Ini Dia Suara yang Hanya Terdengar di Malam Hari


Ini Dia Suara yang Hanya Terdengar di Malam Hari


Sebelum kita memulai, Trimakasih untuk agan, aganwati, mimin dan momod, yang sudah mendukung dan membantu rate sehingga membuat thread ane ini menjadi



HOT THREAD Ke 3




Sudah di pastikan tidak repsol dan thread ini anti repsol karena TS ngetik manual dan sesuai dengan kejadian yang pernah ane alami sendiri.

Spoiler for Check:



Suara yang hanya terdengar di malam hari karena pada malam hari suara terdengar sunyi di karena kan manusia sedang lelap, tapi kalau di siang hari terdengar keras karena manusia sedang mengerjakan aktifitasnya. Malam hari memang waktu yang tepat untuk beristirahat. Mungkin ada beberapa orang yang langsung tidur saat ingin tidur, namun ada beberapa orang juga yang saat ingin tidur mendengar suara ini. Apakah agan sering salah satu yang pernah mendengar suara ini ketika ingin tidur? Apakah agan sering terganggu dengan suara tersebut saat ingin tidur? Baiklah, kali ini ane mau share tentang suara yang sering terdengar di malam hari.




Quote:
Quote:1. Suara Dentang Jam Dinding



Sumber Gambar  (deco4room.com)


Sering mendengar tak tak tak saat agan ingin tidur atau di malam hari? Apakah agan merasa terganggu. haha. Memang benar suara detak jam dinding yang keras bisa mengganggu konsentrasi untuk tidur agan. Terkadang ane juga jengkel mendengar suara jam dinding yang sering mengganggu tidur ane. Sampai ane cabut tuh batre jam dinding di kamar ane. Namun tidak di pungkiri lagi, Ini salah satu suara yang terdengar hanya di malam hari saja.



Quote:
Quote:2. Ngorok atau Ngigo



Sumber Gambar  (Sumber Gambar)


Ngorok dan Ngigo itu macem-macem modelnya saat kita tidur. Ada yang cuma satu tarikan nafas saja, dan ada juga yang bisa dua kali ngorok dalam dua kali tarikan nafas. Bahkan ada yang bergelombang dan bernada. Biasanya yang bernada di sebut ngorok Nah, suara ngorok ini juga terdengar hanya di malam hari, karena setelah manusia lelah beraktifitas seharian penuh sehingga menciptakan suara ajaib yang biasa di sebut ngorok. Namun tidak jarang juga sampai ada yang ngigo. Terkadang kalau ane lagi nginep di rumah temen ane, kalau temen ane lagi ngigo sering ane sautin ngigoannya. Hahaha bahkan kalau lagi ngorok ane tutup tuh mulutnya make kain. wkakaka



Quote:
Quote:3. Suara Kodok & Jangkrik


Sumber Gambar  (i.dailymail.co.uk)


Ini biasanya terdengar saat agan tidur di rumah pedesaan atau yang dekat dengan persawahan. Kodok bunyi di malam hari karena suasana cenderung sunyi dan suara nyanyian mereka bisa lebih didengar oleh betina untuk memudahkan proses perkembangbiakan mereka. Memang sulit mengusir suara ini, soalnya ga tau lokasinya dimana, terkadang suara ini membuat kita merasa gelisah saat kita benar-benar sedang berkonsentrasi saat tidur. hahaha




Quote:
Quote:4. Suara Nyamuk


Sumber Gambar  (i.ytimg.com)



Pernah terbayang di pikiran agan ketika agan sedang tidur pulas kemudian seekor nyamuk menghampiri agan dan bukannya langsung menggigit saja tetapi si nyamuk sempat-sempatnya berpatroli di sekitar tubuh Agan atau mungkin malah Agan semua pernah mengalami hal tersebut? Suara nyamuk memang salah satu suara yang terdengar hanya malam hari saja. Ketika itu ane udah mau tertidur gan, eh, tiba-tiba ada suara yang menurut saya paling mengganggu. Terdapat suara datang ketelinga ane. Hal itu sering sekali terjadi ketika saya akan tidur di malam hari. Rasanya tekanan darah ane naik, namun pas di tepok tapi gak kena”. Memang paling jago nyamuk kalau masalah menghindar, seperti kamu yang selalu menghindar saat aku mendekatimu.




Quote:
Quote:5. Suara Tiang



Sumber Gambar  (akumassa.org)


Suara tiang?? Hayo suara apa. Haha Ini salah satu suara yang mungkin hanya terdengar di malam hari saja. Maksutnya disini suara orang ronda gan, ga mungkin kan orang ronda di siang hari. Hahaha. Biasanya suara tiang ini di pukul oleh orang ronda untuk menandakan sudah pukul berapa atau menandakan bahwa sedang ada bahaya. Kalau di siang hari tiang di pukul bisa di pukulin warga gan, menganggu orang yang lagi beraktifitas.



Quote:
Quote:6. Suara Hantu




Sumber Gambar  (s.quickmeme.com)


Suara hantu? Apakah agan pernah mendengar suara hantu di malam hari? Mungkin ini salah satu yang biasanya sering terdengar dimalam hari dan biasanya sering terjadi di Film-film horor Indonesia. Hahaha Tapi untuk yang satu ini ane skip aja deh gan, ane soalnya belum pernah mendengar suara beginian, tapi apakah agan ada yang pernah mendengar? Takut. Jangan sampe deh ane gan, bisa gak tidur tidur nantinya. Haha



Quote:
Quote:7. Suara Nafas Agan Sendiri




Sumber Gambar  (encrypted-tbn1.gstatic.com)

Suara nafas agan sendiri? Nah ini sering agan denger pastinya saat di malam hari ketika agan ingin tidur. Memang benar suara ini hanya terdengar di malam hari saja ketika keadaan lagi sunyi. Namun suara ini memang tidak bisa di hindari, karna jika agan tidur tanpa bernafas agan bisa-bisa bukan disebut orang tidur, tapi mati suri.


Itu dia bebeapa suara yang terdengar hanya di malam hari saja, semoga informasi yang ane berikan bisa bermanfaat bagi kita semua. Kalau agan pernah mendengar apa saat di malam hari ???


Quote:
Spoiler for Sumber :
Sumber tulisan : Pengalaman TS Sendiri


Jangan lupa di rate dan ditunggu juga comment dari agan ya
Semoga thread ini menghibur, jangan lupa cendolnya gan


Semoga bermanfaat.


  (twitter.com)



Mampir gan ke thread ane yang lainnya :


1. Ide gila yang bisa agan lakukan di rumah. HOT THREAD #1  (www.kaskus.co.id)

2. Ini momen di saat agan ingin tidak tidur tapi malah tertidur. HOT THREAD #2  (www.kaskus.co.id)

3. 7 Hal yang agan lakukan saat bernostalgia dengan foto agan  (www.kaskus.co.id)

4. Karya yang luar biasa dari desa di Cina !!  (www.kaskus.co.id)



Ada tambahan nih dari kaskuser


Quote:

Quote:Original Posted By patchkom
suara angin atau dahan bergerak-gerak


Quote:Original Posted By doderemifasol
ane sering dengar suara desahan malam2 gan


Quote:Original Posted By vanilla_91rl
Suara detak jantung suami #tidur dalam dekapan hubby #eaaaaa # maaf yaaa yg belum married


Quote:Original Posted By narayana26
Suara ranjang berdecit decit


Quote:Original Posted By filma
suara tukang sate gan


Quote:Original Posted By andybastianz
Hahaha, kalo ane keseringan suara nyamuk gan . Mereka headbang di deket kuping ane



suara nyamuk... nguing nguing ga jelas.
ngeganggu hayalan ane
Pentungan orang ronda gan
suara angin atau dahan bergerak-gerak
ane sering dengar suara desahan malam2 gan
Quote:Original Posted By baloenkz11
suara nyamuk... nguing nguing ga jelas.
ngeganggu hayalan ane


wkakaka pasti gan, bikin tidur gak nyenyak

Quote:Original Posted By namakulyna
Pentungan orang ronda gan


Pentungan, bener juga tuh gan apa lagi kalau pas lagi bulan puasa sering terdengar

Quote:Original Posted By patchkom
suara angin atau dahan bergerak-gerak

serem gan kalau suara angin gitu, seperti akan terjadi badai

Quote:Original Posted By doderemifasol
ane sering dengar suara desahan malam2 gan



direkam gan desahannya
Suara detak jantung suami #tidur dalam dekapan hubby #eaaaaa # maaf yaaa yg belum married
ngeri gan, kos ane sering bgt ada suara2.... krn ane sok berani jd mikir itu suara kucing aja dah
Quote:Original Posted By Lazy.Song

serem gan kalau suara angin gitu, seperti akan terjadi badai

jadi bisa lebih waspada n berhati-hati jgn sampai tertidur pulas dirmh atau kostan apalagi menjelang malam hari
suara kulkas yg manggil2 ane suru makan tengah malem
Suara ranjang berdecit decit
Suara jam kadang bikin suasana horror gan
Quote:Original Posted By narayana26
Suara ranjang berdecit decit


Ente ngintipin nyak babe ye gan
bener tuh gan anak kalong pasti tau bunyi2an ini
suara ngorok siang2 kadang juga ada lho gan..
kalo ada suarany berati ud malam y gan
suara mantan gan pas di mimpi, sungguh mengerikan
Suara nyamuk cuk.


Quote:Original Posted By hantuu100


Ente ngintipin nyak babe ye gan


Wkakakakakka Sumpah ngakak ane gan, pless jangan di ganggu emak babeh ente gan.
suara tukang sate gan
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top