Macam - Macan Keunikan Sandal Jepit Ukir Yang Sedang Trend

Macam - Macan Keunikan Sandal Jepit Ukir Yang Sedang Trend - Jika anda berkunjung di daerah Yogyakarta sekarang ini tentu di pasaran anda akan disuguhi beberapa macam seendal - sendal yang bukan lagi bermerek namun melainkan di daerah malioboro yogyakarta saat ini sedang marak Sendal jepit ukir.

Macam - Macan Keunikan Sandal Jepit Ukir Yang Sedang Trend

Macam - macan keunikan ukiran yang ada pada setiap sendalnya, ada yang bergambar Manchester United, Sonic, Naruto dan masih banyak lagi, bahkan untuk mendapatkan gambar ukiran yang anda inginkan pun anda bisa meminta kepada tukang sendal ukirnya untuk mengukirkan gambar yang anda minta ke dalam sendal jepit tersebut.

Kini Sandal Jepit Ukir ini mulai marak dipasaran Yogyakarta dan bahkan tidak hanya di Yogyakarta dikabarkan dikota Bandung Sendal Jepit Ukir ini mulai di gandrungi remaja - remaja terlebih ketika salah satu artis top korea pernah juga mengenakan sendal jepit ukir ini ketika berkunjung atau berwisata di daerah Yogyakarta.

Berikut beberapa wujud Sendal Jepit Ukir yang sudah di ukir :







Biasanya para pengrajin Sendal Jepit Ukir ini membanderol harga setiap sendalnya dari 25Ribu hingga 150Ribu atau bisa juga lebih tergantung dari motif dan sulitnya gambar yang di ukir.

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" Kreatif bukan Indonesia ini sebenarnya :)

Back To Top