Cara Menerapkan Strategi Display Di Winning Eleven Ps2

Cara Menerapkan Strategi Display Di Winning Eleven Ps2 - Seperti janji saya di artikel sebelumnya tentang Formasi Seperti Apa Yang Paling Bagus Untuk Bermain Winning Eleven Ps2 di mana saya menuliskan akan share tentang strategi display, jadi di artikel ini saya akan membahasnya, agar kamu yang belum tahu menjadi tahu, dan yang sudah tahu, bisa tambah tahu. Strategi display walaupun simpel tapi tidak banyak orang yang mengetahuinya, jadi kalau di tempat kamu suka main ps dan masih belum banyak yang tahu, maka kalau kamu menerapkan strategi display ini akan membuat peluang kamu untuk memenangkan pertandingan sangat besar.

Akan tetapi untuk menerapkan strategi display ini tidak mudah, butuh latihan terus menerus agar terbiasa dalam menerapkannya, karena strategi display ini akan berjalan secara manual, lalau bagaimana cara menerapkan strategi display ?. Silahkan baca di bawah ini.

Cara Menerapkan Strategi Display Di Winning Eleven Ps2

Ketika kamu sedang setting formasi, masuklah ke menu team setting dan pilih attack level, maka di sana ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, dan kalau kamu ingin menerapkan strategi display maka pilihlah manua !, kalau sudah selesai memilih manual, maka dalam formasi sudah selesai, tinggal mengatur formasi lainnya.

Agar strategi display bisa terlihat, maka pada saat bermain patikan pilih on pada attack level pada pengaturan screen setting, maka di layar tv, kamu akan melihat ada warna, merah,orange,kuning,hijau, dan biru, warna inilah yang di sebut strategi display, dan setiap warna memiliki fungsi masing-masing. Dan untuk memindahkannya, kamu bisa menekan L1+R2 untuk menurunkan warna, dan L1+R1 untuk menaikan warna. Dan urutannya adalah.


Merah
Orange
Kuning
Hijau
Biru

Warna biru menandakan kalau kamu sedang bertahan denga kekuatan penuh, dengan memilih warna biru, maka semuanya akan bertahan dan akan membuat lawan sulit untuk menembus pertahanan kamu.

winning eleven ps2

Warna Hijau berfungsi untuk bertahan, tapi tidak sama seperti warna biru, dan saya sendiri memakai warna hijau ini untuk menangkal serangan balik.

.

Warna kuning berfungsi untuk bermain secara santai, jadi ketika kamu sudah menang dan ingin memainkan tempo permainan, maka pilihlah warna kuning.

Warna orange berfungsi untuk menekan lawan, di gunakan untuk menyerang.

Warna Merah berfungsi untuk menyerang secara brutal, dengan memakai warna merah inilah akan membuat serangan kamu menjadi sangat ganas, dan akan membuat lawan kewalahan.

perlu di perhatikan kalau kamu harus terus berlatih agar bisa semakin pintar dalam menerapkan strategi display, kapan harus memakai warna merah, kapan harus memakai warna biru, dan lain-lain, demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menerapkan Strategi Display Di Winning Eleven Ps2

Tag : Ps2
Back To Top