 banyak yg suka sama ane, tapi kalau jatuh cinta sama ane gak bisa ane tebak(menurut ane suka & jatuh cinta itu beda jauuuuuuh) "kok bisa? itu udah 2 tahun ngejomblo"
ane malu gan kalau gak bisa modalin pasangan, gimana bisa modalin istri kalau belum bisa mulai dari yg kecil
dan yg lebih pentingnya lagi.. ane lebih fokus menjunjung ilmu setinggi mungkin daripada mencari pasangan untuk saat ini

thx ya buat yg udah ngebaca


Quote:Original Posted By jeezcbr
Semua indah pada waktunya gan...


Quote:Original Posted By handsomest
Ane banget, sampai sekarang ane belum pernah pacaran. Hahaha. . .

Note: Ane bukan jomblo sepuh, tapi SINGLE PRINCIPAL.


Quote:Original Posted By houtent
jodoh uda ada yang mengatur kok gan , jangan khawatiir buat yang jomblo jomblo gan
jangan bersediih gan


Quote:Original Posted By BobobVanBasten
kalo gw terlalu fokus nyari duit gan, jadi ga kepikiran pengen punya pacar


Quote:Original Posted By dimbobz
Yang penting usaha dan doa. sama menigkatkan kualitas diri. pasti cewek pada nyamper


Quote:Original Posted By pblic.Ismail.88
Alhamdulillah gan ane ga pernah punya pacar.. tapi tetap bisa merasakan cinta dari keluarga... klo ada yang nanya udah punya pacar/mana pacar? ane jawab aja ane ga pacaran gan..
tapi ane ga mau jadi jomblo.. mudah2an aja gan ane segera nikah..


Quote:Original Posted By MetalBender
pemilu berikutnya harus milih presiden yang salah satu program nya menghapuskan jomblo2 secara masif dan terstruktur, karena masalah ini sudah semakin meresahkan


Quote:Original Posted By frontalbaby
Tetiba inget lagunya Bring Me The Horizon..

"I'm scared to get close..
But I hate being alone.."


Quote:Original Posted By hellciindd
yang nomer empat gan . kudunye lo taro bakal jadi nomer 1 .
karena kebanyakan para jomblo yang gue kenal ya lantaran itu .
tinggi banget kriterianya ... padahal dirinya kaga cakep cakep amat , frankly cenderung jelek ...
sorry to say .. bukannya ngina mereka . cuma terkadang mereka suka kaga mikir aja kenapa sampe skr jomblo .. lah ya gimana kaga mau jomblooo...???? nyari pacar udah kaya nyari pangeran di negri dongeng . sementara diri mereka ,??? gak ada yang bisa dibanggakan baik fisik maupun sifat


Quote:Original Posted By alborossie
hmm...tritnya sedikit kena ke ane,

yaah...mau gimana lagi,ane ditolak mulu,kalo dapat pacar,pasti cuma dijadiin pelarian,

mau ane miskin kah,kaya kah,,tetap aja ane bakal ditolak,dan kalopun ada yang mau sama ane,pasti ada apanya (duit ane dikuras,jadi pelarian,cuma status)


Quote:Original Posted By elasgat
ane c percaya gan bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang2n...yg jomblo yakin aja suatu saat akan ketemu jodohmu....


Quote:Original Posted By shinigami217
eh buset... ngajak berantem nih TSnya.....
ane 25 gan... dan masih setia ngejomblo..... emang sih kadang ane iri...( Fyi terakhir pacaran taon 2009... )

Mis :
1. pas lampu merah sebelah ane ada sepasang kekasih yang peluk2kan..... serasa mau lempar bom atom.
2. kadang ane pengen ada yang nelpon SELAMAT PAGI SAYANG... DSt..

tp ane selalu husnodzon..... laki2 yang baik bakal dapat perempuan yang baik2 juga... . Dan ane agak jauh dari jurang Maksiat.... ane juga bukan lelaki yang sholehah... makax hindarin pacalan...


Quote:Original Posted By DuduTz0109
Dari ada kalut akan kejombloan mending melakukan hal2 yang sudah pasti berguna di masa depan gan, itung2 upgrade lvl diri sendiri
Pasangan itu adalah cerminan dari diri kita kok gan, dan tetep cari pasangan yang pantas untuk di bawa sehidup semati



Quote:Original Posted By zylvern
sampai umur brp pun manusia dciptakan Allah brpsngn walau belum ad pandangan yakinlah rzki dtg tak diduga, siap2 menjemput ny dgn bekerja dan ibdh spenuh hati, salam.. (ane ga jomblo lho ya) tp ane pny kyakinan spti itu


Quote:Original Posted By h6c7boys
hampir 95% tepat ke saya
tapi saya santai gan, ngga pernah kepikir yang namanya pacaran dlu
soalnya lg ngejar karir
saya ngga mau klo abis nikah(pasti nikahkan masa pacaran truz) nyusahin ortu atau membuat yang jd pendamping saya menderita


Quote:Original Posted By always35
jodoh ada di tangan tuhan gan

ane terakhir pacaran tahun 2012, ane ngejomblo pun bukan berarti gak mau berhubungan dengan lawan jenis loh


Quote:Original Posted By m.rif.i
jomblo selamanya? gamungkin kecuali gapernah hidup atau gatau diri dan lebih milih jomblo kalo gak dapet yg dimau

yang ngurung diri dalem kamar pun bisa aja dapet jodoh, entah dijodohin, entah kenal sang jodoh lewat sosmed

santai aja gan, sejauh ane hidup(iya baru 17 tahun) hampir tiap tahun ada aja si yg naksir sama ane, dan mungkin agan lainnya juga begitu, hanya mungkin gak sadar aja tuh ada yg naksir

[EDIT]

btw ane belom pernah pacaran, diumur segini mah buat apa pacaran


Quote:Original Posted By casionet
waduh
"jangan menunggu orang yang sempurna untuk mencintai, cintailah untuk saling melengkapi maka hidup kalian akan sempurna" <eh bener gak ya?


Quote:Original Posted By hyuhda
Njir kesindir. Udah disindir temen, sahabat, keluarga, dan sekarang sam trit ente om

Sebenernya sih bkn itu, bagi ane rasa2nya terlalu minder, bahkan buat ngobrol atau kenalan sama cwe sekalipun. Klo kata temen sih ane takut sama cwe

Ah pucing pala bebi


Quote:Original Posted By yogiyogas
Umur ane udh 24 gan. Di satu sisi ane was was juga, umur segini ane masih JOMBLO,


yah tapi mao gimana gan. Ane have fun kok, sama status ini. Lagipula ane mao tingkatin kualitas diri ane dulu gan. Jadi percuma juga sih pacaran klo hari harinya masih di isi sama berantem gak jelas gitu, nah itu yg ane malesin gan. Mending ketauan tingkatin BISNIS ane dah.

Biar kebeli ferari :sayonara


Quote:Original Posted By AangArrow
Cuma di Indonesia jomblo jadi sesuatu yang dianggap ngenes sampe orang gak bosen2 bikin meme, thread, blog, bahkan akun social media buat ngejek2 jomblo.

Terlalu kekanak2an.


Quote:Original Posted By shyflee
Well, meskipun ane ngaku single gan, ttp aja hati kecil pengen bs punya pasangan... But it's not that simple to be with someone for life...


Quote:Original Posted By lcoffin
jiah ngakak thread nya

buat yang ketakutan baca threadnya

hayati kalimat berikut
dan terapkan
"NOTHING IS TRUE, EVERYTHING IS PERMITTED" - Al mualim


Quote:Original Posted By gajah.kencono
jomblo adalah hak hidup sebagai manusia...

tapi kodrat manusia ialah saling menyayangi...

dan jomblo adalah rasa sayang yg tak TERSALURKAN.


Quote:Original Posted By vidrin17
Jomblo selamanya??? janganlah berpandangan negatif dulu soal jomblo....mungkin alasan kenpa jomblo itu karena untuk meningkatkan kualitas diri dulu gan dan menunggu waktu yg tepat lagian jg ane msh kuliah, msh jomblo dan masih ingin menimba ilmu dulu sebanyak2nya. kl utk jodoh itu sdh ada yg ngatur gan ntar jg dateng sendiri tnp kita cari...percuma kl pacaran skrg tp msh minta duit ama org tua apa ngg malu tuh? Sorry yah no offense....


Quote:Original Posted By Petu
Wah ini.. yang ngebata ane kemarin perlu baca biar gak sensitif di bilang jomblo .. Mungkin bagian artikel di atas akan ane terapin gan...


Quote:Original Posted By shinodarie
gue masih single.. but yeah.. it's not a big problem to me.
sekarang fokusin aja ngegarap skripsi and beresin kuliah.. abis itu yaaa.. nyari kerja. toh jodoh udah Allah tentuin kok


Quote:Original Posted By idhamdjuanda
aneh udah sembuh gan dr penyakit jomblo kronis stadium 4, 2 tahun jomblo...


Quote:Original Posted By moupixx
Karena ada prinsip agama yg mengharuskan sendiri sampai datang waktunya berpasangan ( "menikah" )
:nooffense

Caranya ? Ta'aruf (pernkenalan) ketika Sudah pengen

Begitu yg temen ane lakuin, dan sukses menikah, ga jomblo akut den


Quote:Original Posted By santuary123
No 6 n 9..

No 6 kebalikan nya gan..
Justru ortu ane bukan ngelarang ya.. Tapi selalu ngingetin jadi "orang" dlu baru pacaran.. Pacaran tuh butuh duit jgn duit mnt k ortu.. Apa lagi merit sebisa mungkin pake uang sndiri

No 9 ane bngt lebih demen sndiri ato d tmpt sepi..
Rata2 kalo pacaran tuh cewe demen nya k mall.. Sedangkan ane ga demen jalan2 d mall kecuali nntn ato makan..
Kebayang gan kalo cewe pgn bli ini itu k mall.. Smua toko d samperin.. Bikin males aje.. Kaki pegel
Kek kacung aja ngikutin k sana k mari


Quote:Original Posted By jimmir
semuanya ada di ane, "PACARAN ITU HARAM GAN"







heks


Quote:Original Posted By akuma777
saya heran dengan kata2 jomblo ...jaman taon 90an gak masalah tuh walaupun yg udah umur 25 an..yg masalah tuh kalo gak punya kerjaan alias nganggur...gak punya pacar gak masalah tapi kalo gak punya kerjaan ini jadi masalah...
kita lihat kenyataannya perbedaan jones (jomblo ngenes) dan joker (jomblo keren)
== Jones berhubung jones gak punya pekerjaan (nganggur) kerjaannya nyari cewe...gak punya hal yg dapet dibanggain..ujung2nya ngenes..di tolak cewe inceran mulu..sok tegar padahal di dalam kamar nangis2 disudut ruang kamar tergelap...gak punya duit,gak punya pacar,di tolak mulu,dimarahin ortu..
==Joker berhubung doi udah kerja..pasti dong kantongnya tebel..berikan dan belikan dan persembahkan terbaik dahulu utk orang tua..sisanya buat kongkow dgn temen atau hobby..asik banget..mo apa2 tinggal beli..dan pastinya temen2 pasti jodohin ma adiknya atau temen cewe ...yg pertama dtanya ya kulit luarnya dulu..cakep kagak..dll...pastinya temen loe itu promosiin diri loe..eh loe mau gak sama si anu..dia udah kerja..cewe pasti ngeh kalo tau elo dah kerja..dapet +5 deh..

"Jones banyakan milih cewe..n banyakan sakit ati di tolak"
"Joker..idaman semua jones"
so..pilihan ditangan anda...cari kerja dulu deh,usaha yg baik..tumpahkan energi utk dapet kerja yg bagus...soal cewe..si Doi akan dateng sendiri....sebab manusia diciptakan berpasang2an..bukan JONES..keep spirit..


Quote:Original Posted By dhyhaw
wah menurut ane sih ga jomblo selamanya juga gan, cm ane sebagai jomblowan yg ngrasain beberapa momen yg TS jelasin. asli kenapa ane seneng dg kesendirian, selaen blm ada jodohnya karena ane sering banget kumpul ma tmn2 yg senasib. beda rasanya klo ente kumpul ma temn senasib dan tmn yg udah ada yg punya, quality time buat kumpul, ngocol bareng, ketawa ga karuan ampe nglakuin hal konyol kita ijabanin tanpa ada beban. tp klo kmpl pas tmn yg udah ada yg punya, kadang pas kita ngobrol ato ngocol eh mrk malah liatin hp dan kadang malah mukanya kasian bgt. ampe ada gan gara2 tmn ane ikut ane ma tmn2 maen k pantai pas malming, eh dia langsung pucet pas pacarnya tau klo dia boong klo dia mau pulkam eh malah piknik. gara2 ane jg punya tmn cewek yg sekos ma pacarnya tmn ane.
nah akhirnya mah momen kampret tu jd lelucon yg paling banyol pas di pantai.


Quote:Original Posted By sekarchairun
Buat yg Jomblo mending dengerin lagunya KuntoAji- Terlalu lama sendiri
Sepenggal liriknya :

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati
Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi
Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai darimana~


Intinya Jangan putus asa buat nyari pasangan idup ya gan


Quote:Original Posted By kazuteru
Orang pacaran dengan biaya orang tua
tak pantas menghina jomblo yang sedang fokus sukses
--Mario Teguh--



Quote:Original Posted By jidurr
Single adalah prinsip, jomblo adalah nasip.


Quote:Original Posted By danrer.danrer
jujur aja gan ane pengen nangis liat trit agan,nusuk banget njiir ini udah 19 taon pdkt pun ane ga pernah sedih banget yah
mau pdkt males,mau kenalan ragu,bisa nya ngayal terus
mikir nyari pacar setelah dapat ini itu,eh setelah diitung2 kira2 4taon lagi baru dapet
mau jadi orang yang asik susah bawaan nya kalo ngelawak garing terus..
sampe gw mutusin cuek aja lah,tapi dalam ati masih mikir apa selamanya ya gue gini?
barusan kemaren datang temen mama nanya udah punya pacar blom dek? anjiir sedih kalii gan
pengen gua bata rasanya tapi sayang belom iso
ada yang sama kek gue di sini?
pejwan kalo bisa gan


Quote:Original Posted By linearity
kualitas hidup tetap harus baik gan.. ga peduli jomblo atau pun punya pasangan.. tetap harus jadi org baik. masalah kan ga bisa beres hanya dg sekedar punya pasangan.

prioritas tetaplah prioritas


Quote:Original Posted By amtastourtravel
Banyak yang bilang jomblo itu pilihan ...
Banyak yang bilang jomblo itu special edition, karena bukan piala bergilir ... B-)

Oia, tambahan gan ... Biasa orang jomblo itu karena bau badan, and dia sendiri ngak sadar klw dia bau badan


Quote:Original Posted By bagusstw
ane jomblo dan ane bangga sangat bersyukur gan, wkwk (gini2 mau kepala 2 juga beberapa ada yg mau loh gan ) idup ane dah banyak dosanya, untuk masalah yg satu ini jujur ane aware banget gan, rasanya naive sekali kalo ane dah tau sesuatu itu ga bener tp tetep dilakuin, masalah ntar bakalan jomblo selamanya? haha tergantung nih kalau dalam konteks ini jomblo/single (ane asumsikan sama ) itu lawannya dah punya pasangan (nikah) ya jelas ane gamau lah gan, tapi percayalah tuhan itu punya jalannya sendiri untuk menjadikan semua indah pada waktunya dan lagi untuk mnggapai fase pernikahan itu tidak melulu melalui fase pacaran dulu kan? , hmm kok bunyi2nya kayak alibi atau pembelaan ya gan? haha silahkan agan2 nilai sendiri

sorry gan malah curhat jangan dianggap serius



Quote:Original Posted By 360Casper
btw ane mahasiswa smt 4 umur 20, single udah 3 taun (gak ngeri gimana nih bocah). terakhir kali punya waktu sma. Jujur aja emg bosen jadi single.. sesekali aja luangin buat kenalan di messenger atau kenalan langsung buat jadi temen ngobrol, not far more, ya biar ga bosen. Abis kalo pacaran mah brabe, waktu belajar & nugas pasti tersita buat si doi, terus target lulus cepet gabakal kesampean. Tapi nanti buat menjelang wisuda tetep kudu & wajip ada pendamping biar ga kena nynyiran:"WISUDA KO GA SAMA PACAR, CUMA SAMA ORTU.. SITU WISUDA APA NGAMBIL RAPOT!?"




Quote:Original Posted By elephander
Ini sekedar curhat saja.

Mungkin apa yang di utarakan TS itu ada benarnya, dulu saya pernah pacaran hampir 6 tahun, ceweknya mungkin gak terlalu cantik, tapi hatinya baik, pengertian, memang bukan dari orang kaya tapi dia pintar ngatur keuangan, dan yang paling ku ingat, dia itu paling gak suka liat aku merokok (>.&lt

Singkat cerita, aku kenalkan sama Ibuku (kebetulan ayah sudah gak ada) pada saat pertemuan, ibuku sih biasa-biasa saja, tapi setelah dia pulang, ibuku bilang sama aku bahwa dia gak suka sama pacarku dengan berbagai alasan, seperti dia gak suka ras, suku, aku belum siap katanya, dan segala macam alasan lainnya, dan aku disuruh mutusin pacarku. Karena Orang tuaku cuma satu dan aku anak tunggal dan saat itu aku masih 25 tahun, mau gak mau aku terpaksa nurut, dengan sangat berat hati aku mutusin pacarku, aku masih ingat dia nangis banget, dan aku merasa bersalah.

3 tahun kemudian waktu ada acara di tempat teman ibuku, aku mendapat kabar bahwa dia menikah dengan seseorang. Saat itulah hatiku langsung hancur lebur, seolah olah dunia ini gak adil buatku, sampai aku waktu di acara itu gak isa makan apa apa. Ibuku heran lalu bertanya kenapa aku begitu, lalu ku jawab "Pacaran itu membosankan, buang buang uang, buat apa pacaran, buat apa nikah toh juga perlu biaya" sampai ibuku terkejut mendengar hal itu. Semenjak saat itu setiap ibuku berbicara soal perkimpoian, ku jawab begini "Mamah gak usah ngomongin hal itu, aku sudah muak, letih, jangan pernah ngomongin gitu lagi" mendengar hal itu ibuku gak pernah ngomong soal perkimpoian, suku wanita yang dia mau, dan lain lain. Dan hal itu berlangsung selama 11 tahun sampai sekarang, dan aku gak pernah mikirin soal pacaran, kalo lagi galau paling banter aku kerja atau bermain game online di warnet.

Kemudian Ibuku bicara lagi soal perkimpoian lagi, saat waktu itu dia abis nonton acara di metro tv tentang wanita yang belum menikah meski usianya sudah sangat matang, lalu kubilang " Aku sudah menyerahkan semua itu sama Tuhan, mo Tuhan gimana aku ikut aja" lalu ibuku bilang gini "Mama ini cuma memikirkan gimana kalo mama gak ada dan kamu masih sendirian" dan kubilang gini " Semua saya serahkan sama Tuhan, kalo mama meninggal saya yang akan mengubur, kalo saya meninggal ya... gak tau sapa yang ngubur saya, intinya saya serahkan sama Tuhan saja, dapat jodoh syukur gak dapet ya udah, dan aku gak akan menyalahkan Tuhan atas 'kebodohan' ku ini." dan pada akhirnya ibuku gak pernah ngomongin soal jodoh lagi, dan saya tahu dia sedih banget, tapi mo gimana lagi, kata orang hati sudah membeku, hancur. Tapi aku tidak akan menyalahkan ibuku atas apa yang terjadi, karena aku menyadari kebodohanku dan kesalahanku itu telah membuatku menjadi seperti ini, bila saja aku mengenalkan pacarku dari awal mungkin gak akan begini jadinya. Tapi kalo sudah menyangkut masalah pacar atau perkimpoian saat ini, mohon maaf aku masih belum bisa "move on"

Banyak temanku yang sudah menikah termasuk sepupuku, yang di malang udah punya satu anak, yang ditempatku sudah punya 2 anak dan sekolah kelas 2 dan 4 sd, temanku ada yang sudah anaknya mo kuliah, dan masih banyak lagi, mereka kadang tanya kenapa aku gak menikah ku jawab dengan santai "belum ada rejekinya" gitu aja, tapi para pembaca pasti sudah tahu kenapa itu terjadi.

Jadi intinya sampai sekarang mungkin sesuai sama yang TS shared aku ada kemungkinan bajal jomblo selamanya. Bagi agan sekalian, ini sekedar saran saja dari saya, bila agan punya pacar jangan nunggu lama, langsung kenalkan sama orang tua supaya Pacar agan bisa di restui sama orang tua dulu urusan jadi apa gak ke pelaminan itu urusan lain tapi bila orang tua agan tidak merestui agan gak bakal sakit hati karena pacarannya gak lama dan agan bisa mencari lagi yang lain. Bagi yang masih jomblo segera mencari pacar, jangan seperti saya, saya sudah umur 37 masih belum ada pacar dan bahkan masih belum memikirkan (kata orang belum bisa move on) mumpung agan masih muda. kalo sudah seperti saya ya susah dah.

Itu aja curhat saya, semoga jadi pelajaran bagi agan semua, semoga gak ada kejadian seperti saya.




Bawah ane dan seterusnya sampe page 2 bukan Jones
Untung ane gak jomblo gan
Quote:Original Posted By approve.cc
Bawah ane dan seterusnya sampe page 2 bukan Jones

Adalah benar gan
Yg gak ngerate thread ini forever alone
tpi mengkhayal itu enak lho gan, sesuka kita mau gimna jdinya...
Quote:Original Posted By baloenkz11
tpi mengkhayal itu enak lho gan, sesuka kita mau gimna jdinya...


tapi kalo sadar kayanya sakit bro
Quote:Original Posted By hantuu100
Untung ane gak jomblo gan


hahaha bagus dehh nya
Untung ane udah nikah gan..
But nice share
Ane di Page 1
Untung ane gak masuk satupun ke ciri2 itu
Jomblo tapi bahagia sih gpp dehh
Quote:Original Posted By approve.cc


tapi kalo sadar kayanya sakit bro


yoi bro ga sesuai yg diharapkan
Quote:Original Posted By hantuu100

Adalah benar gan
Yg gak ngerate thread ini forever alone


bener tuhh hahaha
Quote:Original Posted By chua84
Untung ane udah nikah gan..
But nice share


thanks bro
Quote:Original Posted By platinum92
Ane di Page 1


tapi jones ngga
Quote:Original Posted By ajiebralink
Untung ane gak masuk satupun ke ciri2 itu


bagus dehh bro
Quote:Original Posted By starcard
Jomblo tapi bahagia sih gpp dehh


itu sih singel namanya
Quote:Original Posted By baloenkz11


yoi bro ga sesuai yg diharapkan


jadi ngga enak kan mengkhayal
satu2nya sms yg ane terima adalah sms mama minta pulsa
kalau menurut ane dg umur segitu kita enjoy aja gan,ngk usah terlalu dipikirkan
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top