KASKUS Bagi-Bagi Tiket Konser Mew Gratis, Gan!



HALO AGAN & SISTA!




Udah pada tau belum kalo MEW bakal manggung lagi di Jakarta?
Quote:

Yes, Jonas Bjerre dkk bakalan menyapa para Frengers tanah air kali ini dengan konser solo perdana mereka pada 31 Maret 2015 di Skenoo Hall, Gandaria City. Selain dapat mendengar lagu-lagu hits dari MEW, Agan sekalian juga bakalan mendapat kesempatan menjadi salah satu saksi pertama penampilan MEW dengan desain tata lampu yang berbeda dengan disuguhi lagu dari album baru mereka yang bernama “ +- “ yang rencananya baru akan release pada 27 April 2015 mendatang.

Quote:

Naah buat kaskuser yang ngefans banget sama MEW, TS punya kabar baik nih Gan!



Quote:KASKUS bakalan bagi-bagi tiket gratis nonton konser MEW buat 8 Kaskuser yang beruntung (1 tiket untuk 1 pemenang)

Caranya gampang banget!
Quote:Agan tinggal pilih salah satu lagu MEW yang paling berkesan beserta alasan kenapa lo suka banget sama lagu itu

Jawabannya bisa langsung diposting di thread ini dan postingannya ditunggu sampai Rabu 25 Maret 2015. Pengumuman pemenangnya akan diumumin besoknya, Kamis 26 Maret 2015 di thread ini juga.



Buat Agan yang penasaran sama performancenya MEW di Jakarta, buruan ikutan kuisnya dan dapetin tiket gratisnya!

HAPPY POSTING GAN!

ini bersamaan dengan one ereksi y ???

kapan y kaskus bagi2 tiket gratis nonton dream theater ...
cakeppp kan gue
Waah,,, KASKUS bagi tiket gratis neh,,,
Tapi tanggal segitu ane masuk kerja gan
Gratisan tiket nih..
lumayan dapet pejwan...
ane demennya band Amon Amarth gan..
pengen ikutan tapi ane gk terlalu ngikutin mew lg.. kasih kesempatan buat yg lain aja deh.. semoga beruntung gaes
kenapa gak bagi-bagi tiket konser one direction gratis aja gan
Mau dnk min ane
ada gratisan konser Gambus g gan
Bagi2 badges kapan lagi gan
buat yang lain aja deh
gak terlalu demen soalnya :
siapa MEW gan , pejwan di thread nya opiser
mew mew mew mew... ane ga tau itu band apa
lagu mew yang sometimes life isn't easy dari album eggs are funny berkesan buat saya, soalnya kalo kita ngerasa dalam kesulitan masih ada temen yang bantuin kita buat jadiin mudah lagi
Wah mesti ikitan nih
Gratisan lagi
Mantau aja deh
weww ane suka bener sama lagunya mew yg the zookepers boy gan itulah pertama kali ane tahu band mew & nyampe sekarang juga nih lagu masih setia ada d playlist ane
Wah konser nih
Tiket Vamps gratis dong min
Via: Kaskus.co.id
Tag : Music
Back To Top