Jenis-Jenis Orang Yang Dateng Ke Tempat CFD/Jogging Track

HALO AGAN DAN AGAN WATI SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE DI LOUNGE TERCINTA INI
Quote:OEMJI THREAD PERTAMA HT PERTAMA JUGA
MAKASIH BUAT AGAN-AGAN YANG UDAH KOMENG DAN RATE DAN NYENDOLIN ANE



Pernah ga sih agan lari pagi? entah itu di CFD atau di Lapangan/Jogging Track, nah pasti pernah dong... ( kalo engga buset males amat ente olahraga )
setelah ane teliti ternyata ada beberapa jenis orang yang pergi ke tempat tersebut entah itu serius mau lari atau dengan tujuan lain.
CEKIBROT!



Jenis-Jenis Orang Yang Dateng Ke Tempat CFD/Jogging Track
Quote:
Spoiler for 1. Orang kebelet kurus:

Spoiler for 1":

Nah orang ini biasanya kalo lari pake jas ujan gan, pas kelar dibuka buset keringetnya luar biasa banyaknya biasanya yang kayak begini bapak2 gendut, tapi serius ngaruh sepertinya soalnya di tempat ane ada bapa2 dari gendut sampe kurus pake trik ini


Spoiler for 2. The Couple of Run:

Spoiler for 2:

Kalo yang ini orang yang niat ke CFDan cuma buat ketemu pacarnya.. emang sih lari tapi kadang2 bikin iri yang pada jomblo gan.. biasanya kalo ceweknya cakep banget suka jadi pusat perhatian orang2 yang lagi isitrahat kasian ane


Spoiler for 3. Para Senamers:

Spoiler for 3 :

Berisikan orang2 yang datang untuk senam biasanya sih ibu2 kadang ada juga bapa2nya biasanya mereka pada pake seragam dan biasanya dibelakang barisan senamers ini suka ada orang lain yang ikut2an senam juga gapapa lah sehat bersama2 juga


Spoiler for 4. Atlit Setempat:

Spoiler for 4 :

Ini dia gan orang yang mendedikasikan hidupnya untuk olahraga doi ga pernah absen kalo masalah jogging saking eksisnya biasanya warga setempat udah pada kenal dan pengennya minta salaman dan foto bareng aja


Spoiler for 5. Pencari Nafkah:

Spoiler for 5 :

Mereka adalah pejuang nafkah gan, tentunya mereka datang bukan untuk berolahraga gan tapi untuk berjualan.. mayan kan pulang CFD bisa bawa kolor baru hahaha
kalo di jogging track dagangannya sering ngalangin track hadeuh


Spoiler for 6. Orang Biasa :

Spoiler for 6 :

Kalo tipe ini ga macem2 gan mereka dateng ya buat lari udah itu istirahat sebentar lalu pulang cuma sekedar membuat badan bugar aja biasanya mereka datang sendirian doang
(tipe ini ane banget )


Spoiler for 7. Kumpul Sesama :

Spoiler for 7:

Tipe ini dateng kalo ada perkumpulan komunitasnya aja gan sekedar ngobrol2, macem2 deh ada anak skesbor, bmx, perkumpulan pecinta binatang dll..





Quote:Sekian aja thread dari ane kalo agan suka please :
Ane ngarep CENDOLnya
Kalo belum ISO bantu RATE *****

Kasih komengnya jangan lupa
reserped
di daerah ane kaga ada cfd gan
ada orang yang yang cuma mau dibilang keren aja gan
type orang biasa ane bgt.

sukur2 dpt kenalan igo ajib

tp realita nya....
ah sudahlah.
Kyknya mayoritas cuma pengen eksis aja...

Gw udah males CFD-an, sejak CFD jadi berubah kyk pasar malem, bedanya cuma ada matahari aja...

Mending COD deh...
Quote:Original Posted By interisti.gaul
ada orang yang yang cuma mau dibilang keren aja gan


ane jga no 6, biar tetep seger, pernah sekali ngajak demenan ane.. yg ada malah ribet lariny, ketinggalan mulu n ga kuat ngikutin ane.. besok" kaga ane ajak lagi
ada lagi gan...
orang2 yang doyan jajan, kayak ane..

ke CFD awalnya sih niat olahraga, tp gimana mau olahraga tiap 100M ada aja tukang jajan yang jualan.
ya jadinya ane berhenti mulu buat jajan..
selain cuci mata ya cari jajan yang enak2 dipagi hari
Quote:Original Posted By iyansomnia
ada lagi gan...
orang2 yang doyan jajan, kayak ane..

ke CFD awalnya sih niat olahraga, tp gimana mau olahraga tiap 100M ada aja tukang jajan yang jualan.
ya jadinya ane berhenti mulu buat jajan..


bukannya olahraga malah makan aja dong ente
didesa nggak ada CFD
jogging track juga nggak ada










Daftar Gratis - Mumpung Dollar dekati 15Ribu akhir bulan ni  (tiny.cc)
Quote:Original Posted By KopralTukul


bukannya olahraga malah makan aja dong ente


abis gimana gan, iman ane kurang klo tentang cemilan..
Quote:Original Posted By big605
didesa nggak ada CFD
jogging track juga nggak ada


tapi sungai ada kan gan
Quote:Original Posted By iyansomnia


abis gimana gan, iman ane kurang klo tentang cemilan..


bagus dah iman gak kuat sama makanan daripada sama bini orang
kebanyakan cuman buat cuci mata gan
Quote:Original Posted By KopralTukul


bagus dah iman gak kuat sama makanan daripada sama bini orang


klo itu sih ane uda insap..
Quote:Original Posted By iyansomnia


klo itu sih ane uda insap..


ternyata bekas insapan juga
ad yang niat liat bokong

si otak mesum
Kalo CFD skrg itu isinya cm anak2 ga jelas yg sambil selfie + pamerin aplikasi Nike yg ngitung jarak lari itu lho. Ane gatau namanya euy. Intinya mah pamer di sosmed
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top