Heboh, Ada Ular Nyaris Masuk Rumah Maya Estianty

Heboh Ada Ular Nyaris Masuk Rumah Maya Estianty - Sepertinya sudah beberapa kali rumah Maya Estianty penyanyi sekaligus pencipta lagu ini di datangi oleh ular. Baru - baru ini dikabarkan rumah Maya Estianty yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan kembali didatangi se'ekor ular yang belum diketahui dari mana asalnya.

Heboh, Ada Ular Nyaris Masuk Rumah Maya Estianty

Tepatnya pada 3 Jumat 2015 ada sosok ular besar yang sudah berhasil masuk ke teras rumah dan nyaris saja berhasil masuk hingga ke kamar tidur.

Melalui foto yang diunggah di akun Instangramnya mengungkapkan bahwa ular tersebut akhirnya ditemukan pada pukul 02.00 WIB di halaman belakang rumah.

"Jam 2 pagi ketemu ular lagi di bawah kamarku, tapi di halaman," tulis Maia dalam akun Instagramnya, Jumat (3/4/2015).

Ular ini pun membuat sang artis menjadi bingung lantaran sawah dan hutan tidak ada disekitar rumahnya namun mengapa ada ular sebesar ini datang ke rumah saya. Apa mungkin saya dicintai para ular di dunia ini hehehe.," tambah mantan istri Ahmad Dhani ini.

Ada Ular Masuk Di Rumah Maya Estianty
Maya Estianty sendiri mengungkapkan bahwa hal ini merupakan ketiga kalinya ular bisa menerobos masuk ke dalam rumahnya dan beruntung ular yang terakhir kali menerobos ini tertangkap lantaran di belakang rumah ada 2 anjing yang mengongong terus.

Setelah memberikan celoteh di Akun Instangram banyak para neter yang memberikan komentar mengenai hal ini ada yang bilang jika itu merupakan suatu rejeki untuk Bunda maya dan ada pula yang berkata itu adalah tolak balak atau penangkal santen dan sebagainya.

Kini berita mengenai ular masuk ke dalam rumah Maya Estainty mulai banyak di berbincangkan oleh para netter.

Back To Top