Formasi Seperti Apa Yang Paling Bagus Untuk Bermain Winning Eleven Ps2

Formasi Seperti Apa Yang Paling Bagus Untuk Bermain Winning Eleven Ps2 - Rieval21 Sekarang akan membahas tentang WE ps2, akan meninggalkan sementara share game android. Tapi kedepannya akan kembali share kumpulan game android gratis terbaik.

Kalau kamu bertanya kepada saya tentang Formasi Seperti Apa Yang Paling Bagus Untuk Bermain Winning Eleven Ps2 maka jawaban saya cukup sederhana, sesuaikanlah dengan tim yang kamu pilih, karena setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri, termasuk kamu yang memainkannya, Formasi 4-3-3 adalah formasi yang sering saya mainkan, dan saya sudah merasa nyaman dengan formasi ini, tapi belum tentu formasi ini cocok untuk kamu.

Menurut saya formasi 4-3-3 adalah formasi we ps2 terbaik kalau di terapkan di bayern munchen, dengan menempatkan thomas muler sebagai ujung tombak serangan, dan menempatkan ribery sebagai penyerang kiri dan robben sebagai penyarang kanan,walaupun robben memiliki dominan kaki left ( kiri ), tapi dengan menempatkan dia di kanan, pada saat menyerang dan menusuk ke tengah akan membuat posisi menembak yang bagus, berbeda kalau menempatkannya di kiri, ketika menusuk ketengah akan membuat dia sulit menembak dalam posisi yang bagus. Formasi dasar memang 4-3-3 tapi di kembangkan menjadi 4-2-1-3 dengan menempatkan weiser di tengah dan xabi alonso sebagai gelandang bertahan berasama Bastian Schweinsteiger.

dalam bermain WE ps2, saya sangat menyarankan agar kamu selalu menerapkan strategy display, karena dengan strategi ini, kita akan bisa dengan mudah mengubrak-abrik pertahanan lawan, untuk mengetahui secara detai tentang bagaimana menerapkan strategi display kamu bisa membaca artikel selanjutnya, untuk artikel tentang Formasi Seperti Apa Yang Paling Bagus Untuk Bermain Winning Eleven Ps2 saya rasa sampai di sini dulu.

Tag : Ps2
Back To Top