KASKUSER Senior masuk, penampakan buku tulis sekolah th 70 / 80-an

pindahan dari sini = http://www.kaskus.co.id/thread/5409a...th-70---80--an

sepertinya disini lebih pas ( + update yg dapet kemaren ), jarang maen ke lounge jadi gak tau ada sf pict

ceritanya nih bongkar rumah tua buat di bikin bangunan baru/ruko,
pas bongkar rumah tua itu, eh nemu buku tulis jadul, sepertinya dari th 70-an / 80-an
buat yang lahir 90-an ke sini, coba tanya ama ortu agan/wati, inget gak ama sampul buku tulis ini.
buat para senior, selamat bernostalgia

o> artis
Adi Bing Slamet
Spoiler for depan:


sampul belakangnya iklan
Spoiler for belakang :


adiknya adi, Iyut
Spoiler for depan:

Spoiler for belakang :


Bobby
Spoiler for depan:

Spoiler for belakang :


Ira Maya Sopha
Spoiler for depan :

Spoiler for belakang :

Spoiler for depan :

Spoiler for belakang ada iklanya juga :


Dina Mariana
Spoiler for depan :


Quote:Original Posted By krnwn_indigo
iya gan dulu kalau gak salah juga ada buku tulis gambar grup band, belakngnya ada lyric lagunya


yang seperti ini ?

Spoiler for depan:

Spoiler for belakang :



o> Tokoh Terkenal
Pangeran Charles & Diana
Spoiler for depan :

Spoiler for depan, korban jahil :

Spoiler for belakang :

Spoiler for Diana :

Spoiler for Diana :

Spoiler for Diana :


o> Film Seri di TVRI

Spoiler for The CHiPs :

Spoiler for BJ & The Bear :

Spoiler for The Saint :

Spoiler for Shoestring, depan :

Spoiler for Shoestring, belakang:


Quote:Original Posted By funk
buku tulis gambar banteng yang covernya ungu tidak ada ya ?

adanya gambar harimau gan
Spoiler for depan:

Spoiler for belakang :


Espana 82
Spoiler for depan:

Spoiler for belakang :


Quote:Original Posted By embi82
Ada lagi gan, buku letjes (baca:leces) sampulnya polos warna biru tua, buku tulis paling murah jmn dulu

yang begini bukan gan? = Buku Garuda
Spoiler for depan:

Spoiler for belakang :



berhubung dah sore cuma dapet itu aja, besok gw liat lagi, siapa tau masih ada yang menarik
Banyak juga tuh, keren.
Amankan bro lumayan koleksi.
Yang gue tau cuma yang Adi Bing Slamet, udah ilang entah kemana..
wow masih nyimpan yg ginian
tahun 90an ane juga pernah punya buku kayak gitu

soalnya masih dikampung
Wah kagak ngalamin semua ane gan... ane lahir 90'an soalnya.. hehe.. buku ane biasanya kertasnya gak seputih sekarang.. kayak buram
masih nyimpen aja gan
Sampulnya film yang lagi nge trend waktu itu gan...
Kyk cobra, commando, predator,top gun..
Jadi inget masa-masa sekolah dulu gan :sedih
tapal gigi apanya tapal kuda?
hahaha gila, legend gan

kalo sekarang cover buku nya member boyband gan
Keren keren ye gambarnya
saya kelahiran tahun 90's, buku garuda saya juga punya gan.
kalau gak salah inget saya punya buku bergambar garuda warnanya merah sama kuning haha pas SD, kalo gak inget pancasila, tinggal ngapalin dari belakang buku
ada juga yang halaman belakangnya perkalian 1 sampai 10, dan tanda nomor kendaraan se-Indonesia.
buku2 jaman dlu dah kya poster yah gan sampulnya.
ane dlu inget prnah pnya buku gambar garuda gtu gan. indonesia bgt gan.
kalo skrng ganbar kartun k dpan gmna yah sampul buku.
buset dah gan masih nyimpen aja itu gambar
qereeen
Wanjritttt nemu aja

Buku sd ane dl tuh

Ketawa ketawa sendiri kalo ngeliat perbedaan buku jaman dulu dengan sekarang
Koleksi keren gan, lanjut update



jadul bgt tuh gan , haha

gue malah blm lahir x tuh taunya yg buku garuda doang
yg gambar startrek gan
Via: Kaskus.co.id
Back To Top