Kata Sahabat Mengenai Meninggalnya Olga

Kata Sahabat Mengenai Meninggalnya Olga - Dunia hiburan kembali diguncang berita duka kali ini presenter kocak dengan banyolannya yang lucu - lucu dan menghibur Olga Syahputra atau yang bernama asli Yoga Syahputra ini pada Jumat 04.17 WIB telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth Singapura.

Kata Sahabat Olga Mengenai Meninggalnya Olga

Kabar berita meninggalnya Olga Syahputra ini pun langsung menjadi banyak pembahasan di media - media di Indonesia, banyak artis rekan - rekan artis yang langsung mendatangi kediaman Olga Syahputra untuk melayat, namun Jenazah Olga Syahputra dikabarkan belum diketahui lebih jelasnya kapan jenazah akan di pulangkan ke Indonesia namun beredar beberapa kabar dari media ada yang mengatakan bahwa Olga Syahputra akan dimakamkan pada sabtu siang di TPU Pondok Kepala Jakarta.

Berikut kata para sahabat mengenai sosok Olga Syahputra yang selama ini telah menghibur kita semuanya dengan senyumannya dan guyonannya yang lucu.

Billy Syahputra
Meninggalnya presenter kocak Yoga Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra ini sangat membuat Billy terpukul bagaimana tidak hingga sampai saat ini dirinya tidak bisa mengucapkan sepatah kata apapun kepada media.. ( namun pesan yang pernah disampaikan oleh Almarhum Olga untuk billy adalah jangan lupa Sholat 5 waktu dan jaga keluarga ) pesan itu tentu akan selalu teringat di benak Billy.

Raffi Ahmad
Raffi ahmad mengaku banyak pesan - pesan yang diberikan oleh Almarhum Olga Syahputra kepadanya, Raffi juga menuliskan twit di akun twitternya yang berbunyi "Inalillahiwainalillahirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA❤ Surga tempatmu sahabatku," tulis Raffi Ahmad, Jumat (27/3/2015).

Indra Bekti
sahabat Alm Olga Syahputra yang juga merupakan presenter kocak Indra Bekti ini mengaku dirinya pernah diminta untuk menjenguk Alm Olgra Syahputra saat Olga masih dalam kondisi sakit.

Kala itu Indra langsung mendatangi kediaman Olga namun saat hendak di kunjungi justru olga malah sudah tidak berada di rumah melainkan sudah melakukan syuting lagi. dan saat itulah terakhir kali Indra Bekti berkomunikasi dengan Almarhum Olga Syahputra.

Namun Presenter yang juga penyanyi ini mengaku dirinya pernah memimpikan olga syahputra bahkan hingga 7 kali dan yang terakhir adalah 2 hari sebelum Almarhum Olga Syahputra Meninggal.

Indra Bekti mengaku memimpikan almarhum Olga Syahputra melakukan syuting di salah satu acara dan dalam Mimpi itu pun Indra melihat ada keanehan pada sisi presenter kocak yang kini sudah meninggal tersebut di RS Mount Elizabeth

Mbak Vera ( Manajer Olga )
Manajer Almarhum Olga Syahputra Mbak Vera saat di telepon oleh media belum bisa mengucapkan apa - apa dan hanya selalu meminta doa dan meminta maaf atas segala perbuatan yang pernah dilakukan oleh Almarhum Olga Syahputra.

Tidak terlalu panjang perbincangan media melalui telepon dengan manajer olga Mbak Vera ini lantaran dirinya masih belum bisa ditanyai pertanyaan - pertanyaan lain selain kapan jenazah di pulangkan ke Indonesia.

Jesika Iskandar
Presenter dan pemain film cantik Jesika Iskandar ini masih kaget dan tidak percaya bahwa sahabatnya yang periang tersebut telah meninggal, tak banyak yang bisa di ungkapkan jesika ketika di temui oleh media, jesika hanya menyebutkan bahwa sosok Olga Syahputra merupakan sahabat
Yang sangat baik dan banyak sekali memberikan dukungan untuk rekan - rekannya, Jesika pun menuliskan dalam akun twitternya berupa doa untuk sahabatnya ALmarhum Olga Syahputra Yang berbunyi "Olga Syahputra, namamu harum di hati setiap orang, pergilah dengan tenang dan bahagia."

Edrick Chandra
Artis kocak yang juga merupakan sahabat akrab olga syahputra ini mendengar kabar duka ini langsung menuju ke kediaman dan saat di temui untuk diwawancara Edrick langsung menerobos dan hanya bisa diam, begitu juga dengan Denny Cagur yang merupakan rekan karib Almarhum di acara Dahsyat yang hanya diam dan tidak berkata apa - apa.

Melaney Ricardo
Seminggu sebelum Almarhum Olga Syahputra meninggal Artis presenter Melanye Ricardo ini mengaku bermimpi bertemu olga syahputra, melaney pun kaget dan sedih atas kabar tersebut lantaran dirinya baru saja bertemu Olga Syahputra dalam mimpi.

Melaney pun menceritakan bahwa olga merupakan sosok yang istimewa dalam hal segalanya, sosok komedian lucu ini merupakan orang yang tidak pelit semua yang di minta teman selalu dia kasih begitu aja tanpa pikir panjang." Ucap Melaney

Tarra Budiman
Sering satu acara dengan Olga Syahputra, Tarra Budiman mengaku sangat kehilangan dengan kepulangan Olga Syahputra, Tarra menyebutkan bahwa dirinya saat olga syahputra masih dirawat dirumah sakit Singapore mengaku pernah membuatkan lagu untuknya yang berjudul "Bertahan Untuk Menang" yang saat ini dijadikan soundtrack film air dan api.

Artis olga syahputra merupakan sosok yang sangat hebat di mata tarra budiman bagaimana tidak peran olga dalam kesuksesaan yang diraih tarra saat ini sangatlah besar dan olga bagi tarra adalah seorang kakak yang hebat.

Semoga Almarhum Olga Syahputra diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan dimana tempat paling indah yaitu SurgaMu Ya ALLAH, Amin Amin Amin

Mari Berdoa bersama khususkan doa ini dalam hati dan berikan doa Al Fatihah untuk Almarhum Yoga Syahputra sobat "Hanya Tau Aja" yang sedang membaca artikel berita ini mari bersama - sama kita niatkan 1x doa Al Fatihah Ini untuk Almarhum Yoga Syahputra :

"Bismillahirrahmanirrahim" Alhamdulillahi rabbil alamin, Arrahmaanirrahiim Maaliki yaumiddiin, Iyyaka nabudu waiyyaaka nastaiin, Ihdinashirratal mustaqim, shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi alaihim waladhaalin,"Amin

Terima Kasih Untuk Sobat Yang Sudah Membacakan Surat Al Fatihah Di atas ini untuk Almarhum.


Back To Top