HOT ON TWITTER! Twitwar antara directioners dan pendukung timnas!




JANGAN LUPA GAN

WAW JADI HT GAN
Padahal trit ini dikarang melalui HP gan, dan ane ga cek SAMA SEKALI dari jam 7 pagi. Mungkin jam 10 ada yang nyundul, terus diangkat officer dah jadi HT



HT KEEMPAT DALAM 5 JAM. ANE GA NYANGKA.



JANGAN LUPA GAN LEMPAR BATA KE PRIME ANE Misael524288  (m.kaskus.co.id)


Kenalan dulu. Ane misael yang biasanya mangkal di laporan spam. Ane juga yang punya id parfum.aduhai yg dikira jualan parfum itu.

Bersyukur gan dah ninggalin twitter atau ga pernah bikin twitter. Isi twitter makin kemari makin kurang waras gan.

Spoiler for the story:

Tadi ya ane lagi mau buka twitter buat korespondensi radio gan, biasa tiap malem acara 101.4 traxfm (promo gratis ) ane kudu hadir di sana.

Otomatis gue buka timeline dong. Lalu apa yang terjadi?

Si negativisme yang ane follow (dia anak sini dan salah satu seleb kaskus juga di luar lonje), mendadak ngetwit bawa bawa one direction. Lah ane buka apa yang sebenernya terjadi. Dan.... lihat alangkah panasnya twitter hari ini!!!

Jadi masalahnya adalah konser 1D bentrok dengan timnas. Lalu timnas diulur jam tandingnya karena ada konser satu arah ini. Yang demen bola emosi dong, mulai dari si plesbol alias plesetan bola (ane follow juga nih acc), super soccer turun gunung bentar, lalu giliran negativisme turun gunung..... seperti yang sudah diduga.

Terbakar

Para fangirl ini bereaksi menentang timnas. Dari yang minta "cingcai lah pak" sampai berani menghina Indonesia. Nah titik kemarahan tweeps ada di SINI gan. Orang indonesia kok bisanya menentang timnas demi konser gitu?

Mungkin hormon estrogen dia lagi turun


Laporan langsung dibawakan qingchao klonengan misael******

Spoiler for negativisme turun gunung:




Spoiler for nih gan yg ditunggu tunggu:

Ane sih ga masalah dgn konser itu kan bisa bagi dua atau geser sehari. Masalahnya adalah bocah bocah labil ini menghina Indonesia gan saat berjihad di twitter.

Dari klonnya negativisme gan


Mungkin hormon estrogen progesteron mereka lagi rendah alias PMS, atau oksitosin lagi tinggi (fangirling)



Jujur gw kek kasian sm mereka, kok nasionalisme bisa kalah sm boyband begitu? Konser lain ga masalah kok digeser kalo buat kepentingan Indonesia.


RIP


We don't wanna hear u


UPDATE!


Semakin terbakar gan... Jadi kasian sm yg gatau apa apa dan dipengaruhi.


Para wanita makin jadi.


Teriak nyuruh stop pake hestek tapi kok pake hesteknya? Gaptek, socmed aja msh suka gagal paham.




Waduh sampe begini. True. #sorrynotsorry


Buat penghina Indonesia.



BAHKAN KAPANLAGI SAMPE TURUN GUNUNG

Spoiler for kapanlagi turun gunung:



Romanstime Sepakbola dan Musik, Kenapa Harus Saling Hujat?
Benarkah musik dan sepakbola adalah 2 hal yang sangat berseberangan?


Selasa, 17 Maret 2015 12:22
Konser 2015, Konser One Direction Indonesia

Kapanlagi.com - Baru-baru ini netizen sedang dihebohkan dengan hashtag #OneDirectionJancuk, terkait konser mereka yang akan digelar di Gelora Bung Karno. Di tanggal yang sama, sebuah pertandingan sepakbola seharusnya digelar. Yang terjadi kemudian adalah, pertandingan sepakbola harus diundur.
Tentu saja hal ini memicu kemarahan para penggemar sepakbola, dan bahkan mereka mengancam akan membakar GBK pada saat konser dilangsungkan pada tanggal 25 Maret nanti. Hashtag yang sudah jadi trending topic di twitter itupun menuai banyak pertanyaan dari para penggemar 1D di luar negeri karena mereka tak paham artinya.

© Sound Rhythm Official Twitter

Sebagian besar generasi muda suka sepakbola. Sebagian lagi lebih suka musik. Namun banyak juga yang cenderung untuk suka keduanya. Nah, bagaimana dengan kalian?

Banyak yang menganggap bahwa musik dan sepakbola adalah hal yang berseberangan. Alasan mereka yang mempunyai pendapat seperti ini adalah, musik cinta damai, dan sepakbola menebar bibit permusuhan. Sebagian lagi menganggap bahwa stadion adalah tempat olahraga, dan bukan tempat konser. Namun benarkah demikian?

Jika kita mau sedikit melihat ke masa lalu, sebenarnya hubungan keduanya sangatlah dekat. Kalau kalian adalah pecinta musik reggae dan kenal dengan sosok Bob Marley, kalian juga pasti tahu bahwa sang mendiang Bob sangat suka bermain sepakbola. Bahkan di sela-sela masa istirahat ketika tur pun, ia masih sempat bermain sepakbola bersama personel lain, para kru, bahkan wartawan.

Bob Marley di sela-sela Survival Tour © Bob Marley Official Facebook

Mantan personel Oasis yakni Gallagher bersaudara, adalah penggemar fanatik klub Manchester City. Walaupun keduanya kini tidak akur dan punya band sendiri, namun Gallagher bersaudara ini tidak pernah melewatkan kesempatan untuk nonton pertandingan klub kesayangan mereka.

Perlu juga dicatat bahwa banyak konser-konser musik yang diadakan di stadion atau gedung olahraga. Tak hanya di negara kita, bahkan di luar negeri pun juga.

Kasus ini bagaikan 2 sisi belati yang sama tajam. Namun sebagai generasi muda yang mampu berpikir lebih baik, alangkah lebih baik jika tidak perlu terburu-buru bersitegang dan saling menghujat. Semua masalah bisa diselesaikan dengan jalan damai.

Nah, sebagai generasi muda yang bisa jadi adalah penyuka sepakbola dan juga musik, bagaimana menurut kalian? Apakah ada solusi lain selain menyarankan salah satu pihak mengalah? Atau mungkin kalian punya ide brilian lain?

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:
Jawab Tantangan Simon Cowell, One Direction Bersolo Karir!
Simon Cowell Suruh Personel 1D Bikin Solo Project, Kenapa?
Konser di Jakarta, One Direction Jadi Pemain Timnas Indonesia
(kpl/erc)


ADA KULTWIT DARI KLONNYA NEGATIVISME
Spoiler for kultwit:

Masalahnya jelas. 1. Timnas gak bisa main 2. Boyband Andaikata yg tampil JKT48 mah gak gini2 amat. Daridulu indo udah pada anti boyben
Anti boyben trus dikomporin sama masalah Nasionalisme. Jelas ngamuk. Kalo gak ada yg ngamuk justru aneh. Jadi ya sudahlah rapopo
Masalah ini tak usah diperpanjang. Kasian sebenernya sama pendukung 1D. Nasionalisme itu kaya agama. Kadang gak rasional tapi pasti menang
Dalil apapun juga kalah sama dalil nasionalisme. Nasionalisme bentuknya kaya agama. Biarpun kurang rasional, tujuannya tetep rasional
Pengkotak kotakan selera musik juga gak bagus. Seakan akan kita ini Tuhannya musik. Andaikata selera musik adalah agama, kita ini Wahabi
Setidaknya banyak hal yg bisa dipetik dari Hashtag ini. 1. PSSI Brengsek 2. Toleransi 3. Kritis 4. Ada yg pengen keluar dari Indo


Demi boyband rela keluar dari Indonesia bahkan malu jadi warga Indonesia. Subhanallah. Serendah itukah nasionalisme di matamu dek?

Buat mereka iya emang. Kadang fanatisme buta bisa ngalahin kecintaan kita pada Yang Di Atas (jadi non-observed alias abangan, dll).
Pindah negara ga gampang gan. Harus mikir biaya hidup, iklim, cara bertahan hidup, bahkan ngurus kewarganegaraan jg ga mudah. Di sini syarat naturalisasi tuh 18 tahun, pekerjaan tetap, tinggal di sini 5 th berturut turut. Negara lain malah banyak yg lebih susah syaratnya, bahkan yang cuma cari suaka suka dipersulit (liat tuh Australia). Yang mikir pindah negara gampang kek sulap otaknya di bokong atau nilai PKN dia doremifasol/hasil nyontek.


Sekian dulu ya trit ane. Maaf kalo ada yang terguncyang, maaf membuat agan sedih, namun ini kenyataannya gan. RIP nationalism .

Yang mau update buka sini aja gan.
http://twitter.com/plesetanbola trend maker nih
http://twitter.com/negativisme
http://twitter.com/postivisme

JANGAN LUPA LEMPARIN ANE CENDOL , RATE 5 , DAN LEMPAR BATA KE NEGATIVISME   (m.kaskus.co.id) KARENA DIA PENGEPUL BATA

Pesan dari neggy untuk kedua belah pihak yang bertikai. Yang fanatik bola tolol, yang fanatik 1d gagal paham.


Harapan ane nih semoga ga merepet ke real life. Menurut ane sih twitwar gini biasa lah gan, masih belum ada apa apa gan dari saling ejek di SF DC dan BP sana, apalagi di D'Bacod dulu gan. Ane baca arsip Dbacod ya, itu penghinaannya ga akan kuat para ababil...

Kalo yang di DC aja pas kopdar malah ketawa ketiwi padahal awalnya kek ngancem berantem, masa sih kalo ketemu di real life mereka berantem krn gini? Malah membuat kerusuhan baru?

Semoga kedua pihak ini dipertemukan, dan ga ada lagi menghina Indonesia dari ababil, ga ada nasionalisme dadakan dan semu, ga ada lagi ribut, ga ada lagi perang. Kalo perang berlanjut ngerinya nih hashtag bisa dibajak sama organisasi kayak ISIS buat hal LEBIH BURUK di real life . ISIS membajak hestek #worldcup2014 kemaren buat propaganda dan ada 50 anak gadis dibawa ke Suriah

Maaf officers trit ini belum kelar tapi udah jadi HT.
yailah.. gw jelas dukung timnas lah main di gbk.. konsernya tunggu timnas kelar main lah..
Ane pilih bola...

1 direction ga suka. Cowo ssmua
2 2nya ga jelas. Ane ngaskus aja lah.

Kenapa gak dibarengin aja dua duanya
Pertama tama bola dulu
Terus masuk half time one direction tampil
Terus bola lagi
Terus lanjut wandi sampe mules

Kek gitu kek
Ane sih boam
Mending ngadem dirumah

Case closed
Quote:Original Posted By admprdk
Kenapa gak dibarengin aja dua duanya
Pertama tama bola dulu
Terus masuk half time one direction tampil
Terus bola lagi
Terus lanjut wandi sampe mules

Kek gitu kek
Ane sih boam
Mending ngadem dirumah

Case closed




Anjeng ....masak lagi2 Enak nonton sepak bola
Half time nya keluar
menurut ane si yg salah bukan promotor yg buat konser 1D(maho) di GBK tapi pengurus GBK lah yg tol*l. itu GBK di booking pasti dari tahun lalu buat konser 1D(maho). terus knp di bolehin sama pegurus GBK kan udah tau mau ada pra-asia u-23?
Edited :
Wew gak nyangka mejeng dipejwan trit HT
sama-sama ngga jelas
wah ane udah lama ga twitteran
#OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk
Quote:Original Posted By ayahamhie
2 2nya ga jelas. Ane ngaskus aja lah.



ane ngikut ente aja gan


Tanggapan kaskuser di twitter

Quote:Original Posted By aditamaben
menurut ane si yg salah bukan promotor yg buat konser 1D(maho) di GBK tapi pengurus GBK lah yg tol*l. itu GBK di booking pasti dari tahun lalu buat konser 1D(maho). terus knp di bolehin sama pegurus GBK kan udah tau mau ada pra-asia u-23?


Gagal paham aja gan

Quote:Original Posted By rhynox
Hihihi... Lucu ngeliat ente2 yg ngaku fans bola dan teriak2 nasionalisme tanpa melihat masalah yang sebenarnya. Udah jelas kan promotor yang pesan tempat duluan? Dan harusnya organisasi segede PSSI mulai ngurus pra piala dunia jauh2 hari, bukan satu dua bulan belakangan ini. Kan udah tau, yang diurus itu pertandingan internasional, bukan pertandingan sekelas rt atau kelurahan.
Satu lagi soal kalau GBK cuma untuk olahraga? Yakin bisa bertahan cuma untuk olahraga? Biaya operasional perawatan GBK nggak murah loh! Malah kalau cuma ngandelin duit dari negara, ancur tuh GBK. Makanya dapet duit tambahan dari acara macam konser, karena sewa perjamnya bisa puluhan juta. Oiya parpol dan ormas juga sering pakai GBK kan? Nggak disindir juga tuh?
Udah deh, nggak usah bawa2 nasionalisme kalau ente2 nggak ngerti arti kerja yang profesional. Malu2in. Kayak stadium olahraga cuma GBK aja.


Manajemen buruk, fanatisme dan nasionalisme semu, dan sentimen boybend.

Udah gan

Quote:Original Posted By aboe21imam
Yang ngomong indonesia jelek itu tolol
yang ngomong 1D jancok juga tolol.
yang bilang GBK itu punya timnas juga tolol.

udah jelas 1D setaon lalu mesen GBK, tiba2 PSSI koar-koar lapangannya mau dipake pra-kualifikasi
kalau bilang GBK cuman buat bola, tuh liat wembley, bola sama konser jalan terus tuh, kenapa? karena dari setaun sebelumnya udah ada jadwalnya.

jadi yang salah siapa?
ya untuk kesekian kalinya, PSSI.


PSSI emang

Membiarkan kisruh gaje ini terjadi. Orang mrk ngurus hal penting persepakbolaan yg dimau FIFA aja gabisa. Apalagi sejak ada permainan dari La Nyala Lampu

Quote:Original Posted By sittroars
Keduanya ga jelas sih gan
Tapi ane dukung timnas sih
Masa timnas kita mau kualifikasi jadi tersingkir oleh para maho oleh wan direction
Dari namanya aja udh ketauan semua anggotanya itu searah maho


Searah jahiliah


Quote:Original Posted By ngoaha
#OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk #OneDirectionJancuk


Situ ikut ngetwit bang?

Bodohnya nih ada anak 1D yg ikutan pake hestek ini
Terus ngeluh knp ada mulu nih hestek di TTWW.

Ababil

Quote:Original Posted By mumuda


ya logikanya gini, sebenernya manajemen juga kan gatau pra-piala asia itu pelaksanaanya kapan kan,
sedangkan AFC baru ngasih informasi ke manajemen PSSI sekitar desember kemarin, tapi GO*LOKnya manajemen itu pada saat mereka sudah tau di tanggal itu akan ada konser, mereka mengajukan pertandingan di hari yang sama dengan konser tersebut.

dan logika lainnya adalah bagaimana bisa menajemen yg memberi izin konser tersebut dengan enaknya memberi izin pertandigan yang seharusnya bisa mereka lihat sendiri di waktu yg sama sudah ada konser yg deal nya sudah dari sejak lama.

kalaupun misalnya AFC yang mengajukan pertandingan di tanggal tersebut, manajemen harusnya konfirmasi ke pihak AFC kalo di tanggal itu venue sudah ada acara lain dan tidak bisa digunakan.

jadi bisa dong melihat siapa sebenarnya yg salah.


Penjelasan yg

Quote:Original Posted By aoshi.5hinomori
Pilih mana
1. Boybandcong maho joget2 idaman ababil bernama ereksi satu, atau
2. tim nasional yang sebenernya bagus (katanya) tapi jadi gajelas karena pemimpinnya gila duit benih2 pohon beringin kunimg yang kalo main ujung2nya kalah juga?


Mending nomor satu menurut ane.

Timnas dipegang la nyala mati lampu dan beringin kuning : sama aja...
Quote:Original Posted By admprdk
Kenapa gak dibarengin aja dua duanya
Pertama tama bola dulu
Terus masuk half time one direction tampil
Terus bola lagi
Terus lanjut wandi sampe mules

Kek gitu kek
Ane sih boam
Mending ngadem dirumah

Case closed


Kalo gitu bisa terjadi kerusuhan konyol yg terus diinget sepanjang sejarah .

Kalo anak anak kita belajar sejarah ntar ada lagi di jaman reformasi "kerusuhan karena tanding bola dan konser". Orang kerusuhan biasanya krn hal politik atau hasil bola, ini krn hal konyol
Quote:Original Posted By android..18
Goblok banget yg belain maho2 cem 1erection njeenkk


Not me

Kalo urusan timnas, konser rock bahkan konser iwan fals aja bisa dilawan
gak usah ribut tinggal ancam aja si 1d paling dianya tar batalin konser sendiri
gila kalo pertandingan di geser karena kumpulan maho itu,bandar narkoba uda keren dihukum mati masa sepakbola yang harusnya membanggakan Indonesia digusur ama 1erection
yg penting ojok sampek jotos2an
okeeee?

tapi kalau sudah menyangkut maho
jotos2an sudah halal hukumnya
mejeng di pekiwan trit ht










































































































































































pekiwan ane tutup bray
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top