Inikah Tampang iPhone 7 yang Sebenarnya?

Baru tiga bulan meluncur di pasaran, sejumlah penampakan generasi penerus iPhone 6 yaitu iPhone 7 sudah ramai beredar di internet. Handset besutan Apple ini diprediksi akan dirilis pada September 2015.
Inikah Tampang iPhone 7 yang Sebenarnya?
Sejumlah desainer kini sudah mengira-ngira bagaimana bentuk dari iPhone 7. Desainer kenamaan Martin Hajek membayangkan iPhone 7 memiliki bentuk yang lebih kecil dari iPhone 6 - berdampingan dengan sebuah foto iPhone 7 dari Business Insider.

Beberapa perubahan terlihat pada ukuran layar dan tombol Home, sementara letak speaker direposisi ke bagian atas handset. Lebih detailnya, silahkan simak di halaman berikutnya.
iPhone 7.1

Sebuah rincian tentang bagaimana komponen iPhone 7 bisa dilihat pada foto di atas. Menurut kabar yang berhembus, iPhone 7 akan membenamkan kualitas kamera yang dapat menyaingi kamera DSLR dan menggunakan dua lensa.
 iPhone 7.2
 Kamera menghadap ke depan dan komponen speaker berada di antara layar handset.
 iPhone 7.3

 Desain kedua dari iPhone 7 didominasi dengan tampilan layar. Bahkan tombol Home fisiknya pun tertanam di layar.
 iPhone 7.4
 Desain bagian bawahnya sebagian besar sama dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Ada kemungkinan bahwa iPhone 7 akan mengusung layar kaca safir.

 iPhone 7.5
 Sementara desain konsep iPhone 7 hasil rancangan desainer Steel Drake memiliki kamera yang lebih compact dari lensa kamera yang ada pada iPhone.

 iPhone 8
 Drake bahkan merancang tampilan bodi iPhone 8, lengkap dengan casing baru
Tag : gadget
Back To Top