Download Gratis Camfrog Video Chat Room

Camfrog Video Chat Room

Camfrog adalah video chat client yang dibuat oleh Camshare LLC pertama kali diluncurkan pada tahun 2003. Camshare mengklaim di website mereka bahwa mereka telah menarik minat untuk didownload oleh lebih dari 70 juta orang walaupun rata-rata kemungkinan hanya 300.000 pengguna yang online secara bersamaan.
Fitur Camfrog free Video Chat Room :
Chat. Camfrog Client mencakup kemampuan untuk mengakses room host Camfrog dan user host video chat room. Pengguna memiliki fitur untuk membuat room-nya sendiri dengan tema yang berbeda. Kamar pengguna dapat memiliki aturan yang berbeda daripada host room , tapi masih harus mengikuti Syarat dasar Layanan Camfrog. Namun demikian, situs teknologi CNET populer mengatakan, "Camfrog bukan program yang anak-anak bisa gunakan tanpa pengawasan.
Sharing file.Pengguna mungkin mengirim file ke satu sama lain melalui Camfrog dengan ukuran file maksimal 100 MB.
Snapshots. Camfrog sendiri memiliki fitur untuk berkirimke pengguna lain dari webcam mereka. 
Foto profil. fitur foto profil pada halaman profil Camfrog hanya tersedia bagi pengguna usia 16 ke atas. Pengguna 13-15 tidak dapat membuat foto profil.
Camfrog Mobile. Camfrog juga tersedia untuk Windows Mobile dan Apple iPhone. Aplikasi Windows Mobile Camfrog memungkinkan Camfrog pengguna untuk IM melakukan panggilan audio. Aplikasi iPhone Camfrog memungkinkan pengguna untukmelakukan panggilan audio, dan chatting di chat room melalui teks dan mikrofon. Sedangkan versi Android saat ini hanya tersedia versi beta/ uji coba.
Tag : Internet
Back To Top