PES 2011 Pro Evolution Soccer Android Game apk + Data

PES 2011 Pro Evolution Soccer Android Game apk + Data - PES adalah salah satu game soccer yang paling keren, kamu bisa memainkan game Pes di Android,ps 2, di pc atau bahkan di hp biasa. Game Pro evolution Soccer memang memberikan pengalaman bermain game soccer yang menyenangkan.

Dengan memainkan game pes memungkinkan kamu untuk membangun tim kesayangan kamu, kita bisa bermain match biasa, bisa memainkan mode Cup,league, atau bahkan berkompetisi dalam mode become a legend, dan masih banyak lagi fitur yang ada di dalam game sepakbola pes ini.

Walaupun sekarang sudah 2015 tapi pes 2011 masih layak untuk di download karena intinya kita akan bermain bola, dan kita bisa memilih tim mana yang akan kita mainkan, untuk masalah nama-nama pemain, saya rasa kita bisa mensetting nya sendiri.

PES untuk android sendiri hampir sama dengan game yang kita mainkan di pc, atau di ps2, dari grafis nya juga tidak kalah bagus,dan game pro evolution soccer ini menggunakan lionel messi, sebagai icon, seperti yang kita tahu kalau lionel messi saat ini menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia, berbeda dengan pes lainnya yang menggunakan cristiano ronaldo sebagai iconnya, kedua pemain ini memang selalu bersaing, tidak hanya dalam sepakbola nyata dalam game dan iklan pun kedua pemain ini selalu bersaing.

Bagi kamu yang suka bermain game sepakbola, rasanya akan kurang kalau belum memainkan game PES ( pro evolution Soccer ) ini. Jadi silahkan di Download sekarang juga.

Untuk ukuran Pes 2011 Apk mempunyai ukuran yang lumayan besar, karena game pes ini merupakan game HD terbaik saat ini.

Ukuran file apk dari game pes 2011 adalah 1.3 mb, dan untuk data nya memiliki ukuran 43.3 Mb dalam format Zip. Tapi saya rasa game ini sangat kecil ukurannya di banding game Pes 2015 Apk atau game android HD lainnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memainkan game pes ini silahkan download di bawah.

pes

pes

pes





Jangan lupa untuk download juga game Plants-VS-Zombies-2 yang sangat terkenal.

Tag : sports games
Back To Top