Axioo Luncurkan Trio Segmen Notebook Teknologi Terbaru

 120604caxioo.jpg

Axio meluncurkan tiga segmen notebook dengan besutan teknologi terbaru dari Intel. Ketiganya adalah segmen Ultrabook dengan nama Neon RNA, segmen Regular Notebook dengan nama Neon RNO, dan segmen Netbook dengan nama Pico CJM.

Notebook dengan teknologi terbaru yang diluncurkan di Bistro Boulevard (Galery Kunstkring), Jakarta Pusat, Senin (4/6) ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perangkat IT para pengguna di Indonesia dari segmen yang berbeda.

Neon RNA, adalah ultrabook dengan teknologi prosesor tercanggih di 2012, yaitu Processor Intel CoreTM i Generasi Ke-3 yang dikenal dengan nama Ivy Bridge. Neon RNA memiliki layar 14 inch LED backlit, yang mampu menampilkan gambar beresolusi tinggi dan supertajam.

Smart respond and connect technology menjadi fitur andalan Neon RNA. Perangkat ini akan tetap terhubung dengan internet meskipun dalam keadaan hibernate jika berada dalam area WiFi.

Anda tidak perlu melakukan proses shut-down setelah penggunaan. Cukup dengan menutup layar, otomatis notebook ini langsung dalam keadaan hibernate. Notebook ini juga mempunyai respon yang sangat cepat ketika dinyalakan.

Untuk media transfer data, Neon RNA dilengkapi dengan port USB 3.0 yang memiliki kemampuan transfer data secara duplex 10x lipat ketimbang USB 2.0. Neon RNA juga dilengkapi batere polymer yang diklaim sangat hemat daya. Dengan keunggulan Sleek, Powerful, Responsive, dan Long Lasting, notebook ini layak dijadikan pilihan untuk aktivitas sehari-hari, khususnya untuk para eksekutif muda.

Sementara Neon RNO dengan layar 14 inch juga dipersenjatai teknologi processor Intel CoreTM i Ivy Bridge. Neon RNO sebagai penerus dari Neon HNM yang diluncurkan sebelumnya, memang ditujukan kepada pengguna yang membutuhkan kecepatan proses komputasi data tinggi. Mulai dari graphic designer, video editor, 3D modeller, medium game player, pekerja profesional, software developer, siswa pengguna software CAD, mathematical solver, simulasi, statistical processing, dan lain-lain.

Sedangkan Pico CJM, memiliki layar 10 inch, mengusung processor Intel Atom dengan platform Cedar Trail kode N2600 dan N2800. Teknologi processor ini mengedepankan tampilan graphic lebih baik.

Pico CJM hadir dalam lima pilihan warna ceria yaitu hitam, merah, hijau, biru, dan ungu. Netbook ini dilengkapi dengan port HDMI yang bisa terhubung dengan konektor televisi High Definition (HD). Sehingga, Anda bisa leluasa menikmati sajian video HD melalui perangkat ini.


Axioo Partner Abadi Anda

Sejak 2004, Axioo telah berperan dalam memajukan pengetahuan masyarakat Indonesia melalui teknologi dan aplikasinya. Sebagai perusahaan TI yang lahir di Indonesia, Axioo telah merambah ke berbagai negara di Asia Tenggara.

Beranjak dari sebuah perusahaan kecil di Indonesia, Axioo terus bertumbuh kembang menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Serta tentu saja memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pengguna produk-produk Axioo.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Axioo memfokuskan pada lima hal. Yakni Consistent with you, tim pengembangan produk Axioo secara konsisten mendesain, menguji dan mengembangkan produk yang inovatif, fungsional, dan berguna bagi konsumen.

Committed to you. Melalui pengendalian kualitas yang ketat, pemilihan komponen yang tepat dan standar manufaktur bersertifikasi ISO 9001 & 14001, Axioo memastikan konsumen mendapatkan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

Convenient for you. Produk Axioo tersebar di lebih dari 5.000 toko di seluruh Asia Tenggara, memastikan konsumen mudah mendapatkannya.

Care about you. Pelanggan akan mendapatkan layanan purna jual yang sigap dalam waktu tiga jam, dan ketersediaan suku cadang sampai tiga tahun setelah masa produksi berakhir. Inilah bukti kepedulian Axioo akan kepuasan pelanggan melalui jaringan "Axioo Siaga" di 84 Service Points yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dan mancanegara.

Connecting you. Axioo menyapa konsumen secara berkala melalui berbagai media komunikasi, baik berupa informasi, penawaran-penawaran yang menarik, acara sosial bersama dengan komunitas-komunitas di tengah masyarakat, maupun upaya-upaya edukasi yang bermanfaat bagi konsumen melalui kerja sama dengan berbagai pihak yang berkompeten.

Dengan kesiapan dan komitmen yang kuat ini, Axioo mengusung motto "Your Lifetime Partner" bagi para pelanggan Axioo dan konsumen TI secara umum. (advertorial Axioo/mla)
Tag : Webtorial
Back To Top