Saat Masih Anak-Anak Nggak Suka, Setelah Dewasa Malah Mau

  (www.kaskus.co.id)


Quote:Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Sebelumnya, ane mohon untuk

Terima Kasih kaskuser


Spoiler for sumber:
Pemikiran dan Pengalaman TS
Spoiler for Cek Repost tidaknya :):


Quote:
Alhamdulilah HT #19 ane


Terima Kasih All Kask Officer, Mimin Momod, dan ucapan terbesar untuk seluruh Kaskuser sejagad raya sekali lagi terima kasih



Quote:Quote:.: Intro :.

Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : dianumary.blogspot.com
Masa kanak-kanak, ialah masa yang gak pernah bosen dibahas di antero jagat kaskus ini yah gan, ya soalnya karena ketika kanak-kanak banyak momentum yang seru dan ga bisa dilupain, Tapi TS kali ini akan membahas ...hmm ketika kecil apakah agan ingat dulu kadang ada beberapa hal yang sangat kita gak suka,dan orang tua kita selalu nyuruh itu, ada kan , jadi bukannya perintah resmi, hanya saja kebiasaan yang sekiranya agan dulu gak mau untuk lakuin itu, karena kita gak nyaman dengan itu, well tapi sekarang, setelah dewasa malah jadi pengen, dan gak disuruh pun dilakuin (sepengalaman ane ), apa aja sih hal-hal atau kebiasaan itu gan ?,oke kita langsung cekidot aja deh gans


Quote:
Quote:Quote:Nonton Siaran Berita


Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : youtube.com

Wah, TS pribadi dulu waktu kecil paling benci banget sama siaran berita dah gan, karena dulu waktu kecil ane selalu nyari acara kartun gan, tapi apa daya, dulu masih kecil, sehingga terpaksa nonton dah, walaupun gak suka, tapi setelah dewasa(sepengalaman TS), ane kadang malah nyari siaran berita gan , nyari info update atau sekedar liat informasi pasar/perekonomian negara, tapi kartun juga tetep masih suka sih gan, bukan malah jadi jarang nonton, sekarang malah tontonan nya informasi dan kartun, , aneh kok jadi ngejar berita sekarang, dulu kalo berita suka di lewat , apakah ada yang sepemahaman ?

Quote:Quote:Tidur Lebih Awal



Gambar Hanya Ilustrasi | Image Courtesy of : flickr.com

Nah, ini paling pengen dirasakan oleh banyak karyawan biasanya nih, atau yang sudah bekerja, waktu kecil suka bandel kalo di suruh tidur lebih awal, eh tapi kita dulu suka nolak & rewel, karena masih pengen melek jam 8 malem atau jam 9 malem tuh entah karena lagi tanggung maen game atau nonton televisi, tapi sekarang setelah dewasa, ane juga pengen nya tidur lebih awal jam 8 atau jam 9 malem selepas pulang beraktivitas, eh malah insomnia kadang gan, tidur-tidur jam 11 malem atau jam 12 gan , bener ga sih gan seperti itu, hehe

Quote:Quote:Kalo Hujan Harus Diem Di Rumah

Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : ddiyah.wordpress.com

Ini nih, dulu orang tua suka ngambek banget kalo kita harus ujan-ujanan kita harus diem di rumah hukumnya wajib, kalo ga orang tua pasti marah besar , soalnya kenapa marah, ya karena orang tua kita ga mau kita sakit kan, tapi waktu kecil kita ga mau banget gan, kalo ujan mesti diem di rumah, pasti pengen nya ujan-ujanan & main perahu-perahu-an tapi apa daya waktu kecil kita ga punya banyak kekuatan buat nolak orang tua, tapi berbalik kondisinya setelah kita udah gede gan, pas ujan dateng, kita malah pengen nya diem di rumah tarik selimut bikin mie rebus (mantap , kalo lagi di perjalanan kena ujan juga membetekan gan, pengen nya nangkring di rumah.
benarkah agan-agan keadaannya seperti itu


Quote:Quote:Disuruh Makan


Gambar hanya Ilustrasi | Image Courtesy of : amazingnara.com

Nah ini nih, hayo siapa di antara agan-agan yang susah makannya waktu kecil, pengen nya main terus, dan main, apalagi disuruh makan sayur, pasti ada yang nolak, waktu kecil anak-anak rata-rata pasti susah makan, ade ane paling susah makannya malah sering nya main barbie seharian, dan ketika sudah besar , malah nyari makanan terus gan , pengen nya makan, entah kenapa berbalik dah, mungkin karena faktor kebutuhan nya yang berubah gan ,hehe,



Quote:Quote:.: Outro :.
Nah itu tadi agan-agan dan aganwati, beberapa hal yang mungkin bagi beberapa ada yang sependapat ada yang tidak, hal-hal yang waktu kecil kita nolak abis, eh setelah dewasa malah di cari, mungkin di antara beberapa kaskuser ada yang setuju ada yang tidak, hanya sekedar berbagi pengalaman saja, benar dan salah nya ane kembalikan ke agan-agan semua, atau barang kali ada pendapat lain atau agan-agan mau nambahin ? , monggo gan .
sekian dari TS, semoga Thread sederhana ane ini bisa jadi penghibur dan menjadi Inpirasi serta syukur-syukur bisa bermanfaat bagi agan2 semua ya, ane tunggu banget komengtarnya gan , salam dari ane gan

Akhir Kata

TERIMA KASIH KUNJUNGAN NYA JURAGAN

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Asli!! komen kaskuser kocak-kocak semua, maaf ga bisa bales satu satu gan , intinya ternyata sama kaya ane yah rata-rata kaskuser, ane pikir ane doang gan , bener banget gan mandi sama bobo sinag berubah tuh gan , berikut pengalaman kaskuser semua
Spoiler for buka pelan-pelan gan:

Quote:Original Posted By muci13
Berarti masa kecil kita bahagia gan

Quote:Original Posted By i.vun
Bwner bngt..
Dlu waktu kecil ane ogah bngt nonton yg namanya berita, tpi sekarang kayanya klonga tw berita kayanya gmna gtu

Quote:Original Posted By sundaboy
mijitin kakak atau orang tua, saat dah gede balik nyuruh ponakan..

Quote:Original Posted By agunghonda55
Ane tambahin gan "ngelawan orang tua", dulu waktu kecil suka ngelawan kalo di omelin atau kalau disuruh suka gak mau sekarang mah nyesel gan udah gak tinggal lagi sama ortu tapi untungnya masih ada coba kalo udah gak ada lebih nyesel lagi

Quote:Original Posted By PandjiBoy
Betullll banget gan, kalo dulu paling benci nonton berita yg di setel babeh, ehh sekarang malah nyari berita sebelum dan setelah pulang kerja..

Ditambah acara tivi sekarang yg ga mutu, kalo ga acara musik yg ada joget-jogetan atau sinetron harimau jadi2an..

Disitu kadang saya rindu tontonan masa kecil.. Ckckc

Quote:Original Posted By subdomain
ane mah waktu kecil susah banget disuruh tidur siang.
pas uda kuliah, pengen banget tidur siang,
pas liat jadwal, selalu ada kelas.
disitu saya kadang merasa sedih.

Quote:Original Posted By Task141S
yg nonton berita true story tuh akwakwka

btw kurang satu lagi TS, tidur siang, dulu jaman kecil kalo di suruh tidur siang pasti malah ngeluyur main, giliran sekarang klo ada waktu luang dikit aja pasti bawaannya pasti pengen tidur akwkawka

Quote:Original Posted By peterdion
setuju gan. ane paling stuju sama yang nonton berita. kalo dulu suka ane skip2 sekarang ane cari=_________=

Quote:Original Posted By shambrilliant
Ane waktu kecil gak suka pakai celana dalam gan, pas dewasa malah wajib xixixixi kalo ada acara sm temen gt, keluar kemana gt, ane cari celana dalam pasti. walaupun masih basah dijemur, ane sabet aja. wkwkwk.

Quote:Original Posted By farlansyah
dulunya suka maen diluar rumah sampe magrib menjelang, eh dah gede sepulang sekolah cuman dirumah doank ngurung diri ato apa cuman ane yak?
itulah gan, jaman kita bocah & dewasa itu berbeda gan, pasti ada lah perubahan

Quote:Original Posted By reiki
Bener banget gan.
Klo ane yg kepikiran, dolo disuruh ibadah ky ngaji, solat. Dah gede kerasa bener2 butuh penenang jiwa nih

Quote:Original Posted By mahfud32
semuanya true tuh ...

Quote:Original Posted By jiwabebas
Namanya masih anak-anak om,kalau sudah dewasa tentu kebutuhannya sudah berbeda saat masih anak-anak.

Quote:Original Posted By jolong2
bener bgt makan sayur sekarang malah nyariin kalo gak ada....

mandi jg gan dulu males sekarang kalo gak mandi malah jijik...

Quote:Original Posted By ditokr3nz
02Iya bener banget tuh gan
akurat banget, ane juga gitu salnya

Quote:Original Posted By Tama0.Serizawa
wah nih sekarang umur saya 22tahun, tapi tetep ga suka siaran berita, isinya pengalihan isu aja, banyak buruk2nya, dikit2 bikin emosi, bukanya saya apatis ya, cuman saya klo mau informasi paling buka2 deepweb, untungnya saya ada temen yang selalu up to date, jadi dia klo ngomong selalu yang lagi in tentang kehidupan politik dsb.
saya malah justru milih nonton kartun, lucu, sekali lagi saya bukan apatis, saya juga masih doyan berita kok, yang pastinya bukan di tivi-tivi kebanyakan.

Quote:Original Posted By tony.valencia
Lah iya bener banget gan haha.
Dulu disuruh tidur jam 8-9 males banget, sekarang kalo bisa tidur jam segitu alhamdulillah banget biar bisa istirahat buat besok
Emang deh manusia ngeluh mulu gapernah puas

Quote:Original Posted By DamSavioR
pas masih kecil ogah disuruh makan lengkap yg enak enak macam nasi, sayur, ayam, telor, susu...pengennya chiki, indomie sama fanta

udah gede pengen makan lengkap lagi, bosen indomie sama chiki mulu

Quote:Original Posted By linearity
kirain apaan gan..

dulu waktu kecil emang makan males gan.. kenapa ya
klo skrg males makan ya siap2 lemes, maag, dll..

Quote:Original Posted By pantomime
Skrang dah dewasa...ato sapapun orang tua...sudah ENEG MUAK nonton berita sekarang gak da bedanya brita ama sinetron

Quote:Original Posted By Satria029
bener jga gan, dlu ane susah bgt makan sayur skrg doyan n dlu klo baca berita ga suka klo skrg bisa nambah wawasan gan hahahah

Quote:Original Posted By twilight777
Wktu kcil dlu sering disuruh mandi bareng ama kk sepupu cewe tp gw ga mao..
Tp kalo skrg mah mao bgd..

Quote:Original Posted By dioslz
nonton berita sih dulu yang gue ga suka
kalau ada pertandingan bola di tv jg langsung diganti
eehh skrg malah suka bgt

Quote:Original Posted By adprasetyo88
Gue sama kaya TS, skrg demennya berita dan kartun
Tp dari dulu ampe sekarang ane gak demen ujan-ujanan, selain bikin sakit juga, males mbilas badan
Mending dirumah lah tidur/makan mie rebussss+ngopi

Quote:Original Posted By monkeyboyz
Waktu kecil senengnya sepak bola hujan hujanan
udah gede kalo di ajakin sepak bola hujan hujanan alesannya hujan nanti sakit

Quote:Original Posted By anelg
betul gan

satu lagi gan, nyuci baju. Waktu kecil gak suka nyuci baju. pas dewasa kalo ga nyuci besok ko pake apa?

Quote:Original Posted By silicon_atn
keqnya makan deh yg paling beda...hahaha
dulu ane kerempeng skrg super ndut

Quote:Original Posted By rizot22
gua banget gan

Quote:Original Posted By cendol.dan.bata
Tambahan ane:

Tidur siang gan

dulu ane sampe dikunci dalam kamar dari luar oleh nyokap, soalnya biasa kabur ga mau tidur siang

Quote:Original Posted By lukizie
bener semua gan..
dulu ane plg sebel banget ama yg namanya Berita (masih inget dulu namanya "DUNIA DALAM BERITA").
sekarang, malah tiap hari nyari2 berita di inet dan kaskus..

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
bener banget om... dulu ane kalo masih kecil doyan banget sama yang namanya mandi ujan om,...
tapi kalo sekarang mah ane boro2 mo kena ujan... takut sakit om...

Quote:Original Posted By KangoorooRizky
Kayaknya yang pertama bener banget deh tuh
Soalnya dulu pas ane TK nonton spongebob terus diganti bokap berita malah ngambek ane Tapi sekarang malah nyari-nyari berita yang lagi hotnyus

Quote:Original Posted By sadakosofii
Tidur siang gan, dlu pas msh kecil pling males kalo disuruh tidur siang, sekarang kudu nunggu keajaiban baru bisa tidur siang

Quote:Original Posted By Nerzhul
haha,, yg nonton berita tuh bener banget gan..
wajib tiap hari dpt "asupan" berita

Quote:Original Posted By chandrazt
Em EL gan..pas kecil mah ga suka..giliran udh gede pengen trs.
Contoh pas jaman kecil mandi bareng temen tetangga yg cewe,ga mau tuh Em EL,coba kalo udh gede..

Quote:Original Posted By rianmiko
olahraga gan.
dulu seneng kalo ada pelajaran olah raga, yakan?
tp sekarang di suruh olahraga ngakunya sibuk. padahal males. hahaha

suatu kemunduran

Quote:Original Posted By djinggo88
Waktu jaman SD , TK ... Wanita itu adalah suatu yg menjijikkan. ( karena mereka beda dari cowo , dan itu gak banget )
Yg cowo2 ( geng ceritanya ) sering bully para wanita , yg entah lagi main dagang2an , boneka2an lah

Tapi setelah dewasa... Wanita itu adalah suatu hal yg indah
( apalagi yg kecilnya suka bully cewe , gedenya jadi jones )

Quote:Original Posted By twilight777
Sama ini gan...

Tidur siang...

Ane waktu kecil paling males di suruh tidur siang...
Pasti pengen main lg...
Klo sekarang...
Pengen tdr siang terus, tpi ga bisa dikarenakan kerja...

Quote:Original Posted By omhilmirf
Nah memang aneh tapi nyata, terkadang kehidupan anak anak ataupun dewasa kek sekarang sebuah misteri dan ah sudahlah

Quote:Original Posted By antost
Dlu paling ssh nma nya sayuran

Skg mlh doyan maklum udh tua

Quote:Original Posted By oeon17
dulu ane paling susah buat disuruh makan,kalo makan ngunyah sm nelennya lama bisa bermenit2 gan soalnya ga nafsu,tapi skrg udah gede nafsu makan ane tinggi lapar trus

Quote:Original Posted By ddikodroid
cie TS kangen masa kecil

Quote:Original Posted By hanfire
Bener banget gan, ane sependapat sm ente. Apalagi soal hujan, waktu kecil pengennya hujan2an, eh pas udah gede mah males bgt mau keluar rumah meskipun itu pergi kencan
Oia satu lg gan, mandi. Dl waktu kecil susah bgt disuruh mandi bahkan ane dl sering bgt dimarahin krn susah disuruh mandi. Udah dewasa mah jam 4 udh mandi

Quote:Original Posted By mhd.rahmadhani
waktu kecil ane susah banget di suruh tidur

Quote:Original Posted By galang.galau
karena hidup ini adil gan

waktu kecil disuruh makan susah..
waktu gede ngrasain susahnya cari makan...

Quote:Original Posted By Bingbu
yg ke 2 itu ane bgt,, insomnia akut, stres tiap hari tidur jam 5 atau 6 pagi...
Mau normalin jam tidur tapi gagal trus, tiap hari begitu lagi,, begitu lagi.. ah ela

Quote:Original Posted By taayama
wakakakaka, setuju semua ane gan. . .
dulu pas kecil paling males nonton berita, sekarang kalau ada berita dipantengin sampe mbak reporter selesai ngomong atau iklan,

Quote:Original Posted By kachy
kalo ane dulu paling malas disuruh tidur siang gan
kalo skarang, ga disuruhpun ane psti tidur siang

Quote:Original Posted By nukles18
KERJA gan...
dulu waktu kecil kita pengan kayak orang gede, kerja dapet duit, dll.
pengen jadi dokter, polisi, presiden, lurah, pak rt, dll.

giliran udah gede, kerja itu adalah momok yg bikin males..hahaha
(kecuali orang workaholic)

Quote:Original Posted By kingmonkichi
hahaha bener juga gan.


waktu kecil kalo sakit ga mau ke dokter gan.
kalo udah gede sakit aja bingung pergi ke dokter
CMIIW

Quote:Original Posted By danatweeps
Ada beberapa hal yg kebalik di hidup ane.

Ane dulu waktu kecil jam 8 udah tidur. Dan itu jadi rutinitas dan kebiasaan. (Kecuali skrg)

Klo soal makan, ane waktu kecil doyan bgt makan gan. Allhamdulilah gedenya juga sama ga brubah wkwkwk

Quote:Original Posted By tomiadiputra
mandi gan, dulu susah banget disuruh mandi.. sekarang pas udah gede udah pada punya pasangan mandinya malah diseringin

Quote:Original Posted By bad.request
bener juga gan
ts kangen masa masa kecil ya?

Quote:Original Posted By maul11991
bikin yang sebaliknya juga gan:
Hal-hal yang Waktu Kecil Pengen, Sudah Besar Malah Ga Suka

Quote:Original Posted By Oddsay
ane dulu inget suka ngikutin lagu garuda pancasila
ampe klo maju kedepan bisanya cman itu

Quote:Original Posted By preketekdumpret
Bener bgt dah..
Apalgi pas masih kecil, acara dunia dalam berita bener2 memonopoli tuh, pgn ane banting aja tv tp apadaya cm punya satu tv
Surganya jaman kecil ya pas hari minggu pagi sampe siang, acara kartun non stop..

Quote:Original Posted By teknologian
bener2 gan, waktu ane kecil ane punya cita2 ingin makan kuning telur yang digoreng setengah matang 10 biji, tapi pas udah gede sekarang pinginya kalo bisa sehari ga makan telur gan, ga baik buat jantung soalnya

Quote:Original Posted By T112ta
Tidur siang,pas dulu kecil paling males klo disuruh tidur siang.. sekarang malah kebalikannya paling enak klo pas libur tidur siang hahaha

Quote:Original Posted By rohde11
dulu ga suka pete, sekarang suka pete

favorit ane gan sambel pete

Quote:Original Posted By ariaxmsa
nonton berita gan
tp ttp aja kok sampai skrg ane msh suka nonton film kartun

Quote:Original Posted By fuchu.gold
Bergaul dengan ccewek gan
waktu kecil risih dan tidak berminat bermain dengan ccewek
setelah dewasa malah garing tanpa cewek tuk main bersama

Quote:Original Posted By the.trooper
bener semuanya gan..
dulu sering bgt dimarahin kalo main hujan2an

Quote:Original Posted By gusniza
susah makan gan kalo gak mood tapi daripada mati kelaparan ya mending makan

Quote:Original Posted By Datadrains
Waktu kecil seolah waktu itu lowong semua giliran udah kerja jebrettt weekend itu hal yang bener2 bikin bahagia

Quote:Original Posted By gomamon.
olahraga juga gan
dulu jaman kecil ane termasuk susah olahraga, sekarang dewasa kayaknya malah jadi keranjingan.
sepulang kuliah seharian pasti malamnya ane semepetin ke gym, selain buat sehat juga jaga bentuk tubuh juga

Quote:Original Posted By liliput11
Dulu ane anti ama tidur siang tapi sekarang sering banget malah nyokap ane heran gan sama perubahan kelakuan ane

Quote:Original Posted By lingga_kun
hujan-hujanan gan. pas waktu kecil pengen banget, tapi mesti di tabokin sama emak...

pas udah gede malah males keluar waktu lagi hujan

Quote:Original Posted By bullgonz
Tidur siang gan... rutinitas yg pingin gw lakuin setiap hari pas gw kerja... dulu gw disuruh tidur siang malesnya bukan main... skrng gw nyesel... tidur siang is the best...

Quote:Original Posted By jesrichard
kyaknya masi ada bberapa gan yg dri kcil ngga suka mkan ini buah, smpe dewasa jg masi ngga suka


Spoiler for pahit:

Quote:Original Posted By Idealisticalith
Kalau ane mungkin ada yang kebalikan dari agan. Kalau dulu pas kecil tidur malam pasti langsung awal2 sekitar jam9an gitu lah, g pernah pengen tidur malem, nah sekarang malah g mau dan g pernah tidur awal kecuali pas lagi lelah banget sehabis kerja seharian

Quote:Original Posted By designantoo
faktor "U" emang kuat gan 341

Quote:Original Posted By huntyere4
kalo sekarang semua udah jadi kebutuhan gan
bukan cuman kemauan

Quote:Original Posted By DzielCraziest
Tidur siang kagak gan.?
dulu pas suruh tidur malah panas2an diluar ampe item, klo skrg udh jd kewajiban

Quote:Original Posted By bambangsh
ini bisa karna faktor masa saat kecil selalu disuruh dan dimarahi gan, jd dalam alam bawah sadar mnjadi kebutuhan yg harus dilakukan, krn dilarangnya setiap hari selama bertahun2...

saran, kl punya anak, sebaiknya jgn terlalu dikekang, ga boleh ini ga boleh itu... cara melarangnya, biarkan anak2 ujan2an kira2 10 mnit.. abis itu suruh masuk tp nyuruhnya pelan2...

manfaat, nanti setelah besar anak akan lebih survive, krn menganggap ujan2n itu hal yg wajar.. jd bukannya krn sekadar imunitas yg baik aja... tp krn psikis kita juga .. jd selagi yg lain pada neduh keujanan ... kita tancap gas terus dibawah deras nya hujan...

Quote:Original Posted By somplakz
Baca Berita dan diem dirumah kalau hujan itu top bangetlah hal yang ane rasakan banget setelah dewasa

Quote:Original Posted By nadiya85
Ane jaman kcil benciiii amat klo mak gw masak terong, dah gede ane palinggg dmen makan sambel terong ama nasi anget yg msh ngepul2..

Quote:Original Posted By DikaMonster
Wahahaha iya banget nih gan.. Ane banget nih pas kecil bokap nonton berita pengennya nonton kartun, sekarang2 ini malah ngejar berita

Quote:Original Posted By kugiil
ane kecil liat orang pacaran
udah gede liat anak kecil pacaran

lah ane?

ada penjelasan nya ga gan? klo bs penjelasan ilmiah

Quote:Original Posted By hylian
kadang karena masa kecil ane terlalu bahagia, pengen banget bisa ngulang masa-masa itu, masa-masa belum ada beban macem sekarang udah dewasa

Quote:Original Posted By addilham45


Minum obat gan
Dulu ane alhamdulillah jarang sakit, jadinya sekalinya sakit dan ketemu obat, paling anti deh wkwk

Beresin kasur gan termasuk .
ane waktu kecil berfantasi kalau kasur yang berantakan, bantal disusun jadi baricade, guling diatasnya kayak machine gun, ngumpet dalem selimut ibarat kamuflase. Wuahanjir indah banget ternyaataaa

Quote:Original Posted By 5kacaw5
tambahan gannn
dulu waktu kecil, di ikutin les sana sini..
kaya gitar, piano,, ikut beladiri, pencak silat..
tapi selalu bolos..
karna hari minggu les nya..
sedangkan dulu, hari minggu, banyak banget pilm anak anak..
giliran udah gede..
pengen banget les ini itu..
tapi ngga ada waktu..
post asli 5kacaw5

Quote:Original Posted By toddlercookies
ehiya bener banget! semua hal yang nggak mau dilakukan waktu kecil sekarang malah sangat dibutuhkan. apalagi makan, nyokap baru kelar masak, itu piring udah kosong lagi

Quote:Original Posted By alkanrinaldi
ini gan yang ketinggalan, ada beberapa anak yang ga mau di kasih susu sama ibu nya eeeh uda gede malah minta susu sama ibu ibu ga dikasih sama ibu minta susu tante.

Quote:Original Posted By xxxDaZZaLxxx
makan sayur"an gan...
dulu mah rasa gimana gitu kalo makan makanan yang ada ato udah kecampur ma sayur.
mesti meluangkan waktu dulu buat misahin baru bisa makan.
sekarang udah jadi pure omnivora.
apa aja diembat selama rasanya enak.

Quote:Original Posted By raccappucino
kalau ane dari kecil sampek sekarang gak suka sama yg namanya berita

tau sendiri media selalu mengikuti permintaan masyarakat, kalau gak mengikuti gak laku tu berita

Quote:Original Posted By Ratrikartika
soal hujan ane sampai sekarang masih cinta banget hujan hujanan gan. kalau lagi hujan apalagi guede banget hujannya paling enak ngeluyur pergi keluar. damai banget rasanya.
apalagi kalau perjalanan jauh naik motor terus hujan guede. widih indah banget. berasa capeknya jadi hilang semua

Quote:Original Posted By adr88
Tambahin gan

Batu cincin
dahulu kita menganggap kl pake batu cincin itu terkesan kaya dukun
tapi kini, kita sama2 memburu batu cincin

walaupun ga semuanya suka batu cincin siih
hehehe

Quote:Original Posted By hmcrmy
bener banget gan apalagi yg ujan-ujanan
awkakwakwkk dulu mah pengennya ujanan mlulu tiap ujan tp pasti diombelin,, sekarang boro-boro ujanan mending selimutan trus molor dah seharian
tambahan gan mandi jg awkakwkak dulu mah mandinya susuah bgt eh sekarang dikit-dikit mandi apalagi klo abis ngebayangin mantan

Quote:Original Posted By moodypalf
ane kangen disuruh makan sama mami ane gaaannn

makan sama mandi, lagi kecil susah
pas udah gede ngak perlu disuruh lagi
kan udah gede kakak

Quote:Original Posted By kohakuken
makan sama mandi, lagi kecil susah
pas udah gede ngak perlu disuruh lagi

oh iya bener gan, mandi gan
Duh jadi keingetan dulu pas masih kecil
bener gan,,, ente tau aj,,,

ane masih suka tidur lbh awal gan, wkwkwk
Quote:Original Posted By dhikarizki46
Duh jadi keingetan dulu pas masih kecil

masa kanak-kanak emang indah gan
Hahahaaa bener banget gan.. g boleh liat hujan turun, langsung hujan hujanan
Bau baunya calon HT nich
Masih nyerempet2 yg tidur pagian, bobo siang gan, ane dari dulu pling ogah kalo disuru tidur siang, lebih milih main
Sekarang semenjak kerja kl weekend ane psti tidur siang
secara umumnya ini yang disebut

faktor U
Kalo hujan mah sekarang udah gede inget nya Mantan

bobog ciang juga kak
ane waktu kecil nonton DUNIA DALAM BERITA di TVRI gan
Disuapin mama haha
Betul banget gan.
Dulu pas kecil kalo bokap lagi nonton berita pasti ngedumel minta ganti chanel
Sekarang malah nyalain TV nyari nya palingan berita sama acara kartun
ia banget gan






Musik dan Radio player lebih dari 60.000 stasiun radio dan lebih dari 30.000 lirik lagu:

  (goo.gl)


Jangan lupa pacaran gan
Waktu kecil ogah (marah pas di cie2in), gede pengen.
nah ts kangen masa kecil nih ya
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top